novel arkhytirema

Pengantar Admin

Artikel ini menunjukkan seperti inilah pandangan para muqallid Dicky Zainal Arifin dalam menyikapi kisah Novel ARKHYTIREMA yang memuat kisah-kisah para nabi. Walaupun mereka masih malu-malu kucing untuk menyebutkan isinya sebagai kisah nyata, sesungguhnya mereka menganggapnya setara dengan hadits bahkan jika perlu akan menolak hadits yang dinyatakan shahih oleh para ulama jika bertentangan dengan kisah di Novel ARKHYTIREMA.

Kami tidak menuduh orang per orang tapi siapapun yang bertaqlid pada Dicky Zainal Arifin. Yang kami maksud adalah mereka yang meyakini bahwa ngimpleng Dicky Zainal Arifin pasti benar bahkan meletakkannya di atas dalil shohih.

“Hadits” Pertemuan ARKHYTIREMA dan Nabi Adam versi Hikmatul Iman

“Hadits” hari ini:

Dicky Zainal Arifin berkata:

Dari atas muncul sebuah cahaya yang turun perlahan-lahan ke depan ARKHYTIREMA dan berkata “Selamat datang di ZEUS, ARKHYTIREMA. Cucuku yang baik dan hebat.”

Ternyata itu adalah Nabi Adam yang selama ini dicari-cari oleh ARKHYTIREMA. Wajahnya tampan, lembut, dan bercahaya. Wajah yang menimbulkan rasa hormat secara spontan. Menimbulkan keharuan di hati ARKHYTIREMA.

(Kitab ARKHYTIREMA Buku Kesatu, Halaman 327)

Takhrij hadits: Sanad hadits ini muttashil (bersambung langsung hingga Nabi Adam) karena implengan Dicky luar biasa akurat. Dicky dinilai tsiqoh (bisa dipercaya) dan dhabit (kuat implengannya).

Kesimpulan: SHOHIH

Update: Scan Halaman

Bukti scan di bawah adalah bantahan bagi yang menyatakan bahwa “hadits” di atas telah dimodifikasi. Silakan baca kembali kitab ARKHYTIREMA. Siapakah yang dimaksud sebagai cahaya yang turun perlahan-lahan ke depan ARKHYTIREMA? Apakah karakter ADHAMA di kitab tersebut bukan Nabi Adam?

Pertemuan dengan Nabi Adam