DIALOG dengan tukang tangkap tukang SIHIR
————————————-…——————
Dialah adalah seorang Syaikh…
Bukan sekedar dengan teori
Tapi…
Dia mengetauhi sihir langsung dari tukang sihir

Apakah dia tukang sihir ?
Oh… bukan,
Dia adalah Ketua penangkapan tukang sihir di kerajaan Saudi Arabia.

Dan lebih dari itu….
Dia telah melalangbuana keberbagai belahan dunia
Untuk mengetahui dan memberantas sihir.

Anda dapat menyaksikan dialog bersama Syaikh ‘Aadil bin ThahirAl-Muqbil hafidzahullah (diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia).
Di Sini : http://www.islamhouse.com/p/167768

Syeikh Adil bin Tahir  diterima di salah satu saluran televisi ketika Indonesia telah di Indonesia dari keseriusan sihir, dan bahaya untuk iman Muslim, dan bagaimana agar waspada terhadap sihir dan penyihir, bersaksi kepada teks ini dari buku tahun ini.
Film termasuk terjemahan langsung dalam bahasa Indonesia, adegan-adegan dari beberapa penyihir dan tindakan mereka, dan kebiasaan ketika berlatih sihir. Sangat rugi jika tidak menonton videonya sampai habis sebab kita akan tahu semua rahasia tukang sihir mulai dari persiapan, tatacara hingga pelaksanaan sihir.

DOSA SIHIR…. GeDe Bangeet. ———————————- Kadang sebagian dari kita menganggap sepele yang namanya sihir, padahal dosanya tak tanggung-tanggung…. dosa sihir = KAFIR Apakah dalilnya ? Perhatikan ayat berikut ini (2;102) , yang artinya :” Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan… pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir)”. Di dalam ayat ini dengan jelas Allah Ta’ala membantah orang-orang yang mengatakan Nabi Sulaiman alaihissalam mengerjakan sihir, dan perbuatan sihir disebut dengan kekafiran.
Ingat… Ingat… SIHIR ITU KAFIR. Aduh bahaya juga, dosanya tidak tanggung-tanggung.. Dosanya mengerikan. Kenapa sihir merupakan perbuatan kafir ? Karena sihir mengunakan kekuatan hitam dengan meminta bantuan jin dan setan. Tukang sihir itu pintar-pintar juga, kadang kita mendapatkan ia pegang tasbih seperti berzikir-zikir  melulu, tulis pakai huruf arab, padahal yang ia tulis adalah sihir dan permintaan tolong kepada syaitan-syaitan… orangnya kelihatan sholeh, padahal sebenarnya ia adalah tukang sihir. Ini lebih berbahaya daripada pada tukang sihir yang memang telah dikenal sebagai tukang sihir. .Contoh utamanya adalah wongalusaceh seorang tukang sihir yang sering berdebat dengan saya namun akhirnya dia mengundurkan diri dan kabur ga berani ketika saya ajak mubahalah dan pembuktian kesaktian sihirnya, dukun ini adalah contoh hizbusyaithan yang mengerjakan sihir dan menjual jimat sihir.
Oleh karena itu, kita harus mengetahui tanda-tanda tukang sihir supaya kita tidak tertipu. Salah satu tanda dari tukang sihir adalah : MENANYAKAN NAMA ANDA DAN NAMA IBU ANDA Karena dalam perhitungan tuakng sihir dan ilmu sihir, seseorang itu bernasab kepada ibunya. contoh: Nama : Budi Nama Bapak : Santoso Nama Ibu : Ayu Santi Dalam ilmu sihir mereka mengunakan nama BUDI BINTI AYU SANTI bukan BUDI BIN SANTOSO. Jaga agama anda..! DOSA SIHIR ADALAH KEKUFURAN