Dinosaurus hasil rekayasa Nabi Adam as???

Info-info dari Kang Dicky dan Hikmatul Iman sering kali tidak masuk akal. Tapi, anehnya murid-murid Hikmatul Iman sangat percaya bahkan tanpa merasa perlu mempertanyakanya. Info kali ini, termasuk yang paling aneh. Sangat anehnya, kami hanya bisa tertawa. Anggap saja ini hiburan menyambut Idul Fitri. ๐Ÿ™‚


Asal Kemunculan Dinosaurus dan Ukurannya

Dulu dinosaurus kecil lalu dibesarkan oleh Nabi Adam as.

Info pertama dari Atep Rikrik, yang sebelum ini pernah kita bahas di Antara Hadits Bukhari dan Novel ARKHYTIREMA. Apa Yang Dipilih Oknum Pendukung HI Ini? Data ini diperoleh dari diskusi lain di Facebook Islamic UFO.

jaman dlu dinosaurus sbsar hwan pliharaan yg sma sprti skrg
Namun sjak nabi adam dn anak cucunya (yg lebih d knal dgn nama ALIEN) mngetahui bhwa bbrpa tahun kdpan akn ada meteor yg mnabrak bumi, maka d buatlah proyek brodella/raksasa, mmbuat smua dinosaurus mnjdi rksasa + manusia raksasa untk mngurusnya
Pas saatnya meteor mnbrak bumi, smua org sudah mngungsi kcuali para dinosaurus yg sngaja d biarkan musnah oleh meteor agr mnjadi fosil dn minyak bumi
Stlah bbrapa tahun planet bumi jdi planet mati, mreka yg mngungsi mmulai kmbali kehidupan d planet bumi

Menurut Atep Rikrik dulu dinosaurus itu kecil-kecil seukuran binatang peliharaan umumnya.

Nabi Adam as berikut anak cucunya telah memperkirakan bahwa akan ada meteor raksasa yang menabrak bumi. Untuk menghadapinya, mereka membuat projek dinosaurus dan manusia raksasa.

Ketika meteor menabrak bumi semua manusia mengungsi. Dinosaurus sengaja dikorbankan untuk dijadikan fosil dan minyak bumi. Setelah keadaan aman, manusia kembali lagi ke bumi.

Mka.a bnyak d tmukan bukti fosil trilobit dgn jejak kaki manusia, bhkan jejak sepatu yg modern sdg mnginjak trilobit, batu yg brgmbar dinosaurus brdampingan dgn mnusia, manusia dgn naga, dll

Bukti bahwa manusia modern sudah ada sejak dinosaurus adalah adanya fosil trilobit dengan jejak kaki manusia. Mungkin salah satu buktinya adalah gambar fosil di bawah.

Fosil Kaki Manusia di Zaman Dinosaurus

Fosil ini hanyalah hoax sebagaimana dibahas di Fred Flintstone waded here: Hoaxsters ready to teach creationism to Texas kids. Selain itu, bentuk fosil kaki itu sangat jauh berbeda dengan fosil telapak kaki humanoid yang telah diverifikasi para ilmuwan.

Fosil humanoid asli

Fosil kaki di zaman dinosaurus itu tidak pernah diperiksa ilmuwan, pemiliknya selalu beralasan bahwa ilmuwan menolak menelitinya.

Prcaya atw tdk, ya trserah
Saya tdk mmksa untk prcaya
Tpi klu prcaya dn mau crita.a lbih detail, silahkan minta saya inbox.in sja
Heuheu

Jika Anda penasaran, coba kirim inbox ke Atep Rikrik. Siapa tahu dia bisa memberi data yang lebih kuat daripada kritik kami di sini.

Dinosaurus Adalah Buatan Nabi Adam as

Dinosaurus dibuat oleh ADHAMA

Dinosaurus dibuat oleh ADHAMA.
Diberi radiasi nuklir agar tubuhnya besar2.
Sebetulnya dinosaurus jinak2, hanya bentuknya saja yg menyeramkan.

