Ini adalah tambahan bagi artikel sebelumnya yang membahas tentang hoax yang beredar dari Kang Dicky dan Hikmatul Iman bahwa tentang planetary alignment dan kutub bumi mungkin akan berpindah. Diyakini oleh KD bahwa sistem penanggalan ORIGOM Bangsa Maya akan berakhir (reset) pada 21 Desember 2012.

ORIGOM merupakan perhitungan perputaran galaksi yang digunakan untuk menghitung umur galaksi. Pehitungan ini dilakukan dari setiap perputaran bintang yang ada di galaksi. Satuan ini digunakan oleh bangsa TARX, MOSRAM, ZNEZNELA, BROPA. Dan merupakan bahasa antar galaksi yang digunakan oleh bangsa TARX, MOSRAM, ZNEZNELA dan BROPA. Jejak peninggalan mengenai ORIGOM dapat dilihat di kebudayaan Maya yang diberi bocoran oleh bangsa MOSRAM. Sumber: Prodimar: ORIGOM

Selama mendekati kondisi ini akan banyak terjadi bencana pada bumi, salah satunya adalah tertukarnya kutub utara dan kutub selatan. Kondisi ini disalahartikan sebagian orang sebagai kiamat akan terjadi 20/12/2012, mengacu pada perhitungan kalendar Bangsa Maya. Yang benar adalah bencana-bencana ini akan terus terjadi hingga ORIGOM kembali reset ke nol.

Tapi, kita dan seluruh umat manusia di bumi ini tidak perlu khawatir. Murid-murid HI telah dibekali oleh software canggih bernama Software Anti Gempa (SAG) dan RHABAQOLTRA yang berfungsi menetralisir efek reset (kembalinya siklus) ORIGOM. Murid-murid HI dihimbau untuk mengaktifkan Tenaga Dalam dan Tenaga Metafisiknya untuk memperbaiki kondisi bumi ini. Usaha kolektif mereka diharapkan bisa menyelamatkan 7 miliar umat manusia di bumi.

Saatnya HI Menyelamatkan Dunia!

Beragam konsekuensi akibat partikel berenergi tinggi dan lontaran massa korona yang menyebabkan badai Matahari ini perlu diwaspadai. Badai Matahari bisa mengakibatkan gangguan fungsi satelit, komunikasi, dan navigasi.

Dampak badai Matahari terburuk pernah terjadi pada abad ke-19, yang kala itu mengakibatkan gangguan jaringan telegraf. Gangguan juga terjadi pada tahun 1989 ketika wilayah Quebec mati listrik hingga 9 jam.

Sisi baiknya, badai Matahari menciptakan aurora yang sangat indah untuk diabadaikan. Sayangnya, aurora terlihat di wilayah rentang rendah sehingga warga Indonesia tak berpeluang untuk menyaksikannya.

—————————-
Himbauan: Aktifkan Software RHABAQOLTRA secara berkala.

Kira2 jam 10 an siang ini, efek Badai Matahari terasa di beberapa kota, seperti di Jkarta, bandung, Bogor dengan adanya hujan + angin yang cukup besar.
Di dekat Jl Prapanca, pohon tumbang menimpa bajaj + sopirnya >>> sopirnya wafat.
“Efek Badai Matahari mencakup seluruh Indonesia…” [KD]

Bagi HIers yang belum punya, bisa mengaktifkan TM dengan niat untuk Memperbaiki Atmosfir selama 15 menit perhari, lalu telapak tangan di arahkan ke angkasa.

Software harus diberikan dari jarak dekat atau dengan media air minum 600 ml. Transfer Software insya Allah bisa “diterima” oleh setiap orang, tidak ada istilah “tidak kuat” karena yang ditransferkan adalah energi alam.

Aktivasi SW RHABAQOLTRA level 1 / level 2 saat sendirian cukup sehari sekali selama 15 menit, jika 10 orang cukup seminggu sekali.

Badai Matahari mengandung gelombang elektromagnetik yang sangat kuat hingga bisa mempengaruhi peralatan elektronik di ARDH GRUMMA. Jika peraalatan elektronik kecil yang mengandung gelombang elektromagnetik seperti HP saja bisa mengakibatkan kanker bagi manusia, apalagi gelombang elektromagnetik dari Badai Matahari ini.
Jadi waspadalah..
Mari kita bersama2 mengaplikasikan semua ilmu TD + TM demi umat + alam sekitar kita…

Informasi tambahan dari KD: “Software RHABAQOLTRA sebaiknya dilakukan diluar rumah dan di atas tanah , itu jauh lebih terakselerasi”

RALAT: “Yang terjadi di beberapa kota adalah efek dari tentakel RHA pada saat kalender ORIGOM mau reset. Itu bukan Badai Matahari, tapi tentakel saja” [KD]

@Kang Rachmat: reset tetap akan terjadi, karena menjelang NOL ORIGOM, wallahu’alam apakah nanti kutub akan beralih atau tidak…
@Kang Teguh: ya, alami [jika itu terjadi].. ๐Ÿ™‚

reset bumi tetap akan terjadi, dengan s/w RHABAQOLTRA bisa mencegah dampak buruk yang diakibatkan dari reset bumi ya Kang!?

@Kang Den: RHABAQOLTRA + Anti Gempa
@Kang Satrio: ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
Belum terjadi, sekarang hanya Tentakel Matahari saja

Informasi reset bumi sudah bocor dan tersebar, namun ilmuwan masih menyembunyikannya dari publik. Sudah ada banyak berita tentang ini, namun sepertinya hanya HI yag mampu menyelamatkan dunia.

โ€Ž@Teh Dian:Link reset bumi banyak, tinggal digoogling, tapi cara penyelamatannya kayaknya hanya dibahas di forum2 HI atau di FB/Group FB HI