FUNGSI KLAD (MEMBRAN LUAR) MENURUT KEYAKINAN HIKMATUL IMAN

KLAD merupakan implan genetis untuk menghambat akselerasi di sel mitochondria agar terbatas kemampuannya hanya sekitar 2,5%. Dengan adanya KLAD ini, kemampuan berfikir, akselerasi energi, kecuali pola aktif AMYGDALA, semua tidak bisa berakselerasi 100%. Implan KLAD ini akan diturunkan secara genetis, sehingga mereka yang terkontaminasi KLAD akan menurunkan pada anak cucunya.

Organel Mitochondria

Gambar diatas merupakan organel mitochondria. Organel inilah yang berfungsi untuk menghasilkan energi di dalam tubuh manusia. Terlihat di dalam gambar sebuah “selaput tipis” yang menyelubungi sesuatu berbentuk “usus” didalammya. Sesuatu berbentuk usus itu sebenarnya “organel mitochondria awal” yang berada di dalam selaput tipis yang dinamakan “membran luar”. Membran luar itulah yang dimaksud dengan KLAD atau penghambat akselerasi mitochondria. Pada awal manusia diciptakan, organel mitochondria tidak memiliki membran luar seperti ini, karena sudah memiliki membran sendiri, membran yang menyelubungi “organel mitochondria awal” dinamakan dengan “membran dalam”, seperti yang terlihat pada gambar diatas. Dengan adanya KLAD ini atau membran luar, akselerasi energi di dalam organel mitochondria menjadi tidak bisa makimal. Untuk manusia seperti kita, akselerasi mitochondria hanya sebatas 2,5% saja. KLAD ini “diimplankan” kedalam tubuh oleh “bapaknya” manusia atau ADHAMA agar akselerasi energy menjadi sangat terbatas, dan akan diwariskan secara genetis atau keturunan. Hal ini dimaksudkan agar kita tidak merusak alam dengan kekuatan bawaan itu. Manusia dengan kemampuan 40% akselerasi energi tubuhnya sudah mampu membelah laut, dan merubah satu bentuk DNA organik ke bentuk DNA organik lain bisa dengan mudah, misalnya merubah sebuah kayu menjadi sejenis hewan melata itu bisa dilakukan dengan mudah, meskipun tidak bia memberi nyawa dan hanya digerakkan oleh energy sang perubahnya, namun bisa dibuat seperti benar-benar hidup dan bernyawa. Bisa dibayangkan apabila manuia memiliki kemampuan 100% atau kemampuan asli, maka dia tidak akan memiliki batas untuk menjadi “pemimpin di muka bumi”, karena bumi atau planet manapun di jagad raya dimensi keturunan ADHAMA, akan mampu didatangi dan dipimpinnya dengan mudah.

Pergerakan mitochondria manusia yang tingkat penguasaan energinya hanya 2,5% bentuknya bulat-bulat. Pergerakannya memutar seperti thawaf dalam kecepatan yang lambat. Sementara manusia yang memiliki tingkat penguasaan energi sebesar 40%, bentuk pergerakan mitochondria-nya tidak bulat lagi. Mereka terlihat seperti kilatan atau loncatan listrik yang bergerak sangat cepat. Hal ini karena tubuh manusia dengan tingkat penguasaan energi 40% memiliki medan listrik yang jauh lebih aktif.

Mayoritas manusia masa kini memiliki akselerasi energi hanya sekitar 2,5% yang berbanding lurus dengan kemampuan otak berfikir. Kemampuan kita yang 2,5% ini semakin dirusak oleh sistem pendidikan yang bernama MINNARA, sebuah sistem pendidikan dimana kita belajar membaca dari kiri ke kanan dan dijejali berbagai macam pengetahuan sedikit, tetapi teraneka ragam. Otak kita bekerja dari kanan ke kiri, alam semesta bergerak dari kanan ke kiri. MINNARA adalah sistem yang berfungsi untuk memutarbalikkan sistem dan daya manusia agar menjadi turun dan tidak maksimal. Sehingga membuat yang menjalankan sistem itu akan tercetak menjadi buruh dan pegawai. Sistem MINNARA juga membuat kita menjadi peniru-peniru ulung. Di sekolah sampai perguruan tinggi, kita tidak akan diajarkan cara bertanya dan berfikir, tetapi akan dipaksa untuk selalu mempertahankan pendapat orang lain dan selalu berusaha meniru pendapat orang lain dengan alasan referensi. Contoh, ketika skripsi S1, kita akan disuruh mengumpulkan berbagai macam referensi, dimana referensi tersebut merupakan pendapat orang lain yang sudah bertitel, kemudian diserahkan ke dosen pembimbing untuk dicoret-coret, disana mahasiswa tidak diperkenankan berpendapat atau mengeluarkan ide sendiri, pada dasarnya tugas mereka hanya mengetik, dan skripsi itu adalah hasil karya para dosen pembimbing.

