Para murid Hikmatul Iman sepertinya semakin aneh saja. Mungkin karena para senior dan pelatih mereka sama sekali tidak berkutik menghadapi kritikan HIW yang menyebarkan informasi hingga ke MUI dan ulama, sebagian muridnya berinisiatif untuk membuat komunitas tandingan HIW. Akhirnya, berdirilah Komunitas Pembela Hikmatul Iman.

Komunitas Pembela Hikmatul Iman
Komunitas Pembela Hikmatul Iman

Ada Penyusup dan Mata-mata

Komunitas ini dibuat karena disinyalir ada mata-mata dan penyusup ke pihak pro dan kontra HI.

Disinyalir ada penyusup di kubu pro-HI dan anti-HI
Disinyalir ada penyusup di kubu pro-HI dan kontra-HI

Deki HIers Pasia Sumbar
Maksud page ini apa ya kang / teteh admin???
Like · · Yesterday at 5:45pm near Bukittinggi, Sumatera Barat

Komunitas Pembela HI Disinyalir ada mata2 & penyusup yg masuk ke pihak yg pro HI & juga pihak yg kontra HI. ( Pihak yg tidak senang dengan kemajuan Islam ).
Yesterday at 7:32pm · Like · 1

Kesimpulan

Siapakah penyusup yang dimaksud itu? Apakah Bhallamin si Raja Atlantis menyamar jadi Widjojo lalu menyebar fitnah? Ataukah Bhallamin si Raja Atlantis membuat akun palsu di Facebook lalu menyamar jadi Dedi Misbah dan menyebarkan kisah palsu tentang para Nabi? Bukankah kisah palsu para nabi ini dibuat langsung oleh KD? Ataukah Bhallamin itu sebenarnya adalah….

Sudahlah. Ini terlalu aneh untuk dipikirkan. Kami akan tetap fokus mengungkap paham Hikmatul Iman lalu menyebarkannya ke tengah-tengah umat dan para ulama. 🙂