Tampilan bangsa alien keturunan Nabi Adam as menurut Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin

Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin, meyakini bahwa alien adalah keturunan Nabi Adam as. Gambar di atas adalah tampilan bangsa alien yang digambarnya di Open Dialog tahun 1997 di UNISBA.

Sejarah Singkat Bangsa TARX, ZNEZNELA, MOSRAM, dan BROPA

Keyakinan ini bisa kita temukan dalam novel karangannya yang kontroversial, ARKHYTIREMA; Buku Kesatu: Kelahiran. Halaman 18 dan 19 Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu menjelaskan sedikit sejarah keempat bangsa alien itu.

Bangsa TARX dan bangsa KRAIRON memiliki hubungan yang sangat spesial. Bangsa TARX merupakan salah satu bangsa yang memiliki tingkat penguasaan energi sebesar 100%. Bangsa lain yang memiliki tingkat penguasaan energi sempurna seperti itu adalah bangsa BROPA, MOSRAM dan ZNEZNELA. Dahulu kala, mereka hidup berdampingan di ARDH GRUMMA dengan ADHAMA sebagai pemimpinnya, sang manusia pertama. Namun, ego yang tinggi menyebabkan mereka saling berlomba berbangga diri, mengalahkan dan menghancurkan satu sama lain. Kombinasi kekuatan yang 100% dan ego tinggi membuat kerusakan dan kehancuran di ARDH GRUMMA. ADHAMA kemudian mengusir mereka dari ARDH GRUMMA. Keempat bangsa itupun menempati tempat tinggal mereka yang baru di luar ARDH GRUMMA.

Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 18-19

Keempat Bangsa Alien itu Adalah Keturunan ADHAMA (Nabi Adam as)

Berikutnya, saya akan mengambil beberapa halaman hasil scan dari GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu yang membahas keempat bangsa alien tersebut.

Glosarium itu menjelaskan bahwa bangsa ZNEZNELA, MOSRAM, TARX, dan BROPA adalah keturunan ADHAMA. Sebelumnya, saya telah menjelaskan bahwa yang dimaksud ADHAMA adalah Nabi Adam as, Abul Basyar, manusia pertama dan bapak semua manusia.

ZNEZNELA: Keturu-nan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan BROPA. Bangsa ini suka mengulang-ngulang dalam berbicara.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 75

BROPA: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan ZNEZNELA. Ada satu pegunungan yang jatuh di pegunungan Baian Kara Ula, di daerah Himalaya. Disana ditemukan BROPA Stones yang berbentuk bulat sempurna yang didalamnya ada simbol-simbol yang menceritakan tentang perjalanan bangsa BROPA. Sebetulnya, tujuan BROPA Stones itu sebagai alat untuk membantu mesin mereka agar kembali berfungsi.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 18

MOSRAM: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%. Bangsa yang mensejahterakan bangsa Mesir dan suku Maya. Dijadikan dewa oleh kedua bangsa tersebut.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 46

TARX: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX, dan ZNEZNELA.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 62

Penutup

Masihkah Anda bisa menolak bahwa paham yang disebarkan Dizky Zainal Arifin dan Hikmatul Iman adalah sebuah penyimpangan? Semoga saja masih ada murid-muridnya di Hikmatul Iman yang bisa bersikap kritis dan tidak menelan paham aneh ini secara mentah-metah.