ARKHYTIREMA Adalah Pelindung Rasul

Novel sesat ARKHYTIREMA hasil tulisan Kang Dicky begitu diyakini oleh murid-muridnya. Novel ini dianggap lebih kuat daripada tarikh dan shirah karya para sejarawan muslim terkemuka. Tokoh utama dalam novel ini, ARKHYTIREMA, diyakini sebagai pelindung Rasulullah saw sebagaimana dibahas dalam obrolan murid-murid Hikmatul Iman di group resmi Novel ARKHYTIREMA. Sayang sekali obrolan ini sudah mereka hapus. Sungguh terlihat betapa besar ketakutan mereka terhadap aksi-aksi tim intelejen HIW.

ARKHYTIREMA adalah Pelindung Rasul

BHALLAMIN Pernah Mencoba Membunuh Rasul Namun Diselamatkan ARKHYTIREMA

Dikatakan bahwa dalam dialog dengan Dicky, mereka membahas interaksi ARKHYTIREMA dengan Rasulullah. Menurut Dicky, awan yang selalu menaungi rasul adalah hasil perbuatan ARKHYTIREMA. BHALLAMIN, raja jahat Atlantis, juga pernah mencoba membunuh Rasul ketika masih kecil dengan memberinya racun. Namun, ARKHYTIREMA mengiriminya telepati untuk mencegah rasul meminum racun tersebut. BHALLAMIN mengetahui rasul karena kedatangan rasul sudah diramalkan oleh bangsa LEMURIAN dengan nama HAMMADZ. Rasul memiliki tenaga dalam yang jauh lebih hebat daripada nabi Adam.

Berikut adalah transkrip percakapan di Facebook. Masih menggunakan campuran Bahasa Sunda dan Bahasa Indonesia.

Jack Napier

[BINCANG -BINCANG SORE BARENG KDZ SAMBIL MAKAN PISANG MAS]

Saya : “…mumpung inget kang…PERTANYAAN…adakah sepanjang SEJARAH ARKHYTIREMA interaksi dengan RASULULLAH…”

KDZ : ” AYA ATUH…..conto na eta pan..nu AWAN MELINGKUPI tea..”

Saya : ” COntoh LAIN atuh kang??”

KDZ : ” aya…IYEU yeuh…. SI BHALLAMIN rek membunuh RASUL pas nuju leutik (usia anak2) lah….. cara na…dina hiji kesempatan nyelundupkeun MINUMAN racun ka RASUL…..taaaah..LANGSUNG dicegah ku ARKHYTIREMA….RASUL teu jadi minum weh..eta minuman racun langsung PICEUN..”

Saya : “LANTAS kumaha mere nyaho na mun henteu interaksi LANGSUNG ?”

KDZ : ” TI JAUH justru…siga P-S-J-J weh…’Tong diminum…tong diminum..’..teu diminum weh..piceunan weh……LOBA da conto2 interaksi kawas kitu..engke weh lah kpn2 (diceritakan)..nu JELAS mah…teu jiga interaksi jiga urang2 kiyeu..henteu komunikasi deukeut kiyeu….”

Saya : “Geuning si BHALAMIN apaleun eta aya ‘calon’ RASUL….”

KDZ : ” NYAK nyaho atuh…..da si eta ge meunang BOCORAN ti jaman LEMURIAN-ATLANTIS keneh ge…..
LEMURIAN heula nu nyaho (MAKSUDNYA : BANGSA LEMURIAN SUDAH LEBIH DULU TAHU AKAN DATANGNYA ‘UTUSAN TERAKHIR’) ..baru bocor ka kalangan ATLANTIS..ka manehna (Bhallamin)…”

Saya : ” JADI siyeun OGE Bhalamin ka RASUL…”

KDZ : ” JELAS atuh….. karena akan muncul FIGUR nu mampu MERUBAH ALAM SEMESTA..nyaeta ..pasti TANAGA na GE LUHUR pisan mun bisa NGULIK2 ALAM SEMESTA mah……”

Saya : ” LUHUR mana POWERna NABI ADAM atao RASUL..”

