Open Dialog ini terjadi pada bulan Ramadhan 1432 H (22 Agustus 2011). File ini kami peroleh dari salah satu pembaca kami di Facebook yang berteman dengan salah satu murid Hikmatul Iman. Durasinya 62:12 menit.

Dalam Open Dialog ini Kang Dicky membahas banyak materi tentang ARKYTIREMA. Di menit 23:27 dan 59:50, Kang Dicky menegaskan bahwa kisah ARKHYTIREMA dibuat novel untuk menyamarkan statusnya sebagai sebuah fakta. Wajar saja jika kemudian banyak murid Hikmatul Iman tidak terang-terangan (taqiyyah) mengakui ARKHYTIREMA sebagai sebuah kisah nyata. Memang seperti itulah instruksi yang diberikan guru utama mereka.

Bagi yang masih meragukan bahwa ARKHYTIREMA hanya sekadar kisah fiksi ilmiah. Dengarkan menit 35:40 dan 45:47. Di sana jelas kang Dicky menceritakan kisah Nabi Yunus dan Nabi Nuh versi LEMURIAN.

Rekaman Open Dialog

Transkrip Rekaman Open Dialog

[18:07] Kang Dicky tahu titik piramida di Indonesia dengan ngimpleng menggunakan probe (energi).

[20:52] Indonesia negara dengan paling banyak piramida.

[23:27] Kisah ARKHYTIREMA dibuat dalam bentuk novel agar mudah dijelaskan. Jangan dulu mengatakannya sebagai fakta agar mudah diterima.

[26:30] Pertemuan dengan Andi Arief, staf istana.

[31:37] Tenaga Dalam 40% bisa membelah laut.

[35:20] ARKHYTIREMA saat ini sedang hibernasi di piramida.

[35:40] Kisah Nabi Yunus.

Coba ikan apa yang menelan Nabi Yunus? Jenis ikan ini tidak disebutkan.

Di Qur’an disebutkan jika Yunus kehilangan kesadaran, Yunus akan ada di dalam perut ikan hingga hari kiamat. Ikan apa yang bisa hidup hingga hari kiamat. Di sinilah perlunya berfikir.

Bangsa LEMURIA membuat teknologi kapal selam dan kapal terbang, yaitu ABANESS. Teknologi mereka sangat tinggi.

ABANESS bisa menyelam dan juga bisa terbang. Bahannya dari KRAIMAN. ABANESS digunakan untuk menolong orang yang tenggelam di laut. Orang tenggelam itu akan ditelan dan di-hibernate-kan hingga dibawa ke Bangsa LEMURIA untuk ditolong. Tapi waktu itu Bangsa LEMURIA sudah tidak ada di bumi. Saat itu, ada dua ABANESS tersisa.

Untungnya, Yunus waktu itu sadar. Kalau tidak sadar, Yunus akan dihibernasi ABANESS hingga hari kiamat, karena ABANESS tidak akan menemukan Bangsa LEMURIA. Karena terus sadar, ABANESS tidak menganggapnya kondisi Yunus parah. Jadi, oleh ABANESS dimuntahkan ke pantai. ABANESS transparan, oleh karena itu Yunus bisa melihat keadaan di luar dari dalam “perut” ABANESS.

Al-Qur’an ini untuk orang yang berfikir. Sayangnya, umat Islam saat ini tidak mau berfikir dan hanya menerima kisah ini begitu saja. Itu sebabnya umat Islam tidak maju-maju.

ABANESS yang digunakan Yunus saat ini masih diparkir di Piramid RINGGAMANA. ABANESS satu lagi pernah muncul ketika terjadi tsunami di Jepang.

ABANESS tidak akan pernah terkejar, punya fasilitas bisa mengimbangi kecepatan yang mengejarnya. Sengaja dirancang begitu agar aman dari Bangsa ATLANTEAN.

[45:47] Kisah Nabi Nuh.

Mungkin tidak kapal Nabi Nuh terbuat dari kayu? Di Al-Qur’an disebutkan tentang tanur-tanur yang ketika terisi air, Nuh masuk ke bahtera. Kalau kapalnya terbuat dari kayu, pasti menabrak gunung sedikit saja langsung hancur. Titanic saja hancur hanya karena tergesek es.

Tanur adalah dapur pengolahan logam. Jadi, bahtera Nabi Nuh bukan terbuat dari kayu tapi dari logam bernama KRAIMAN. Bahtera di atas air selama puluhan tahun, menunggu air merembes ke celah-celah bumi.

Air banjir waktu itu terjadi karena Benua ATLANTIS dan Benua LEMURIAN tenggelam.

[49:50] Kisah 9 Unknown Men, organisasi konspirasi tertua. Berisi orang-orang idealis. Tapi, di dalamnya ada BHALAMIN yang memanfaatkan organisasi ini untuk kepentingan jahatnya. Organisasi 9 Unknown Men dibuat oleh Raja Asoka untuk menolong sesama manusia.

[59:00] ABANESS terakhir ada dua. Satu digunakan Nabi Yunus, satu lagi di piramida. Teknologi canggih ini tidak diungkap karena ada perjanjian bangsa seluruh galaksi untuk menyembunyikan teknologi canggih di bumi.

[59:50] Kisah ARKHYTIREMA dibuat novel agar seperti cerita. Kalau ada sejarawan yang protes, bilang saja Novel ARKHYTIREMA cuma novel. Coba saja protes ke Novel Harry Potter, Harry Potter juga pasti protes. Ada banyak novel seperti ARKHYTIREMA yang sebetulnya berusaha meluruskan sejarah.