Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (QS 49:6)
Maka saya sesuai perintah Allah Ta’ala menuliskan surat konfirmasi pada Akmal Sjafril , benarkah tulisan yang di tulis oleh seseorang bernama anak HI adalah dari tulisannya Akmal Sjafril ? Jika tulisan saya di anggap saya memastikan 100% bahwa Akmal Sjafril sudah menjadi MANTAN anggota HI dianggap suatu kesalahan maka saya meminta maaf, Saya sudah mengantisipasi hal ini sebelumnya dengan berucap Insya Allah.


Saya sebelumya menulis : (Insya Allah “Mantan” Anggota Hikmatul Iman)
Penjelasan :
kata Insya Allah ARTINYA “jika Allah menghendaki”. Ini menunjukkan bahawa kita tidak tahu masa depan, apa yang diyakini kepada Akmal Sjafril saat ini (Masih belajar tenaga dalam, Ilmu metafisika, masih meyakini keberadaan Arkytirema, sirah nabawiyah versi KD) jika Allah menghendaki nantinya akan bertaubat dan menjadi Mantan Anggotaa Hikmatul Iman.

Insya Allah “Mantan” Anggota Hikmatul Iman = Jika Allah menghendaki akan menjadi Mantan anggota Hikmatul Iman 😀

saya mendoakan agar Akmal bertaubat dengan mengatakan Jika Allah menghendaki (Insya Allah) 🙂 “Dan janganlah kamu mengatakan terhadap sesuatu: “Sesungguhnya aku akan mengerjakan itu besok pagi, kecuali (dengan menyebut): “Insya Allah”. Dan ingatlah kepada Tuhan-Mu jika kamu lupa dan katakanlah “Mudah-mudahan Tuhanku akan memberiku petunjuk kepada yang lebih dekat kebenarannya daripada ini.” ( Surah Al-Kahfi 18:24)

Jika Akmal Massih meyakini masih meyakini keberadaan Arkytirema, sirah nabawiyah versi KD apakah dia masih memiliki sifat kritis dengan mendiskusikannya dengan para Ulama atau mencukupkan diri dengan penjelasan KD lalu menutup diri dari fatwa ulama? Waktu yang akan menjawabnya

Saya juga mau konfirmasi benarkah Seorang yang tersohor dengan menyerang pemikiran sesat Jaringan Islam Liberal (JIL) bisa berkata serendah ini? :

So, silakan deh murid2 HI membombardir situs orang norak ini. Bilang ke dia, drpd ngeruqyah org lain melulu, mending sekali2 periksa otaknya sendiri. Kayaknya ada yg salah, makanya logikanya menyimpang, sampe2 fakta direkayasa. Yg jelas saya dari dulu sampe skrg masih murid HI, dan masih melatih di Satlat SMA YPHB Bogor.

Akmal Sjafril mengatakan :

Sebenarnya Perdana Akhmad sedang mempertontonkan aibnya sendiri. Karena dia pikir anak HI selalu bicara soal TD dan TM, dan tak bisa silat sama sekali, makanya dia seenaknya menyimpulkan dari artikel tsb bhw saya sdh bukan HI lagi. Harusnya dia tabayyun dulu sama saya

Maka saya sudah melakukan tabayyun pada beliau di http://www.facebook.com/Akmal.Sjafril sekarang menunggu tanggapannya:)

Ada Rahasia Allah dibalik kejadian ini dan pasti ada hikmahnya, maka saya dengan berdebar-debar menunggu jawaban Kang Akmal Sjafril hehehehe dia mengajak saya untuk tabayyun sekarang saya menunggu jawaban beliau

Akmal Sjafril dan Tifatul Sembiring