KDZ : ” LUHUR pisan RASUL atuh…”

[END OF CONVERSATION…KDZ BRNGKT AMA TETEH]

Berikut adalah terjemahannya dengan disertai sedikit perbaikan tata bahasa:

Jack Napier

[Bincang-bincang sore bareng kdz sambil makan pisang mas]

Saya : “Mumpung ingat kang. Pertanyaan. Adakah (dalam) sepanjang sejarah, ARKHYTIREMA berinteraksi dengan rasulullah?”

KDZ : ”Ada dong. Contohnya ya itu.. Awan yang melingkupinya..”

Saya: ”Contoh lain dong, kang??”

KDZ : ”Ada. Ini nih. Si BHALLAMIN mau membunuh rasul ketika masih kecil (usia anak-anak).

Caranya… Dalam satu kesempatan menyelundupkan minuman racun ke rasul… Naaaah… Langsung dicegah oleh ARKHYTIREMA…

Rasul tidak jadi meminumnya. Minuman racun itu langsung dibuang.”

Saya : “Jadi, bagaimana cara memberitahunya kalau tanpa berinteraksi langsung?”

Kdz : ” Caranya dari jauh. Semacam PSJJ (Penggempur Sukma Jarak Jauh).

Jangan diminum… Jangan diminum… Akhirnya tidak diminum. Dibuang saja.

Banyak contoh interaksi semacam itu. nanti saja kapan-kapan (diceritakan). Yang jelas, tidak seperti interaksi kita-kita ini. Tidak berkomunikasi dengan dekat seperti ini.”

Saya : “Bagaimana Si BHALAMIN tahu bahwa ada ‘calon’ rasul?”

KDZ : ”Ya tahu dong… Dia sudah memperoleh bocoran sejak dari jaman lemurian-atlantis.

Lemurian duluan yang tahu (maksudnya : bangsa lemurian sudah lebih dulu tahu akan datangnya ‘utusan terakhir’). Baru bocor ke kalangan atlantis. Ke dirinya (BHALLAMIN).”

Saya : ”Jadi takut juga BHALLAMIN ke rasul?”

KDZ : ” Jelas dong. Karena akan muncul figur yang mampu merubah alam semesta. Ya begitu. Pasti tenaganya juga tinggi sekali kalau bisa mengotak-ngatik alam semesta”

Saya : ” Tinggi mana power-nya Nabi Adam atau rasul?”

KDZ : ” Tinggi sekali rasul dong”

[Akhir pembicaraan…KDZ berangkat dengan teteh]

ARKHYTIREMA Mengirim Awan Yang Menaungi Rasul

Awan yang menaungi rasul juga dikatakan sebagai perbuatan ARKHYTIREMA.

ARKHYTIREMA menaungi rasul dengan awan

Iqbal Fadlli Mang jef, Contoh “Awan melingkupi” teh nu kumaha mang? caritakeun mang, heuheu Nuhun.

Jack Napier LOH..khan di HADITS diceritakan ketika RASUL masih KECIL dianta PAMAN beliau ABU THALIB pas2-an bertemu seorang RAHIB bernama BUHAIRA…RAHIB tsb menunjuk kpd AWAN yg selalu memayungi RASUL kemana pun RASUL pergi ….

ARKHYTIREMA Adalah Pengawas Rasul

Murid HI lalu membahas bahwa ARKHYTIREMA adalah pengawas Rasul bukan guru Rasul. Dikatakan bahwa dalam Open Dialog, Kang Dicky pernah membahas bahwa rasul pun memiliki guru. Ini tuduhan keji yang akan mencederai status kerasulan beliau. Jika rasul berguru, maka gugurlah kemukjizatan al-Qur’an karena bisa dikatakan bahwa al-Qur’an adalah hasil kepintaran rasul. Ulama sepakat bahwa rasul itu ummi, tidak bisa baca tulis. Status ummi ini menjadi kemuliaan bagi rasul karena mustahil seseorang yang ummi bisa menghasilkan karya sehebat Al-Qur’an. Ini menjadi bukti akan kemukjizatan al-Qur’an.

Apakah ARKHYTIREMA itu guru rasul?

