Artikel ini dipisah menjadi 7 seri. Setiap artikel berisi video wawancara langsung dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman). Setiap video disertai dengan transkrip singkat yang diusahakan sama atau mirip dengan redaksi asli pembicaraan Kang Dicky.


Interview Kang Dicky Bagian 7 (Definisi Tuhan, Agama Itu Apa?)

Ringkasan

Tuhan itu adalah sesuatu yang disembah dan dipuja. Yang diprioritaskan. yang dipentingkan. Yang mampu merubah kita atau membuat kita melakukan sesuatu yang tidak kita sukai.

Rata-rata, kita tidak konsentrasi waktu sholat. Manusia pada dasarnya tidak menyukai sholat. Sholat itu salah satu latihan bagaimana kita dapat mengkonsentrasikan atau memfokuskan diri pada Allah.

Di al-Quran tidak ada pernyataan “Sholatlah kamu maka kamu masuk surga”. Yang ada, jadikan sholat dan shobar sebagai penolong, sholat itu tiang agama, dst.

Agama adalah Aturan GAwe MAnusia. Allah menciptakan manusia (termasuk manusia luar angkasa) dan jin untuk beribadah.

Alien sudah dibahas di Al-Qur’an.


Interview Kang Dicky Bagian 8 (Generator Tanpa Bahan Bakar, Apakah Agama Hasil Intervensi Alien)

Ringkasan

Kang Dicky membuat generator menggunakan superkonduktor berbentuk gas. Tidak disebarkan karena berbagai negara yang mengandalkan minyak bisa bangkrut.

Agama adalah intervensi Allah pada manusia lewat para Nabi. Kadang-kadang terjemahan manusia itu suka lain-lain. Kalau Islam begini, Kristen begitu, Hindu begitu. Tapi semua menuju pada satu titik, Tuhan sendiri, namun teknisnya berbeda. Tapi Allah menyempurnakan dalam bentuk Islam.

Ada hadits bahwa Ruqyah itu syirik, cuma hadits ini ditutup-tutupi.