Sesuai dengan keterangan Atep, Dinosaurus adalah buatan Nabi Adam as. Diperbesar ukurannya dengan diberi radiasi nuklir. Mungkin prosesnya seperti senter sinar pembesar/pengecil Doraemon yang digunakan ketika memindahkan dinosaurus.

Senter Pembesar/Pengecil Doraemon

Karena memang awalnya hewan peliharaan, dinosaurus tetap jinak.

Alasan Penempatan Nabi Adam as Ke Planet Bumi

ADHAMA menciptakan dinosaurus besar2

Penjelasan dari KD yg saya kumpulkan dari tgl 12 Februari 2011:
(1) ADHAMA menciptakan dinosaurus besar2 karena manusia & tumbuhan besar2. Dinosaurus dkk tinggginya sekitar 6 meter. T-Rex itu dulu suka ditunggangi manusia.
(2) Sisa2 dinosaurus menjadi minyak bumi.
(3) Ttg ADHAMA kenapa memilih planet ARDH GRUMMA? Krn di ARDH GRUMMA flora/faunanya lebih beragam, jd bisa memberi pengetahuan yg lbh ke ADHAMA

Kisah para nabi adalah perkara aqidah yang wajib bersumber dari dalil-dalil qath’i. Tapi, inilah kehebatan ilmu Kang Dicky. Dia bisa mengurai hingga motivasi Allah menempatkan Nabi Adam as ke planet bumi ini. Nabi Adam dikirim ke bumi karena planet bumi memiliki beragam flora dan fauna sehingga membantunya dalam menambah pengetahuan.

Disebutkan juga bahwa Nabi Adam as mampu teleportasi, yaitu berpindah tempat secara sekejap. Ini mirip dengan konsep Transporter di film Star Trek.

Transporter Star Trek
T-Rex itu dulu suka ditunggangi manusia.

“T-Rex itu ‘mainannya’ ADHAMA”

Mungkin maksudnya, T-Rex adalah peliharaan Nabi Adam as.

Kata rassullulah โ€œAllah menciptakan Adam dengan tinggi enam puluh hastaโ€œ (HR.Bukhari)
Hadis ini juga ditemukan dalam riwayat Imam Muslim dan Imam Ahmad, namun dalam sanad yg berbeda.
Jika di rinci, satu hasta itu kira2 sama dengan 18 inchi, dan 1 inchi sama dgn 2,54 cm. sehingga 1 hasta sama dengan 45,72 cm. Maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter

Hadits yang dimaksud tentang tinggi badan Nabi Adam ada di riwayat Imam Bukhari. Karena hadits ini sesuai hasil time travel guru utama mereka, Dicky Zainal Arifin, maka hadits ini langsung mereka terima tanpa perlu dikritisi.

