Data diatas saya ambil sendiri dari Guest Book Blog kang Dicky di www,dickyzainal.multiply.com . Ada banyak murid-murid Hi menolak bahwa KD meramalkan akan adanya bencana besar tahun 2012, padahal pada beragam pembahasan KD sangat meyakini ramalan kalender bangsa maya. Dengan screen shot diatas Murid-Murid Hi tidak bisa mengelak lagi sebab mereka semua meyakini/mengimani bencana besar tahun 2012 yang sebentar lagi akan lewat. 

Menurut KD dan HI, pada akhir tahun ini, 21/12/2012, diperkirakan akan terjadi bencana (yang disalahartikan sebagai kiamat oleh Bangsa Maya) karena bumi dalam kondisi RHEM. Kang Dicky sudah membagikan ilmu khusus pada murid-murid HI untuk mengatasi bencana besar ini.

Hikmatul Iman meyakini bahwa pada 21 Desember 2012 kutub utara dan kutub selatan (akan tertukar), menyebabkan kutub utara dan selatan akan meleleh dan menimbulkan banjir besar. Setelah itu akan ada jaman es kedua dan ketua kutub pun akhirnya berganti.

HI telah mengantisipasi ini dengan menembakkan software RHABAQOLTRA ke angkasa untuk mencegah kejadian ini atau setidaknya menimalkan efeknya.

Apakah 7 miliar manusia penghuni bumi ini bisa diselamatkan oleh Hikmatul Iman? Kita tunggu saja hasilnya.

Sumber: Facebook HIW

Jika ternyata 21-12-2012 berjalan adem ayem tanpa ada bendana besar maka para murid-murid Hikmatul Iman telah benar-benar tertipu dengan kemampuan Hoax Time Travel Kang Dicky…

Atau malah semakin terkena gejala Megalomania dengan sangat bangganya mengatakan “Karena kamilah bencana 2012 tidak terjadi sebab dengan energi metafisik kami mampu menahan bencana besar yang terjadi karena kekuatan dari Kang Dicky…”