Artikel ini dipisah menjadi 7 seri. Setiap artikel berisi video wawancara langsung dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman). Setiap video disertai dengan transkrip singkat yang diusahakan sama atau mirip dengan redaksi asli pembicaraan Kang Dicky.


Interview Kang Dicky Bagian 1 (Adam & Hawa, Wormhole, Buroq, Bangsa Alien)

Ringkasan

[00:30] Nabi Adam adalah alien (dari surga/luar bumi).

[01:00] Siti Hawa hasil kloning dari Nabi Adam.

[02:03] Nabi Muhammad isra menggunakan shortcut worm hole.

[02:52] Buroq mungkin pesawat. Masalahnya pesawat jenis apa yang bisa menembus.

[03:25] Buroq adalah energi. Orang mengeluarkan energi ketika aura berbentuk burung. Di zaman rasul, Buroq dipahami sebagai burung.

[04:14] Kalau disebutkan buroq itu pesawat, orang-orang tidak akan menerima. Kita harus pelan-pelan dulu.

[05:00] Bangsa Tarx itu yang sering muncul, kepalanya besar, mereka paling sering melakukan kontak dengan manusia.

[05:35] Manusia pertama diciptakan Allah adalah Adam, kita menyesuaikan dengan istilah umum. Allah memberikan semua kemampuan pada manusia hingga malaikat minder.

[06:00] Rencana awal, manusia dijadikan sebagai khalifah di ardh (bumi), bisa planet bumi atau mars, terserah.

[06:45] Khuldi kata orang-orang adalah buah padahal bukan. Khuldi adalah kiasan dari coitus interuptus, kiasan dari suatu proses persetubuhan. Setelah coitus, dikirim ke bumi dengan berbagai kemampuan.

[08:05] Dengan tingkat kemampuan pengetahuan sampai tingkat molekukar seperti Adam, mungkin sekali manusia zaman dahulu membuat medan anti gravitasi dan alat lain sehingga merusak alam. Akhirnya mereka meninggalkan kita di bumi tanpa pengetahuan. Badan mereka bermutasi menyesuaikan dengan kondisi. Kang Dicky baru tahu empat, yaitu Tarx, Zneznela, Mosram, dan Bropa.

[08:43] Dari mana Kang Dicky tahu informasi ini? Kang Dicky membuat alat Terminate Mind Force (TMF), alat untuk menangkap sinyal. Alat ini bisa mempengaruhi gelombang otak manusia dan menangkap sinyal, termasuk sinyal dari luar (alien). Alatnya masih dirahasiakan. Bukan sekadar menghubungi otak antar otak (red: telepati), tapi berkomunikasi menggunakan alat.


Interview Kang Dicky Bagian 2 (Brain Activator)

Ringkasan

Brain Activator tidak bisa diubah oleh orang lain, hanya diubah menggunakan alat khusus atau energi tertentu.

Alien tahu keberadaan Kang Dicky.

Alien masih turunan Nabi Adam. DNA Alien pernah diteliti dan hasilnya sama dengan DNA manusia bumi. Hanya, mereka sudah berevolusi dengan planetnya dan tidak bisa lagi hidup di bumi.