Beberapa bulan lalu, kami telah membahas bahwa Hikmatul Iman meyakini akan terjadi reset bumi pada 21 Desember 2012 (21/12/12). Isu ini telah digulirkan sejak tahun 2009 sebagaimana terlihat dalam screenshot komentar murid Hikmatul Iman di blognya Kang Dicky.

kiamat kecil 2012

edkarir menulis on Oct 7, ’09
utk bangarul,… jadi udah confirm yah dari KD bahwa 2012 itu bakal ada “kiamat kecil” bagi penduduk bumi ya? wah jadi harus siap2 nih….mariiii

Bencananya Batal!

Tapi, sesuai dugaan admin bencana ini akan diRALAT (ngimplengannya failed).

Tanggal 21/12/2012 mereka yakini sebagai tahun baru penanggalan ORIGOM yaitu hari terjadinya reset bumi yang siklusnya terjadi setiap 5000 tahun. Momen ini mereka yakini sebagai RHEM, yaitu kondisi di mana planet berada dalam posisi sejajar. Kondisi ini sama persis dengan keadaan lahirnya ARKHYTIREMA yang mengakibatkannya memiliki Tenaga Dalam tinggi karena sel mitokondrianya terakselerasi.

RHEM di novel ARKHYTIREMA dikatakan sebagai kondisi ketika planet-planet atau benda-benda lainnya berada satu garis dengan matahari atau planetary alignment.

RHEM di Novel ARKHYTIREMA

Bencana 21 Desember batal. Sumber: Facebook

Dedi Misbah:

KDZA 21 September 2012 jam 13.33:

Tolong umumkan ke HIers , insya Allah tidak akan ada bencana pada tanggal 20 – 21 Desember 2012 . Jangan menyebarkan berita yang justru menurunkan semangat . Kalau tidak bisa ikut , jangan menyebarkan berita – berita nggak jelas seperti itu agar orang lain juga jadi ragu-ragu .

Sumber: http://www.facebook.com/dedi.misbah/posts/3690004659370

Pernyataan Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman:

PERTANYAANNYA :
BENARKAH PADA TANGGAL 21 DESEMBER INI TERJADI RHEM, yaitu kondisi di mana planet berada dalam posisi sejajar.?????

TERNYATA HOAX !!!

SEKALI LAGI HOAX !!!!

POSISI PLANET PADA

TANGGAL 21 DESEMBER 2012

SAMA SEKALI TIDAK SEJAJAR

!!!!!

LIHAT BUKTINYA DI :

http://www.heavens-above.com/planets.aspx?lat=0&lng=0&loc=Unspecified&alt=0&tz=CET

Tinggal ubah tanggal bulan tahun kita bisa melihat posisi planet-planet di sistem tatasurya kita dan sama sekali tidak terjadi RHEM  !!!

Gambar Dibawah ini bukti bahwa pada tanggal 12 desember 2012 posisi planet tidaklah sejajar membentuk satu garis lurus!!!
solar system 1solar system 2

MUNGKIN KANG WIDJOJO  MAU MENAMBAH DAN MEMPERBAIKI TULISAN SAYA INI MONGGO 🙂

TTD

Perdana Akhmad,S.Psi

…sembari nonton film kiamat 2012 di TransTV……