Undangan Informal

Melalui blog ini, saya mengundang siapa pun murid Hikmatul Iman untuk berdiskusi secara informal tentang paham-paham agama dan kisah nabi yang ada di Hikmatul Iman.

Tempat dan Waktu

Tempat pertemuan: Kantor Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Barat, alamat di JL. RE. Martadinata 105.

Waktu: 26 November 2012, ba’da dzhuhur.

Teknis Pertemuan

Pertemuan ini bersifat informal sehingga berlangsung cepat dan tidak butuh biaya atau pun massa. Kita cukup datang ke kantor MUI Jabar dan langsung meminta waktu untuk berdialog dengan pengurus MUI yang sedang di tempat. Biasanya Sekretaris Umum MUI Jabar, KH. Rafani Akhyar, ada di tempat hingga sore. Hari Senin dan Rabu biasanya ada anggota Komisi Fatwa MUI. Dengan pengurus MUI, kita langsung mendiskusikan materi yang telah disepakati.

Pertemuan Bersifat Informal

Ini adalah pertemuan antar individu, yaitu admin HIW dan murid Hikmatul Iman membahas paham agama atau kisah nabi versi Hikmatul Iman. Pertemuan ini tidak mewakili Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman secara resmi. Apa pun yang terjadi adalah konsekuensi kedua belah pihak secara personal dan tidak berkaitan dengan Hikmatul Iman secara kelembagaan.

Peserta Pertemuan

Perserta pertemuan ini adalah admin HIW, murid Hikmatul Iman (semua tingkatan, pengurus, ataupun pelatih), dan anggota MUI yang bisa ditemui.

HIW hanya akan diwakili oleh saya sendiri. Pihak Hikmatul Iman diharap menginformasikan mereka yang akan hadir.

Jika pihak Hikmatul Iman membawa lebih dari 5 orang dalam dialog ini, HIW akan membawa satu atau dua orang rekan lain.

Materi Pertemuan

Untuk menghindari debat kusir, kedua belah pihak mempersiapkan terlebih dahulu materi yang akan dibahas dan ditunjukkan ke publik dengan cara diupload secara terbuka sehingga bisa dibaca semua orang.

Kami menyarankan untuk membahas materi-materi berikut:

  • Nabi Muhammad saw sudah diramalkan kedatangannya oleh Bangsa LEMURIAN dengan nama HAMMADZ. Karena LEMURIAN disebut juga MU, ditambahi MU dan jadilah MUHAMMADZ.
  • Tafsir Nabi Yunus ditelan kapal selam.
  • Tafsir Nabi Nuh membuat bahtera canggih berdasarkan prinsip ABANESS.
  • Nabi Adam masih hidup dan saat ini berada di pesawat canggih ZEUS.
  • Tafsir bahwa kata malaikat dalam al-qur’an, asalkan tidak disertai nama seperti malaikat Jibril, adalah energi.
  • Semua mukjizat bisa dijelaskan secara rasional dan mukjizat adalah bentuk kesempurnaan tenaga dalam.
  • BHALLAMIN pernah menyamar sebagai Musailamah al-Kadzdzab, Mirza Gulam Ahmad, dan shahabat dalam kasus haditsul ifki.
  • Alien adalah turunan Nabi Adam.
  • Ababil adalah burung mutan yang menembakkan energi. Burung Ababil dikerahkan ARKHYTIREMA dalam perang melawab Raja Kafir Abrahah di tahun Gajah, tepat pada tahun kelahiran Nabi Muhammad saw.
  • Nabi Khidr adalah Bangsa VESTRASS dan berasal dari Planet VESTRASS. Ketika bayi pernah bertemu dengan ARKHYTIREMA dan tenaga dalamnya meningkat hingga 70%.
  • Tafsir buah khuldi dalam kisah Nabi Adam adalah persetubuhan.
  • Tafsir bahwa Nabi Adam menguasai teknologi canggih.

Silakan murid Hikmatul Iman memilih bahasan yang tepat lalu upload ke internet secara terbuka menggunakan fitur hosting gratis semacam 4shared atau dropbox. Pihak HIW akan menulis pemahaman kami dan juga menguploadnya secara terbuka di blog ini. Kedua data ini yang akan kita bahas di hadapan anggota MUI.

Konfirmasi Kedatangan

Bagi yang akan datang, silakan berkomentar di bawah lalu sertakan materi yang ingin dibahas.