Kompensasi dari adanya KLAD ini, dorongan untuk bereproduksi menjadi sangat kuat, karena memicu sistem hormonal dan kelenjar lain yang mendorong untuk melakukan proses reproduksi. Dengan kata lain, KLAD membuat libido menjadi tinggi. Terbukti seperti yang terjadi di ARDH GRUMMA, pertumbuhan penduduk menjadi luar biasa tinggi. Tidak seperti di kalangan 100% yang sangat lambat pertumbuhannya, karena dorongan untuk melakukan proses reproduksi sangat kurang. Begitu pula di planet-planet lain yang berpenghuni 2,5%, pasti pertumbuhan penduduknya cepat sekali.

Sel Manusia

Sebenarnya energi tubuh pada manusia memiliki manfaat yang sangat luar biasa apabila bisa kita kendalikan dengan baik dan benar, dengan catatan, KLAD yang membatasi akselerasi pada mitochondria bisa direduksi melalui latihan pernafasan (tenaga dalam)  yang tekun dan pantang lelah dan tentunya dilakukan dengan metode yang benar. Kita yang terlahir hanya memiliki akselerasi mitochondria 2,5% sebenarnya mampu untuk menembus level sampai tanpa batas, asal tahu caranya. Salah satu cara untuk mereduksi KLAD adalah dengan memakimalkan oksigen ke dalam tubuh dengan berlatih mengatur pernafasan dengan baik dan benar juga pendistribusian oksigen haruslah tepat.

Secara teknis, mitochondria merupakan sumber energi yang dihasilkan dari proses metabolisme untuk memberi energi pada inti sel. Proses tersebut terjadi pada bagian matriks dan membran dalam, sehingga ketika ATP dihasilkan untuk memberi energi pada inti sel maka energi tersebut otomatis akan melewati KLAD atau membran luar untuk sampai pada inti sel. Proses keluarnya energi melalui KLAD tersebut bisa menyebabkan terkikisnya KLAD. Dengan teknik pernafasan, pengejangan, gerakan tertentu serta pendistribusian energi ke seluruh tubuh, maka jika hal ini sering dilakukan atau sering dilatih, maka KLAD akan dengan sendirinya akan terkikis bahkan hilang sama sekali. Logikanya seperti filter atau saringan,  semakin sering dipakai, maka akan semakin “merusak” saringan / filter. Artinya semakin terkikis KLAD maka tingkat penguasaan energi manusia akan semakin besar. Namun selain itu ada juga faktor yang menyebabkan KLAD semakin menebal yaitu salah satunya adalah UMBAKA / tembakau / rokok. Jadi hindari rokok dan atau asap rokok jika ingin KLAD cepat “terkikis”.

Sumber : Buku 2A ARKHYTIREMA : SHANTYADUTHA 

MENGKRITISI ISTILAH KLAD (MEMBRAN LUAR) DAN FUNGSI MEMBRAN LUAR MENURUT ILMU BIOLOGIS

Membran luar yang diistilahkan sebagai KLAD sama sekali majhul (tidak dikenal) dalam istilah ilmu biologis.

Fungsi membran luar menurut Hikmatul Iman berbeda jauh dengan fungsi membran luar menurut penjelasan para ahli biologis. Perbedaannya adalah :

Fungsi membran luar fersi Hikmatul Iman :

KLAD merupakan implan genetis untuk menghambat akselerasi di sel mitochondria agar terbatas kemampuannya hanya sekitar 2,5%. Dengan adanya KLAD ini, kemampuan berfikir, akselerasi energi, kecuali pola aktif AMYGDALA, semua tidak bisa berakselerasi 100%. Implan KLAD ini akan diturunkan secara genetis, sehingga mereka yang terkontaminasi KLAD akan menurunkan pada anak cucunya.