ุตุญูŠุญ ุงู„ุจุฎุงุฑูŠ ูฃู ูงูฉ: ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ููŠ ุนูŽุจู’ุฏู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุจู’ู†ู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุนูŽุจู’ุฏู ุงู„ุฑู‘ูŽุฒู‘ูŽุงู‚ู ุนูŽู†ู’ ู…ูŽุนู’ู…ูŽุฑู ุนูŽู†ู’ ู‡ูŽู…ู‘ูŽุงู…ู ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠ ู‡ูุฑูŽูŠู’ุฑูŽุฉูŽ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู
ุนูŽู†ู’ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฎูŽู„ูŽู‚ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุขุฏูŽู…ูŽ ูˆูŽุทููˆู„ูู‡ู ุณูุชู‘ููˆู†ูŽ ุฐูุฑูŽุงุนู‹ุง ุซูู…ู‘ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุงุฐู’ู‡ูŽุจู’ ููŽุณูŽู„ู‘ูู…ู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ู…ูŽู„ูŽุงุฆููƒูŽุฉู ููŽุงุณู’ุชูŽู…ูุนู’ ู…ูŽุง ูŠูุญูŽูŠู‘ููˆู†ูŽูƒูŽ ุชูŽุญููŠู‘ูŽุชููƒูŽ ูˆูŽุชูŽุญููŠู‘ูŽุฉู ุฐูุฑู‘ููŠู‘ูŽุชููƒูŽ ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู„ูŽุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ููŽู‚ูŽุงู„ููˆุง ุงู„ุณู‘ูŽู„ูŽุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ููŽุฒูŽุงุฏููˆู‡ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ููŽูƒูู„ู‘ู ู…ูŽู†ู’ ูŠูŽุฏู’ุฎูู„ู ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุตููˆุฑูŽุฉู ุขุฏูŽู…ูŽ ููŽู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฒูŽู„ู’ ุงู„ู’ุฎูŽู„ู’ู‚ู ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุงู„ู’ุขู†ูŽ

Shahih Bukhari 3079: Telah bercerita kepadaku ‘Abdullah bin Muhammad telah bercerita kepada kami ‘Abdur Razaq dari Ma’mar dari Hammam dari Abu Hurairah radliallahu ‘anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Dahulu Allah mencipta Adam ‘alaihissalam yang tingginya enam puluh hasta (tangan kalian) kemudian berfirman: “Pergilah kamu dan berilah salam kepada mereka para malaikat dan dengarkanlah bagaimana mereka menjawab salam penghormatan kepadamu dan juga salam penghormatan dari anak keturunanmu”. Maka Adam menyampaikan salam: “As-Salaamu ‘alaikum” (salam sejahtera untuk kalian). Mereka menjawab; “as-salaamu ‘alaika wa rahmatullah” (salam sejahtera dan rahmat Allah buat kamu) Mereka menambahkan kalimat wa rahmatullah”. Nanti setiap orang yang masuk surga bentuknya seperti Adam alaihissalam dan manusia terus saja berkurang (tingginya) sampai sekarang”.

Manusia Berumur Panjang

Ada manusia berumur panjang, 200 tahun atau 350 panjang.

oh gt…

oia kang,apakah makhluk2 yg 2.5% bs berumur pnjg spt mrka yg 40% msl y,ya 200 or 350 th msl y ?
(tp g sampe pikun ya..te2p bugar lah)

Ada.
Tapi jika saya beritahu, Jangan protes & memberikan syarat baru ya.
Silahkan baca QS Al Kahfi ttg cerita Pemuda Kahfi.

Tidak jelas maksud jawaban ini. Apa berarti mencontohkan Pemuda di Gua Al-Kahfi sebagai manusia berumur panjang ataukah mereka adalah salah satu contoh manusia berumur panjang. Kami mengetahui bahwa Hikmatul Iman meyakini bahwa Nabi Khidr masih hidup hingga saat ini. ARKHYTIREMA, tokoh utama dalam novel, juga diyakini masih hidup dan saat ini berhibernasi di salah satu piramid rahasia setelah datangnya Nabi Muhammad SAW (HAMMADZ).

Ukuran Tubuh Nabi Adam as

Seperti halnya ARKHYTIREMA bisa menjadi besar (TRIWIKRAM), adalah hal yang wajar jika ADHAMA bisa mengecilkan tubuhnya seukuran ARKHYTIREMA

Seperti halnya ARKHYTIREMA bisa menjadi besar (TRIWIKRAM), adalah hal yang wajar jika ADHAMA bisa mengecilkan tubuhnya seukuran ARKHYTIREMA

Di Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu, dikisahkan tubuh ARKHYTIREMA membesar jadi raksasa ketika energi tenaga dalamnya memuncak. Karena Nabi Adam memiliki Tenaga Dalam lebih tinggi dari ARKHYTIREMA, tentu saja Nabi Adam mampu melakukan hal yang sama.

