Pengobatan RUQYAH dengan ayat-ayat Al Quran, Dzikir dan Wirid oleh Habib Ahmad bin Muhammad Alatas, dalam video ini bisa dilihat kepiawaian Habib Ahmad bin MUhammad Alatas dalam meruqyah pasiennya. Jika ada ejekan ruqyah itu adalah milik kaum wahabi ternyata para habaib juga piawai meruqyah ๐Ÿ™‚ (nah lho…… apa mau dikatakan juga Habaib itu wahabi :D).


Sungguh tekhnik ruqyah sudah sangat familiar dikalangan umat Islam kecuali golongan Umatnya Hikmatul Iman yang di pelopori Dicky Zainal Arifin Guru Utama Hikmatul Iman ( penulis Novel Arkhytirema) yang mencela dan menghina ruqyah yang jelas dituntunkan Rasulullah ! dari celaan ruqyah itu tidak punya khasiat apapun untuk penyembuhan penyakit fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir. Ruqyah itu ketinggalan zaman, ruqyah itu tidak bisa membakar jin, ruqyah pada zaman modern tidak diperlukan lagi, ruqyah itu syirik ( coba dech katakan ruqyah Habib Ahmad bin Muhammad Alatas itu syirik juga!) dan berbagai perkataan cela tanpa ilmu lainnya. Jika mereka mengatakan ruqyah itu syirik maka seluruh umat Islam akan mereka syirikkan termasuk juga para habib yang piawai meruqyah. Hebat sekali mereka ini mensyirikkan ruqyah lalu memilih menggunakan ilmu metafisika hasil menyerap energi alam (jin).

Golongan sesat ini dari pada menggunakan sarana bacaan ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa yang disyari’ahkan untuk mengobati pasien malah lebih senang menggunakan ilmu metafisika dari hasil nyerap energi alam (alam jin ๐Ÿ™‚ ) yang mereka yakini lebih hebat dan afdhol untuk menerapi pasien . Mereka menyampakkan Kalam Allah dan Sabda Rasulullah dibelakang punggung mereka dan mereka lebih asyik menyerap energi alam untuk kekuatan mereka. Allahumusta’an……

Sungguh golongan ini sesat dan menyesatkan umat Islam dan mereka hendak memadamkanย  cahaya Allah dan mematikan sunnah nabawiyah….. Semoga Allah menyadarkan mereka semua……….