Kami telah berkali-kali menyampaikan bahwa Hikmatul Iman melalui time travel guru utamanya, Dicky Zainal Arifin, memiliki banyak kisah-kisah aneh tentang para nabi. Mereka meyakini bahwa Nabi Adam as memiliki kecerdasan luar biasa dan tenaga dalam 100%. Bukti yang kami peroleh dari diskusi di Facebook ini semakin menegaskan keyakinan mereka.

Bukti Diskusi Murid HI

Siti Hawa hasil kloning Nabi Adam (1)

Rachman Tea yg namanya mahluk berkembang biak pasti ada jenis kelaminnya,pd awalnya sama dgn nabi adam as,cuma sendiri kemudian nabi adam mengkloning siti hawa dari tulang rusuknya,begitu juga iblis sama memiliki kemampuan mengkloning untuk menyaingi nabi adam,makanya skrg banyak keturunannya malah lebih banyak..

Zuzangi Cr trus iblis jenis kelamin nya apa..?

Rachman Tea pd dasarnya sama juga nabi adam laki,ibis jugs di ciptskan laki,dgn kemampuan mereka juga di ajarkan langsung oleh alloh swt,kemampuannya berbeda dgn kita,contohnya nabi adam as,mengkloning siti hawa dari tulang rusuknya,maka munculah jenis kelamin perempun,yg akhirnya bisa melahirkan keturunannya,iblis juga ga ada bedanya dgn nabi adam as.

Zuzangi Cr baru tau kalo adam mengkloning hawa.., yakin boss hawa hasil kloning adam??

Rachman Tea yakin atuh,kan ada keterangannya siti hawa di ciptakan dari tulang rusuk adam as,mengenai prosesnya ya gitulah,g kaya bikin roti di emple2 terus di open,pastinya di kloning atuh….hehehe.

Siti Hawa hasil kloning Nabi Adam (2)

Zuzangi Cr iya di koling nya sepakat.., maksud saya yang mengkloning Allah atau adam.?

Rachman Tea ya nabi adam sendiri,kan nabi adam di beri kemampuan 100% sebagai manusia,dgn segala tekhnology,alloh swt lah yg mengajarkan langsung.

Komentar Admin

Jelas sekali ini adalah paham dari Kang Dicky. Kemampuan Tenaga Dalam 100% dan teknologi canggih Nabi Adam as adalah dua hal yang selalu dimunculkan Kang Dicky dan dibahas panjang lebar dalam Novel ARKHTIREMA.

Fakta Bahwa Ini Akun Murid HI

Akun Rachman tea adalah seorang murid Hikmatul Iman. Ini terlihat di halaman profil facebooknya.

Rachman Tea murid Hikmatul Iman