Alasan Penempatan Nabi Adam as Ke Planet Bumi

ADHAMA disuruh menempati ARDH GRUMMA, jadi tidak ada pilihan & bukan permintaan ADHAMA.

Jadi kang sebelum ADHAMA dikeluarkan dari surga oleh Allah, ADHAMA diberi pilihan atau minta sendiri untuk diturunkan ke ARDH GRUMMA! Kalau cerita mengenai ADHAMA + HAWRA yg dipisahkan di ARDH GRUMMA itu sendiri, benar ga kang.

ADHAMA disuruh menempati ARDH GRUMMA, jadi tidak ada pilihan & bukan permintaan ADHAMA.
Dengan kemampuan ADHAMA yg bisa melakukan teleportasi & pengetahuan yg meliputi alam semesta, mungkinkah ADHAMA + HAWRA terpisah sedemikian lama? Dalam beberapa riwayat ada yg menyebutkan 40 hari tp ada juga yg menyebutkan ratusan tahun.

Di sini disiratkan oleh murid HI bahwa hadits riwayat Nabi Adam as dan Siti Hawa terpisah lama perlu diragukan. Ini mustahil mengingat Nabi Adam as mengingat memiliki kemampuan teleportasi dan juga telepati (berkomunikasi jarak jauh). Berbeda dengan hadits bahwa Nabi Adam berbentuk raksasa, hadits ini perlu dipertimbangan kembali keasliannya karena tidak sesuai dengan info dari Kang Dicky. Saya tidak tahu hadits mana yang dimaksud oleh si murid HI di sini.

Imam Ibnu Katsir dalam Qashash Anbiya menuliskan salah satu pendapat bahwa Nabi Adam diturunkan di India, sementara Hawa diturunkan di Jeddah.

Planet Bumi adalah Planet Pertama Nabi Adam

ARDH GRUMMA itu planet perdananya ADHAMA

Jadi ARDH GRUMMA itu planet perdananya ADHAMA ya… Beruntung kita nee…

Ya, planet perdana ADHAMA ๐Ÿ™‚

ARDH GRUMMA adalah nama LEMURIAN untuk planet Bumi kita saat ini.

ARDH GRUMMA atau lebih dikenal sebagai Planet Bumi

Planet Bumi adalah planet ketiga dari delapan planet dalam Tata Surya. Diperkirakan usianya mencapai 4,6 miliar tahun.

Sumber: Prodimaar – ARDH GRUMMA

Disebutkan bahwa planet pertama yang didiami Nabi Adam as adalah ARDH GRUMMA (Planet Bumi). Jika dikatakan pertama, tentu ada kedua, ketiga, dan seterusnya. Artinya Nabi Adam mendiami planet lain selain Bumi. Ini sejalan dengan penelusuran kami di Benarkah Ini Foto OLLYMPH, Pesawat Antariksa Anti Gravitasi Milik Nabi Adam as?.

Kang Dicky dan Hikmatul Iman meyakini bahwa saat ini Nabi Adam masih hidup dan sedang berkeliling ke berbagai planet untuk membuat peradaban dengan berbekal ZEUS, sebuah mesin kloning.

ADHAMA: Manusia Pertama yang diciptakan Sang Pencipta dan memiliki kemampuan 100%. ADHAMA yang mengoperasikan mesin kloning bernama ZEUS yang berada di atas pesawat OLLYMPH (Lihat ZEUS dan OLLYMPH) di berbagai galaksi. ADHAMA memiliki kemampuan untuk menjelajah antar galaksi. Tidak ada riwayat yang menceritakan ADHAMA meninggal.

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu Halaman 7

Diskusi Lengkap

Klik gambar untuk melihat langsung diskusinya. Baca juga diskusinya langsung di Facebook.

Diskusi penuh Dinosaurus dan ADHAMA