Dalam Novel ARKHYTIREMA muncul tokoh baru, yaitu KHRIED. Tokoh KHRIED ini sesungguhnya adalah Nabi Khidr as, tokoh yang bertemu Nabi Musa as.

Dalam novel dikisahkan bahwa ARKHYTIREMA bertemu dengan Nabi Khidr yang masih bayi. Secara tidak sengaja, mitokondria Khidr bayi terakselerasi sehingga tenaga dalamnya meningkat hingga 70% dalam pertempuran ARKHYTIREMA dengan raja-raja Bangsa TARX, MOSRAM, ZNEZNELA, dan BROPA. Selanjutnya, Khidr bayi diserahkan ARKHYTIREMA ke Nabi Adam as (ADHAMA). Nabi Adam menyatakan bahwa Khidr sudah memiliki tugas khusus di masa depan.


Bukti Diskusi di Facebook

Berikut adalah bukti diskusi murid-murid Hikmatul Iman di grup resmi Novel ARKHYTIREMA yang menyatakan bahwa KHRIED adalah Nabi Khidr as.

KHRIED di Novel ARKHYTIREMA adalan Nabi Khidr

Sumber: Facebook

Saladin EL Farraz
mw tanya apakah Khried itu Nabi Khidr AS.?
August 23 at 9:36pm

Atep Rikrik klau tdk slah, iya
Khidr itu (bhsa apa? lupa lgi) artinya hijar
Dn juga khried itu br.aura wrna hijau
August 23 at 10:56pm via mobile

Roni Saeba iya… khried itu nabi khidr as
August 24 at 12:49pm

Saladin EL Farraz misi beliau (khried) setelah diasuh oleh Adhama apa ya? apa sama dengan Arkhytirema?
August 24 at 6:48pm

Atep Rikrik slah satu.a mnghancurkan barqha2
August 24 at 6:52pm via mobile

Lathif Hary biar apa dihancurkan?
Skrng dia masih hidup or ga? Or hibrnate?
Saturday at 3:19pm via mobile

Atep Rikrik mungkin krna ada bnyak barqha yg d tmpatkan d bbrapa bngsa yg kmampuan tknologinya blum canggih jdi takutnya d salah gunakan untuk kntingan buruk, sprti mnjajah bangsa/planet lain
blum tau tah…
heu…

Penutup

Masih mau mengatakan bahwa Novel ARKHYTIREMA bukan kisah para nabi dan hanya novel semata? Tidakkah kalian malu harus menutupi satu kebohongan dengan kebohongan lainnya? Insya Allah, masih banyak data tentang Novel ARKHYTIREMA yang akan kami ungkap. Ini baru pemanasan saja….