Saya berfoto dengan Ustadz Ahmad Djunaedi hasan Ali , Lc

Alhamdulillah Ustadz Djunaedi menginformasikan bahwa sudah terbentuk ASYRI (Asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia) yang ketuanya adalah Ustadz Fadlan Abu yasir. Lc, Insya Allah saya menurut beliau akan ditunjuk menjadi SEKJEN (sekretaris jendral), gunanya Asosiasi ruqyah adalah untuk standarisasi tehnik ruqyah dan yang masuk menjadi anggota ASYRI harus mempunyai akidah tauhid yang bagus dan kemampuan hafalan dan bacaan yang baik ketika meruqyah. dan akan terbit setiap bulannya tabloit Ruqyah.

Hehehe, tiga orang yang berada disamping kiri dan kanan saya adalah rekan-rekan diskusi dunia maya yang sering koment di Blog ini, ayo….. ngaku hahaha 🙂 khusus yang saya tutupi wajahnya adalah MANTAN ASPEL (ASISTEN PELATIH HIKMATUL IMAN) yang sudah bertaubat dan keluar dari HI dan sangat banyak memberikan saya informasi berharga dan rahasia Hikmatul Iman dan selalu meminta agar identitasnya saya rahasiakan.

Jika masih ada foto-foto lain kirim bagi ikhwan-ikhwan yang mendokumentasikan acara seminar nasional Ruqyah tanggal 18 maret 2012 kemarin bisa mengirimkannnya ke email : perdanaakhmad@yahoo.com untuk sayan upload di blog ini….