Saya Insya Allah akan menjadi pemateri Seminar nasional dengan Materi

1. Kupas tuntas ruqyah syar’iyyah & syirkiyyah (ta’rif, cara/metode & contoh)
2. Kupas tuntas kesesatan ilmu tenaga dalam dan Ilmu Metafisika.
3. Psiko therapi ruqyah & Quranic Healing Technique ( Ilmu dan Seni Penyembuhan Qur’ani)

Ahad 18 Maret 2012 Pkl. 08.00 – 15.00 WIB.Di GEDUNG LIPI, Jl. H. Juanda 18 Bogor-Jabar

Kepada Rekan-rekan Hikmatul Iman yang sudah bertahun-tahun mendesak saya untuk bertabayyun dengan Kang Dicky, maka saya bersedia untuk tabayyun dan saya perlu bantuan rekan-rekan sekalian untuk MEMPERTEMUKAN SAYA dengan kang Dicky, saya bersedia mendatangi beliau di Bandung, Jakarta, atau Bogor!

Jika tidak ada SATUPUN ANGGOTA HIKMATUL IMAN yang BERANI datang ke GEDUNG LIPI, Jl. H. Juanda 18 Bogor-Jabar dan TIDAK mau membantu mempertemukan KAMI dengan Kang Dicky maka saya sangat menyesalkan sebab perdebatan dan saling lempar hujjah kita tidak akan pernah ada titik penyelesaian. Saya yakin Anggota Hikmatul Iman orangnya sangat gentlemen dan pemberani dan mau membantu saudaranya sendiri untuk bersilaturahmi bertemu Kang Dicky Zainal Arifin.

Saya mohon juga diberikan informasi dimana Kang Dicky berada, jika memang kami ada kekuatan dan kemampuan KAMI AKAN MENDATANGI BELIAU DIMANAPUN DIA BERADA! untuk bertabayun… Moment adanya acara seminar nasional adalah moment terbaik, sebab saya mengambil cuti kerja selama 2 minggu dan jika saya tidak berhasil untuk bertemu dengan Kang Dicky maka sangat sulit bagi saya sebagai Pegawai Negeri Sipil untuk kembali mengambil cuti untuk berbergian keluar kota dalam satu tahun ini (tahun 2012).