Fungsi membran luar menurut penelitian para ahli biologi

Membran luar terdiri dari protein dan lipid dengan perbandingan yang sama serta mengandung protein porin yang menyebabkan membran ini bersifat permeabel terhadap molekul-molekul kecil yang berukuran 6000 Dalton. Dalam hal ini, membran luar mitokondria menyerupai membran luar bakteri gram-negatif. Selain itu, membran luar juga mengandung enzim yang terlibat dalam biosintesis lipid dan enzim yang berperan dalam proses transpor lipid ke matriks untuk menjalani β-oksidasi menghasilkan asetil-KoA.

Membran dalam yang kurang permeabel dibandingkan membran luar terdiri dari 20% lipid dan 80% protein. Membran ini merupakan tempat utama pembentukan ATP. Luas permukaan ini meningkat sangat tinggi diakibatkan banyaknya lipatan yang menonjol ke dalam matriks, disebut krista [4]. Stuktur krista ini meningkatkan luas permukaan membran dalam sehingga meningkatkan kemampuannya dalam memproduksi ATP. Membran dalam mengandung protein yang terlibat dalam reaksi fosforilasi oksidatif, ATP sintase yang berfungsi membentuk ATP pada matriks mitokondria, serta protein transpor yang mengatur keluar masuknya metabolit dari matriks melewati membran dalam.

Ruang antar membran yang terletak di antara membran luar dan membran dalam merupakan tempat berlangsungnya reaksi-reaksi yang penting bagi sel, seperti siklus Krebs, reaksi oksidasi asam amino, dan reaksi β-oksidasi asam lemak. Di dalam matriks mitokondria juga terdapat materi genetik, yang dikenal dengan DNA mitkondria (mtDNA), ribosom, ATP, ADP, fosfat inorganik serta ion-ion seperti magnesium, kalsium dan kalium

lihat di sini penjabaran langkapnya

DAN pembahasan lengkap tentang fungsi penting membran sel (KLAD) ada di bahas di sini

Fungsi Membran (baik luar/dalam) pada Struktur Mitokondria sangat sangat penting. Jika tidak ada membran luar maka tidak akan ada enzim yang terlibat dalam biosintesis lipid dan enzim yang berperan dalam proses transpor lipid ke matriks untuk menjalani β-oksidasi menghasilkan asetil-KoA ???

PERTANYAAN KRITIS :

1. Dari mana klaim dan pembuktian ilmiah dengan teknik pernafasan, pengejangan, gerakan tertentu bisa menghilangkan membran luar (KLAD istilah Hikmatul Iman) ?

2. Jika teknik pernafasan, pengejangan, gerakan tertentu bisa mengikis/ bahkan menghilangkan membran luar (KLAD istilah Hikmatul Iman) adakah penelitian ilmiah yang bisa melihat perbedaan ketebalan membran luar sebelum latihan teknik pernafasan, pengejangan, gerakan tertentu dan setelah latihan teknik pernafasan, pengejangan, gerakan tertentu ?

3. Berikan contoh satu saja manusia didunia ini yang tidak memiliki membran luar pada mitokondrianya???

4. Anomali/kelainan sedikit saja pada Mitokondria menurut penelitian ilmiah dapat menyebabkan penyakit langka Misalnya saja Leigh’s syndrome, suatu penyakit yang mematikan pada masa pertumbuhan karena menyebabkan kelumpuhan total dan hilangnya kemampuan verbal. Atau Pearson’s syndrome yang menyebabkan kelainan pada sumsum tulang dan kegagalan kerja pankreas pada anak. lihat buktinya di sini lalu tidak dapat dibayangkan jika mitokondria cacat tidak memiliki membran luar????

Ini hanya opini saya saja, mari kita bersikap kritis menghadapi teori tidak ilmiah dari Hikmatul Iman apalagi semuanya dihubungkan dengan kekuatan tenaga dalam, tanyakan dengan ahli biologis dan ilmuan jangan tanya dengan Kang Dicky yang bukan ilmuan dan janganlah taklid buta menerima semua teori pseudoscience yang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

Ilmuan meneliti Mitokondria menggunakan peralatan canggih/mikroskop elektron lalu bagaimana Kang Dicky bisa meneliti Mitolondria yang sangat kecil tidak terlihat dengan mata biasa, apa cukup dengan NGIMPLENG lalu bisa meneliti Mitokondria yang super kecil???