Kembali kami buka thread diskusi murid-murid dan pelatih Hikmatul Iman di grup resmi Novel Arkhytirema. Untuk mempermudah diskusi, kami juga memecah materi diskusi ini menjadi beberapa bagian. Setelah artikel pertama membahas Nabi Muhammad yang berdakwah ke planet lain, sekarang kita bahas rencana Dicky Zainal Arifin untuk menulis ulang sejarah rasul saw.

Novel Arkhytirema - Sejarah para nabi versi baru
Novel Arkhytirema – Sejarah para nabi versi baru

Rencana Menulis Ulang Sejarah Rasul saw

Sepertinya Iblis selalu memiliki berbagai cara untuk menghantam Islam. Salah satunya dengan menyebarkan pemahaman sesat khurafat melalui berbagai media, termasuk ajaran bela diri. Pelatih resmi di Hikmatul Iman secara tegas menyatakan bahwa Dicky Zainal Arifin sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk menulis ulang kisah rasul saw. Artinya paham ini sudah disiapkan secara terstruktur dan sistematis.

Dedi Misbah Rencana untuk menulis ulang kisah Rasulullah SAW (sejarah Islam) dan ARKHYTIRÉMA, GLABHINNARA, GHRIBADAR, RHINGGAMANA (sejarah ARDH GRUMMA) انشـــــاء الله sudah jauh2 hari direncanakan oleh KD.

Mari kita doakan agar KD diberikan kesehatan & kesempatan untuk menulis ulang itu semua agar bisa bermanfaat bagi umat manusia. آَمِيـنْ يَآ رَبّ الْعَالَمِينَ

March 12 at 7:09pm via mobile · 16

Dedi Misbah juga meminta Kang Dicky didoakan agar upayanya ini berjalan lancar. Yang membuat kami tergelak dan tertawa adalah ajakan nyeleneh ini langsung diamini oleh para muqallid Kang Dicky.

Nu Kasep Amin…

March 12 at 7:11pm via mobile

Erwin Darwin Amin

March 12 at 7:12pm via mobile

Febianto Sumedi Insya Alloh… Amien…

March 12 at 7:14pm

Wirya Dinata aamiin.tentu saja

March 12 at 7:22pm via mobile

Komentar yang ini kami temukan adalah yang paling lucu. Bahkan disertai doa agar menunjukkan antara yang benar dan batil. 🙂

Nu Kasep Mugia dipasihan kalancaran…

ya Allah tunjukanlah kpd kami yg benar itu benar dan yg bathil itu bathil…

March 13 at 2:24pm via mobile

Sejarah Nabi Yang Lebih Seru!

Komentar inilah juaranya. Muqollid yang ini menyatakan bahwa kisah Hammadz (aka Muhammad saw) perlu ditulis ulang agar lebih seru. Mungkin mereka berharap agar Shirah Nabawiyah memuat para alien, teknologi canggih, dan pertempuran tenaga dalam. Alangkah ngawurnya khayalan mereka.

Faishal Hermawan Kalau kisah HAMMADZ ditulis ulang maka Sirah Nabawiyah akan lebih seru, semoga membuat semangat umat Islam untuk maju dan tdk berdebat lagi …amiinn Insya Allah :)

March 14 at 10:31am · 1

Mungkinkah Menulis Ulang Sejarah Rasul?

Sangat mustahil di zaman ini ada seseorang yang mampu menulis ulang sejarah pada 14 abad yang lalu. Terlebih lagi, Shirah Nabawi sudah tercatat secara rapi lengkap dengan sanad dan data para perawinya. Begitu lengkapnya database para pencatat sejarah nabi hingga para ulama saat ini masih bisa memisahkan riwayat palsu, dhaif, dan shahih.

Bagaimana dengan metode pencatatan sejarah versi kang Dicky? Metode apa yang dia gunakan?

Di balik rencana menulis ulang sejarah ini tercium ada usaha untuk menjauhkan Umat Islam dari sanad yang menunjukkan keaslian dalil-dalil. Padahal, sanad adalah bagian dari agama. Tanpa sanad, seseorang akan seenaknya menafsirkan agama dengan pikiran bodohnya tanpa mempedulikan apakah tafsirannya ini sejalan dengan penjelasan rasul saw atau para shahabatnya.

