Allahu Akbar, terapi ruqyah bisa mengalahkan ilmu medis pembedahan, cukup dengan terapi ruqyah alhamdulillah tidak memerlukan pembedahan untuk mengeluarkan benda sihir yang tidak mungkin dikeluarkan dari kepala atau dalam organ tubuh bagian dalam yang sangat beresiko jika harus operasi besar. satu bukti lagi mu’jizat ruqyah syar’iyyah . ustadz fadlan ( salah satu guru ruqyah ana sewaktu diyogya dulu) alhamdulillah berhasil mengeluarkan kawat sebesar 7 cm dari dalam tubuh supiyati, insya allah supiyati akan bersih tubuhnya jika rutin diruqyah.

Berikut ini beritanya :

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Supiyati, manusia penuh paku yang sudah dinyatakan bersih dari benda-benda asing oleh tim dokter RS Nur Hidayah, Rabu (3/10/2012) siang tadi, kembali mengeluarkan kawat. Kali ini, kawat ini bahkan keluar dengan cara dimuntahkan.
“Tadi waktu dirukiyah oleh Ustaz Fadlan dari Kota Gede, Supiyati muntah kawat. Panjangnya sekitar 7 cm. Dari bentuknya terlihat kawat itu masih baru,” terang Tukijan (50), saudara Supiyati.

Menurut Tukijan yang mengikuti proses rukiyah, Ustaz Fadlan membutuhkan waktu 15 menit untuk mengeluarkan kawat yang ada di dalam mulut Supiyati. Lamanya proses pengambilan karena Supiyati dalam keadaan tak sadarkan diri setelah berulang kali muntah.
Rukiyah baru setengah jalan, dia (Supiyati) langsung muntah dan tak sadarkan diri. Ujung kawat terlihat tidak bisa langsung diambil karena pangkal kawat yang ada di dalam leher dalam posisi bengkok.”
“Ustaz Fadlan pun harus memijat leher Supiyati agar lurus sehingga kawat tidak melukai leher,” ungkap Tukijan, yang berprofesi sebagai guru di SD Pugeran Patuk Gunung Kidul.
Dalam kurun waktu 12 jam ini, perempuan penuh paku asal Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ini sudah mengeluarkan tiga benda asing dari mulutnya. Satu paku dikeluarkan malam dan pagi, sedangkan kawat dengan panjang 7 cm dikeluarkan siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.
Sampai berita ini diturunkan, tim dokter RS Nur Hidayah belum mengeluarkan pernyataan mengenai benda-benda aneh yang dikeluarkan oleh Supiyati.
lihat berita sebelumnya di sini  telah keluar juga benda sihir dikepala setelah diruqyah yang tidak mungkin dilakukan pembedahan oleh dokter.