Assalamu’alaikum.

Alhamdulillah ana sudah 4 hari berada di Yogyakarta, dan sekarang sudah 4 hari berada di Rumah Sakit Dr. Oen Sukoharjo Solo dan menginap di RS tersebut. Saya sekeluarga menginap dirumah sakit sebab sekira 8 hari yang lalu Mertua ana ( Ayahnya Istri ana) terkena stroke parah hingga masuk ICU, kondisinya memprihatinkan, ketika ana pertama kali melihat, Mertua ana dalam keadaan kritis, bernapas memerlukan bantuan oksigen dan nafasnya sangat berat. Menurut hasil Scan Otak, Ada gumpalan darah menutupi aliran darah pada syaraf otak Mertua ana.

Mertua Ana (baik laki-laki atau perempuan) masih beragama kafir kristen protestan, Alhamdulillah, semua anak-anaknya sudah muslim termasuk tentunya istri ana (mu’alaf) . Ana sebagai menantunya walaupun mertua masih kafir, tetap menyayanginya, Apalagi mertua laki-laki ana ini sekarang lagi dalam kondisi sakit parah, tentunya ana sebagai keluarga akan menolong dan mengobati semampu ana.

Maka setibanya di RS. Dr. Oen ana langsung meruqyah ayah (mertua). Yang ana lakukan adalah membentuk kekuatan niat dan berdoa pada Allah Ta’ala untuk memecahkan/menghancurkan gumpalan darah di syaraf otak ayah. saya lalu membaca ayat-ayat ruqyah dengan terus fokus pada niat dan berdoa pada Allah Ta’ala untuk memecah gumpalan darah dan memperbaiki susunan syaraf otak ayah ana.

Ana lalu melakukan tekhnik usapan/sapuan dengan mengusap seluruh bagian kepala ayah ana dengan niat untuk mengambil semua penyakit/energi negatif lalu melakukan tekhnik buangan. selain itu ana meneteskan didalam mulut herbal Propolis Diamond sebanyak 10 tetes sehari 3 kali yang tentunya Propolis Diamond itu sudah ana ruqyah. Ana meruqyah dan meneteskan herbal tersebut ana lakukan secara terus-menerus selama 4 hari berturut-turut.

Subhanallah, dari hari kemaren sampai hari ini ( tanggal 15-03-2012) Allah Ta’ala memberikan ijabah atas doa-doa yang ana dan istri panjatkan (istri ana juga meruqyah ayahnya), Ayah sudah sadar sepenuhnya, badan sudah bisa digerakkan walau sudah lemah, dan yang menggembirakan tidak ada bagian tubuh tertentu yang lumpuh walaupun sekarang ayah masih belum bisa bicara namun kesadarannya sudah pulih sepenuhnya dan bisa berdialog dengan gerakan tubuh.

MOHON DOA PADA REKEN-REKAN SEKALIAN SEMOGA AYAH ANA INI SEMBUH SEPENUHNYA DAN MENDAPATKAN HIDAYAH UNTUK MEMELUK AGAMA YANG HAK INI (ISLAM)………….

mohon naaf ana sudah seminggu ini terkesan pelit berkomentar sebab kesibukan ana yang padat, mohon dimaklumi ya ikhwah……

KONSOLIDASI DI BOGOR

hari Sabtu pagi Insya Allah ana dari Yogyakarta akan berangkat menuju Bogor tentunya dengan membawa Mobil APV kesayangan dan akan hanya membawa 3 orang teman untuk mendampingi, Pada Bung Widjojo , Bung TD juga para mantan anggota Hikmatul Iman ana mohon untuk menelepon saya di nomor 081379666696 untuk konsolidasi . Afwan jidan saya memohon untuk dihubungi sebab banyak nomor Hp terhapus karena keisengan Anak saya yang suka mempermainkan HP.

Surat Cinta saya untuk Kang Dicky tidak berbalas dan bertepuk sebelah tangan, padahal saya sudah mengirim ke 2 alamat yang berbeda. Kemungkinan sangat besar KD tidak akan datang untuk menemui para ustadz Pakar ilmu syari’ah, maka Insya Allah saya dan rombongan akan mendatangi KD untuk Tabayyun, dan kepada rekan-rekan Hi yang masih aktif sangat saya harapkan pada acara Ahad 18 Maret 2012 Pkl. 08.00 – 15.00 WIB.
Di GEDUNG LIPI, Jl. H. Juanda 18 Bogor-Jabar untuk turut hadir dan bisa mendampingi kami untuk bertemu KD.

Ana juga ingin pergi ke Gunung sadahurip untuk melihat langsung apakah benar sedang dilakukan pengeboran atau proyek itu tidak pernah terjadi, semoga dipermudah Allah Ta’ala dalam semua urusan jihad dan da’wah ini……………..