Saya berfoto dengan Ustadz Azib Susiyanto setelah pertemuan kedua ARSYI (Asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia)  berakhir

Ustadz Azib Susiyanto ini punya reputasi “buruk dan angker” dikalangan dukun dan paranormal, beberapa kali Ustadz Azib berkonfrontasi langsung dengan kelompok dukun dan paranormal. yang paling menggemparkan adalah konfrontasi langsung Ustadz Azib VS Ki Rogo Sejati / Dr. Arif Wijaya Kesuma, MPh ( Pendiri Persatuan Paranormal Indonesia dan Padepokan Rogo Sejati)yang diliput oleh Media Massa.

Lihat liputan media masa dibawah ini :


Tantangan debat dan pembuktian kesaktian Ki Rogo Sejati dari Ustadz Azib telah menggemparkan Kota Batam. Ki Rogo Sejati di Blognya mengiklankan dirinya seorang yang sakti mandraguna menjual berbagai jimat (seperti wongalusaceh )juga mumi jenglot.lihat blog Ki Rogo Sejati di:

1. http://rogosejati.blogspot.com/

2. http://rogosejatinews.blogspot.com/

Melihat Ki Rogo Sejati saya ingat dengan “musuh bebuyutan” saya Syaiful M Maghrsri (Guru Besar Bioenergi) yang saya pernah berkonfrontasi langsung dengannya.

Saya yakin Ki Rogo Sejati ini adalah Muridnya Syaiful M Maghsri sebab Ki Rogo memiliki title MPH yang merupakan gelar bagi murid-murid Syaiful ( lihat di sini )yang sudah mencapai gelar Master dalam ilmu Bioenergi lihat blog resminya di www.bioenergicenter.com   . Apalagi saya lihat diblog Ki Rogo Sejati juga jualan Kartu Bioenergi. hahaha suatu kebetulan dua orang Grand Master ( Syaiful Maghsri) dan Master Bioenergi (Ki Rogo Sejati) dipecundangi oleh Ustadz Azib dan saya sendiri🙂 .

Dukun Ki Rogo “pecundang” ini pada hari H mengundurkan diri dengan seribu alasan tidak mau berdebat dan mengadu ilmu dengan Ustadz Azib…… terbuktilah bahwa yang hak itu pasti menang melawan kebathilan. Walau pun KI Rogo Sejati tidak datang acara tetap berlangsung di Lapangan Parkir Graha Pena Batam dan berubah menjadi tauziyah Ustadz Azib yang membongkar habis kesesatan Ki Rogo Sejati Sc.

Ustadz Azib pada saat acara berlangsung juga menceritakan bahwa beliau diberitahu oleh panitia bahwa banyak anak buah Ki Rogo Sejati yang datang. Namun Ustadz Azib tidak gentar bahkan dengan beraninya memanggil salah seorang murid Ki Rogo Sejati dan mengusir jin dalam tubuh murid Ki Rogo sebab anak murid Ki Rogo langsung bereaksi kesurupan (jinnya langsung berbicara lewat lisan murid Ki Rogo) ketika dipanggil.

Alhamdulillah saya banyak mendapatkan nasihat Ustadz Azib yang punya pengalaman segudang berkonfrontasi langsung dengan para dukun dan paranormal hingga semangat saya untuk nahi munkar kembali bangkit.

Saya juga banyak mendapatkan ilmu berupa tehnik-tehnik khusus dalam penanganan gangguan jin dan sihir dengan metode SPOT (Spiritual Obvious Touch).

Selain berkonfrontasi dengan Ki Rogo Sejati, Ustadz Azib juga menjadi momok mengerikan buat Ki Kusumo (paranormal artis) juga Guntur Bumi (peruqyah syirik) sebab sekarang Ustadz Azib getol membongkar habis kesesatan mereka.

ALHAMDULILLAH SAYA MENDAPAT SEMANGAT BARU….. SEMOGA SAYA TETAP ISTIQAMAH..ALLAHUAKBAR!!!!