Di bawah adalah komentar dari Yudi, anggota Hikmatul Iman, yang sepertinya sudah senior dan lama aktif di HI. Beliau mengatakan bahwa dirinya telah melihat langsung kehebatan Tenaga Dalam Hikmatul Iman dan Kang Dicky. Beliau juga menegaskan kesaksiannya dengan nama Allah SWT. Sebelumnya, belum pernah ada komentar dari murid HI yang mengaku pernah melihat langsung kehebatan Tenaga Dalam setegas ini.

Kesaksiannya kami muat di sini sebagai bentuk penghargaan kami atas diskusinya yang sehat dan juga sebagai bukti bahwa kami akan terbuka dan ingin memberikan informasi yang berimbang pada para pembaca. Dengan memuat kesaksiannya dalam post terpisah, memudahkan pihak kami yang ingin menggali lebih dalam tentang klaim-klaim dahsyat Tenaga Dalam Hikmatul Iman.

Mudah-mudahan Pak Yudi tidak keberatan komentarnya kami muat di sini.

Kesaksian Melihat Demo Tenaga Dalam

saya pernah melihat langsung dan tidak pernah terpikirkan utk merekam krn pada saat itu di sma 1 tanjungsari thn 2009-2010 yg melakukan aksi tersebut malah anak2 HI membakar kertas jarak 3 meter yg menyiapkan kertas sendiri anak2 sma tanjungsari trs KD hanya melihat dr jarak jauh meskipun KD memberikan software khusus yg sifatnya temporer tanpa ada sentuhan langsung dr KD tanjungsari sy berani bersumpah demi nama Allah AWT atas kebenaranya dunia dan akhirat saksi matanya termasuk saya melihatnya….

Sumber: Komentar di Kesaksian Ryo: Mantan Anggota Hikmatul Iman.

pada waktu demo tersebut udh jelas didepan umum dan disaksikan oleh murid sma dan guru pembina SMU tanjungsari,kl masalah trick saya yakin tdk ada trick krn semua dipersiapkan apa adanya,utk TD at TM sepengetahuan saya itu tdk bs dipisahkan panas tubuhnya kuat (TD)maka radiasinya(aura) kuat,menggunakan jin saya pikir tidak sampai saat ini blm pernah saya dengar di HI diajarkan ritual2 tertentu termasuk saya ikut pengajian blm pernah sekalipun kesurupan at yg lainnya…yang pasti ALLAH SWT tidak pernah tertidur yg Haq tetap Haq yg bathil tetap bathil tinggal masalah waktu saja kebenaran pasti akn terungkap…amin

Sumber: Komentar di Kesaksian Ryo: Mantan Anggota Hikmatul Iman.

P ustadz PA Demi allah SWT saya dgn mata kepala sendiri milihat kejadian murid2 sendiri yg membakar kertas tanpa ada rekayasa sessuai dgn argument/pemaparan anda diatas itu membuktikan anda berangan-angan saja tanpa melihat dgn mata kepala anda sendiri bukanya itu namannya FITNAH krn saya melihat justru yg bakar kertas adalah murid KD dr jarak 3 meter kertas dipersiapkan oleh anak2 HI setempat,KD tanpa sekali pun memegang kertas tsb dan beliau hanya melihat dr jarak jauh tanpa ada rekayasa cairan kimia semua terjadi dgn natural…saya bersumpah demi nama ALLLAH SWT jika saya berbohong maka akn menjadi catatan amalan buruk saya….

Sumber: Komentar di RAHASIA TRIK MEMBAKAR KERTAS DENGAN TENAGA DALAM.

kalau saya kang pernah lihat KD lagi demo membakar kertas tanpa ada rekayasa,demo mengobati,demo racik obat,beberapa teman demi Allah SWT pernah levitasi dan mendidihkan air satu ember mungkin kang ryo blm beruntung…

Sumber: Komentar di Kesaksian Ryo: Mantan Anggota Hikmatul Iman.