Transkrip Diskusi Lengkap

Nabi Muhammad saw menyebarkan Islam ke planet lain menurut keyakinan Hikmatul Iman

Sumber: http://www.facebook.com/groups/167178663343094/permalink/317367898324169/

Fahmi Rahmatulloh At Toyyiby apakah nabi MUHAMMAD SAW juga menyebarkan islam di planet lain?

March 11 at 2:29pm via mobile

Fitri Ananda Isnaini mungkin?

March 11 at 4:04pm via mobile

Dedi Misbah Jika mengacu pada ayat bahwa Beliau ditugaskan sebagai rahmat bagi semesta alam ya. Tentang teknisnya, itu yang harus kita PIKIRKAN 🙂

March 11 at 4:23pm · 1

Teguh Subroto Beliau pernah mengirim bbrp sahabat sbg utusan + surat kpd para raja/kaisar negara-negara tetangga. Ke planet lain sahabat-sahabat disekitar Beliau atau sahabat-sahabat dr planet lain (mungkin ada hadis yg menceritakan kisah-kisah ini atau tadinya ada tapi dihilangkan?)

March 11 at 5:15pm via mobile

Fahmi Rahmatulloh At Toyyiby oooh apakah ada lagi kang?

March 12 at 3:18pm via mobile

Teguh Subroto Sy kepikiran jg waktu Beliau membelah bulan, banyak orang dibelahan bumi yg melihat. Bisa jadi berita peristiwa itu menyebar ke penjuru alam shg warga penjuru alam tahu kalau Nabi terakhir sudah diutus. Masalahnya adl kalau mereka yg 40% keatas mengirim d menerima beriata dr Beliau (berkomunikasi) apakah yg 2,5 % bisa mengerti? (Bingungsendiridotcom)

March 12 at 4:33pm via mobile · 1

Dedi Misbah ‎@Kang Teguh Subroto: sebelum Rasulullah saw “membelah bulan”, Beliau berkomunikasi dahulu dengan bangsa NIRRANTHEA yang kebetulan sedang melakukan perawatan di NIRRAN (ini adalah perawatan terakhir selama 1400 tahun ke belakang)

Satu lagi, proses “membelahnya” tidak seperti “buah jeruk yang dibelah dua” lalu bersatu lagi, tapi lebih seperti “pacman”

March 12 at 4:37pm · 3

Aroy Ichikibun Kamikaze kang Dedi Misbah : membelah seperti pacman itu bagaimana kang?tidak mengerti sayah

March 12 at 5:49pm

Wirya Dinata apakah rasulullah bisa/pernah membuat teknologi yang canggih?atau beliau gak perlu membuat?

March 12 at 5:54pm via mobile

Nu Kasep Kang Wirya teknologi canggih yg dbuat oleh rasulullah adlah as-sunnah yg senantiasa diamalkn oleh umat mu’min.. hehe….

March 12 at 6:04pm via mobile

Dedi Misbah‎@Kang Aroy: seperti kita membuka mulut, lalu menutup lagi atau seperti observatorium Boscha yg atapnya bisa membuka-tutup saat akan mengeluarkan teleskop

@Kang Wirya: sepengetahuan saya tidak pernah membuat, tapi ilmu pengetahuan yang Beliau ajarkan sangat canggih, terutama yang diceritakan pada Ali RA.

Sayangnya catatan2 yang dibuat dimusnahkan oleh orang yg tidak ingin Islam maju.

Siapa lagi kalau bukan Mr B, hanya dia menggunakan tangan orang lain.

March 12 at 6:05pm via mobile

Aroy Ichikibun Kamikaze kang Dedi Misbah ; komennya banyak kang :p oh gitu,berarti ada “engsel” ya kang di bulan itu, pengetahuan apa kang yang diajarkan ke Ali ra?

March 12 at 6:09pm

Wirya Dinata itu maksud saya,ilmu pengetahuan yang pernah beliau ceritakan itu apa dan bagaimana????,tp sayang banget kalau musnah.

March 12 at 6:13pm via mobile

Dedi Misbah Berbagai macam ilmu, ibaratnya penjelasan detail dari Al-Qur’an.

Ada sebagian kecil yg lolos dari pemusnahan, yaitu catatan ttg kesehatan yang membuat Islam di abad pertengahan maju dibidang kesehatan

March 12 at 6:58pm via mobile · 1

Wirya Dinata adakah rencana KD akan membuat novelnya tentang HAMADZ,yang akan menguak semuanya.

