Kembali kami tampilkan rekaman Open Dialog Dicky Zainal Arifin yang membahas berbagai paham agama. Begitu mendengarnya, saya jamin Anda akan banyak ber-istighfar saking banyaknya paham aneh yang dibahas.

Di bagian awal acara ini membahas tentang Nabi Adam dan Siti Hawa. Disebutkan bahwa khuldi adalah kiasan dari persetubuhan. Dikatakan bahwa Siti Hawa merayu Adam untuk berkhuldi (bersetubuh) agar bermutasi menjadi makhluk sekuat Tuhan. Apakah berarti Kang Dicky sudah mampu melihat (ngimpleng / astral projection) hingga ke Surga di zamannya Nabi Adam?

Pada menit ke-120 membahas tentang Nabi Muhammad yang dia katakan sudah diramalkan kedatangannya oleh Bangsa Lemurian dengan nama HAMMADZ. Karena Bangsa Lemurian dikenal juga dengan nama MU, maka disebutlah MUHAMMADZ. Benarkah??? Apa berarti syahadat mereka berubah menjadi HAMMADZ Rasulullah? Masih samakah Muhammad yang mereka imani dengan Muhammad yang umumnya umat Islam imani? Ini masalah keimanan. Iman pada nabi dan rasul adalah bagian dari rukun iman yang tidak bisa dianggap enteng.

Menit 147 membahas Nabi Nuh yang dia katakan memiliki tenaga dalam 40%. Nabi Nuh katanya ahli genetika dan mengumpulkan sampel DNA hewan ke atas perahunya yang terbuat dari Logam Kraiman. Benarkah???? Tahu dari mana? Kenapa hanya mengambil sampel DNA dan membiarkan hewan-hewan itu tenggelam? Kenapa tidak menteleportasi semua hewan di bumi lalu memperkecilnya dengan senter ajaib? Bagaimana cara Nabi Nuh mencegah stress para penghuni kapal? Apakah Nabi Nuh membuat mall di dalam kapal? Bagaimana dengan makanan para penghuni kapal? Apakah Nabi Nuh menyediakan dapur yang berisi robot-robot ahli masak? Mungkin hal-hal semacam ini sudah mereka bahas juga.

Di menit 190 dikatakan bahwa Ruqyah tidak efektif sehingga Ibnu Sina mengembangkan ilmu pengobatan. Benarkah??? Informasi dari mana itu? Apakah itu diungkapkan Ibnu Sina dalam kitab pengobatannya? Oh, maaf. Itu adalah fatwa ruqyah syirik dari Kang Dicky yang tidak boleh dipertanyakan, tidak boleh diganggu gugat, tidak boleh dikritik, dan boleh dicopy paste asalkan diberi judul Fatwa Ulama.

Di menit-menit terakhir dibahas tentang Agama yang dikatakan sebagai akronim dari Aturan Gawe Manusia. Benarkah agama adalah akronim? Sepertinya sangat menyederhanakan sekali permasalahan. Definisinya jadi aneh begini.

Rekaman Open Dialog

Transkrip Rekaman Open Dialog

[0:8:53] Tafsir mempertanyakan penciptaan Nabi Adam as

[0:12:00] Ilmu Adam sudah mencapai tingkat molekular, maksudnya tahu benda hingga ke molekul-molekulnya.

[0:15:00] Kemampuan Adam 100% kemampuan manusia, maksudnya tingkat Tenaga Dalam.

[0:17:30] Apakah Khuldi adalah pohon? Khuldi adalah kiasan dari persetubuhan. Siti Hawa hasil kloning.

[0:21:40] Hawa merayu Adam untuk berkhuldi, agar bermutasi jadi makhluk super sekuat Tuhan.

[0:35:40] Time travel bisa dilakukan dengan berkonsentrasi.

[0:37:50] Manusia saat ini adalah hasil kloning. Kemampuannya hanya 2,5% kemampuan Adam.

[0:40:00] Bisa mempelajari masa lalu dengan time travel.

[0:51:40] ZEUS yaitu alat kloning manusia. ZEUS saat ini ada di OLLYMPH, pesawat raksasa anti gravitasi.

[1:15] Peruqyah menyerang HI.

[1:21] Inti Sholat.

[1:28] Definisi Tuhan.

[1:30] Haji wajib jika mampu melaksanakan rukun yang 1 sampai 4. Bukan mampu bayar.

[1:33] Wudhu adalah simbol, bukan cuma ritual membersihkan diri.

[1:42] WISHNU, ajaran Bangsa LEMURIAN.

[2:00] Sholat berasal dari Nabi Adam dan disempurnakan Nabi Muhammad. Kedatangan Nabi Muhammad sudah diramalkan oleh Bangsa LEMURIAN dengan nama HAMMADZ. Nabi Muhammad menguasai teknologi Bangsa LEMURIAN. Karena Bangsa LEMURIAN dikenal juga sebagai Bangsa MU, namanya jadi MU+HAMMADZ, MUHAMMADZ. ARKHYTIREMA mengajarkan WISHNU.

[2:03] WISHNU adalah Bahasa ZHUNNDA, Sunda.

[2:06] ARKHYTIREMA adalah Aki Tirem di budaya Sunda dan Angling Dharma di budaya Jawa.

[2:10] Bahasa LEMURIAN adalah sumber semua bahasa di dunia.

[2:14] BARQHA ada di film Stargate.

[2: 16] BARQHA adalah Buraq, digunakan di Isra.

[2:22] Bahtera Nabi Nuh

[2:27] Nabi Nuh punya energi 40% ke atas, maksudnya Tenaga Dalam. Nabi Nuh ahli genetika, membawa kromosom, DNA hewan ke atas kapal.

[2:28] Perahu Nabi Nuh dari Logam KRAIMAN, dibuat dari teknologi Hidrogen. Sistem perahunya ABANESS.

[2:30] Ruqyah tidak logis, oleh karena itu Ibnu Sina mengembangkan pengobatan. Ruqyah itu syirik.

[2:32] Ayat Al-Qur’an tidak bisa membakar jin.

[2:41] Agama = Aturan Gawe Manusia