Artikel ini dipisah menjadi 7 seri. Setiap artikel berisi video wawancara langsung dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman). Setiap video disertai dengan transkrip singkat yang diusahakan sama atau mirip dengan redaksi asli pembicaraan Kang Dicky.


Interview Kang Dicky Bagian 13 (Apakah Nabi Muhammad Nabi Terakhir Seluruh Bangsa Alien, Alex Collier)

Ringkasan

Kang Dicky pernah demo melayang namun malah dikultuskan. David Copperfield melayang dengan teknologi canggih, menggunakan sepatu dari magnet.

Aura dibahas di Al-Quran dalam Ar-Raad:11.

Semua sudah ada di Al-Qur’an tinggal kita harus bisa menerjemahkannya. Kita bisa menerjemahkan orang lain tidak ngerti, termasuk para ulama.

Ulama seharusnya nyambung dengan kita. Tapi, mereka tidak mau berfikir, lebih suka taqlid.

Fungsi syafaat itu nambah. Jadi, kita itu udah ada. Kalau tidak ada, tidak bisa ditambah. Modal syahadat itu belum tentu. Karena belum tentu dari hati. Harus dari pikiran dan dari hati. Syahadah itu ikrar, siapa Tuhan kita. Tuhan kita adalah Allah.

Interview Kang Dicky Bagian 14

Ringkasan

Nabi Adam adalah alien, berasal dari luar planet bumi.

Orbs adalah kemunculan pertama dari jin. Berbentuk bola gumpalan energi. Orang takut pocong akan memunculkan pocong dan orb akan berubah menjadi pocong, tergantung pada pikirannya. Ini dilakukan oleh Jin yang pernah bekerja sama dengan manusia. Jin ini bisa menyerap energi manusia dan mampu masuk ke dimensi manusia.

Penglihatan menembus bisa dilakukan dengan visual korteks. Tiga alat penglihatan yang perlu dilatih adalah mata, visual korteks, dan kelenjar pituitari. Jika ketiganya sudah kuat, kita bisa melihat kemana saja secara objektif.

Manusia bisa membaca pikiran orang lain. Manusia berhubungan otak antar otak melalui frekwensi.

Manusia bisa membelokkan asteroid. Manusia adalah khalifah fil ardh. Asteroid memiliki gravitasi dan unsur tanah sehingga connect dengan manusia.