March 12 at 7:02pm via mobile · 1

Dedi Misbah Rencana untuk menulis ulang kisah Rasulullah SAW (sejarah Islam) dan ARKHYTIRÉMA, GLABHINNARA, GHRIBADAR, RHINGGAMANA (sejarah ARDH GRUMMA) انشـــــاء الله sudah jauh2 hari direncanakan oleh KD.

Mari kita doakan agar KD diberikan kesehatan & kesempatan untuk menulis ulang itu semua agar bisa bermanfaat bagi umat manusia. آَمِيـنْ يَآ رَبّ الْعَالَمِينَ

March 12 at 7:09pm via mobile · 16

Nu Kasep Amin…

March 12 at 7:11pm via mobile

Erwin Darwin Amin

March 12 at 7:12pm via mobile

Febianto Sumedi Insya Alloh… Amien…

March 12 at 7:14pm

Wirya Dinata aamiin.tentu saja

March 12 at 7:22pm via mobile

Den Zulqifli Kang, kalo Rasulullah SAW dengan penguasaan energi 100% apakah fisik beliau mengalami penuaan??

March 12 at 7:45pm

Fahmi Rahmatulloh At Toyyiby kapan terbit buku ttg riwayatnya kang?

March 12 at 8:27pm via mobile

Dedi Misbah

‎@Kang Den: mengapa dalam kisah LEMURIAN 40% selalu awet muda? Itu dikarenakan energinya dikhususkan buat dirinya sendiri.

Sementara kita tahu bahwa meski Rasulullah SAW memiliki energi tanpa batas, tapi Beliau gunakan untuk menyebarkan rahmat bagi seluruh alam. Dalam beberapa riwayat, usia Beliau mengikuti waktu di ARDH GRUMMA artinya tidak terlihat muda terus.

Tapi di riwayat lain disebutkan bahwa secara fisik pun Rasulullah SAW terlihat sangat sempurna, bahkan meskipun berkali2 ikut terjun di medan perang, tidak ada satupun bekas luka.

Ttg riwayat gigi Rasulullah SAW yg patah/rontok, itu hoax buatan BHALLAMIN agar umat Islam meragukan kesempurnaan Rasulullah SAW.

Sebagai pelengkap silahkan baca note saya tentang fisik Rasulullah SAW.

@Kang Fahmi: semuanya berproses, kita tunggu saja 🙂

March 13 at 7:03am via mobile · 2

Teh Eli Kang Tedi Aamin…semoga pula buku ini bisa melewati hambatan2 dari para penentangnya karena hal2 yg berhubungan dgn sejarah ADHAMA saja yg penuh misteri banyak penentangnya aalagi riwayat Rasulullah yg tentu saja merubah besar semua riwayat yg ada dan sudah dilegimitasi oleh ulama2 besar yg mengaku paling benar…

March 13 at 7:25am · 3

Kang Endang Mslh hmbtan mah g ush terlalu khwtr lah, bkn nya kbnran itu sllu menang meskipun prosesnya ‘repot’?!

March 13 at 8:34am via mobile

Aroy Ichikibun Kamikaze ditunggu pelurusan sejarahnya kang

March 13 at 9:22am via mobile

Dikdik Widarmaputra Kurniawan Amin

March 13 at 10:23am via mobile

Fahmi Rahmatulloh At Toyyiby insyaallah kang sing lancar ae

March 13 at 1:23pm via mobile

Nu Kasep Mugia dipasihan kalancaran…

ya Allah tunjukanlah kpd kami yg benar itu benar dan yg bathil itu bathil…

March 13 at 2:24pm via mobile

Faishal Hermawan Kalau kisah HAMMADZ ditulis ulang maka Sirah Nabawiyah akan lebih seru, semoga membuat semangat umat Islam untuk maju dan tdk berdebat lagi …amiinn Insya Allah 🙂

March 14 at 10:31am · 1

Fahmi Rahmatulloh At Toyyiby kang bade naros, kan aya berita ceunah sayyidina ali teh di makamkeun di bulan hoax teu eta teh?

March 14 at 7:52pm via mobile

Dedi Misbah hoax

March 18 at 3:50pm