Fahmi Fauzi kang Jack Napier apa Aki tirem ini yang nantinya jadi “Guru” Rasul seperti yang KD singgung di OD beberapa bulan yang lalu (Rasul enggak jreng langsung bisa sagala, tapi ada yang mengajarkan) !?
oh iya…kabarnya kan Bhallamin pernah menyaru menjadi KD sekitar tahun 2000an

ARKHYTIREMA Hanya Pengawas

Jack Napier Kang Fahmi Fauzi..SEPANJANG YG SAYA TAHU SELAMA BERKOMUNIKASI DGN KDZ…BELUM PERNAH TERUCAP BHW ARKHYTIREMA ITU “GURU” RASUL…CUMA SEKEDAR “MENGAWASI” RASUL..(TOLONG DIBEDAKAN)..MEMANG TOPIK 1 INI JUGA MENGGELITIK RASA PENASARAN SAYA JUGA SIH…..

TAPI 1 KESIMPULAN YG SY AMBIL..BHW (DARI SEGI ARKHYTIREMA NYA)…BELIAU SUDAH BNYK BER”KONTAK” ATAU DGN KATA LAIN “MENYERAP PELAJARAN” IMAN DAN ISLAM DARI SEMENJAK JAMAN ADHAMA…ITU SAJA DULU TITIK TOLAK KITA…..

HAMMADZ dalam Novel ARKHYTIREMA adalah Muhammad saw

Di komentar berikutnya, salah satu murid HI menyebut nama rasul sebagai HAMMADZ.

HAMMADZ adalah Muhammad

Fahmi Fauzi hm… jangan2 sebelum Hammadz diangkat sebagai Rasul, Arkhytirema ini sepertinya masih bertugas yah

Ini memperkuat dugaan kami sebelumnya bahwa karakter HAMMADZ di Novel ARKHYTIREMA adalah Nabi Muhammad.

HAMMADZ: Manusia yang dipercaya oleh Bangsa LEMURIAN sebagai yang menyempurnakan ajaran WISHNU mereka. HAMMADZ diyakini menguasai teknologi bangsa LEMURIAN, atau lebih dikenal dengan bangsa MU. Kemampuan HAMMADZ di atas kemampuan bangsa LEMURIAN, karena langsung dibentuk oleh Sang Pencipta dan tidak ada campur tangan dari Bangsa LEMURIAN.

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu Halaman 27

Masih Sembunyi

Klaim bahwa ARKHYTIREMA adalah kisah nyata masih mereka sembunyikan. Ketika ada yang minta izin untuk copy paste, diminta agar berita hanya untuk komunitas Hikmatul Iman saja. Seandainya ini adalah kebenaran, kenapa harus disembunyikan? Fitrah terhadap kebenaran ternyata masih mereka miliki. Mereka masih sadar bahwa paham ini bisa digolongkan sesat.

Masih sembunyi-sembunyi

Jack Napier Kang Deyyea Dh..SY SIH OKE2 AJAH MASALAH CO-PAS..TAPI..PASTIKAN KOMUNITAS HI-ers AJAH DULU…JGn KESEBAR KELUAR KOMUNITAS

Ichsam Fauzi iya redakan ego kita dengan menyebarkan pengetahuan ini tanpa kebijaksaan. salah2 kita bisa dianggap sesat.

Taqiyah Masih Berlanjut

Sekali lagi, terungkap alasan kisah ARKHYTIREMA dijadikan novel. Seandainya terjadi sesuatu, mereka cukup bilang “Ini kan hanya novel.” Sungguh perbuatan yang hina. Mereka tidak lagi merasa dosa karena kebohongannya. Apakah mungkin sebuah kebenaran bisa diawali dengan kebohongan?

Taqiyah: Katakan saja “Ini kan hanya novel”

Atep Rikrik itulah alasannya knpa buku Arkhytirema d jadikan NOVEL
Krna d saat kita blum bisa mmberi pnjelasannya scara bukti nyata, ya kita tinggal jwab saja, “ini kan hanya NOVEL”
Heuheuheu

Screenshot lengkap

Di bawah adalah tampilan lengkap diskusi di Facebook. Sayang sekali, diskusi ini sudah dihapus.

Screenshot Diskusi Lengkap di Facebook

Penutup

Apa lagi yang mau disembunyikan? Jelas, ARKHYTIREMA adalah kisah para nabi, bukan hanya novel fiksi. Tidak perlu pura-pura bodoh dengan mengatakan “Ini kan hanya novel.” Ayo ungkapkan ARKHYTIREMA ini sebagai kisah pada publik secara terang-terangan! Kita lihat bagaimana reaksi masyarakat Indonesia terhadap Hikmatul Iman dan Dicky Zainal Arifin.