Kata-kata Kufur telah keluar dari Lisan oknum penganut tarekat sufiyah siddiqiyah di losari ploso Jombang. Pujo Hadi Hasto Mulyo dengan entengnya mengatakan :

” LAA ILAAHA ILLA ANTA SUBKHAA NAKA INNI KUNTU MINADZ DZOLIMIN, smoga dengan rusaknya aqidah & keyakinan yg sy yakini SHANG HYANG WIDHI WASE memberikan Rohmat & ampunan kpada kami, karna sesungguhnya kebenaran sjati adalah milikNYA, dan smoga anda slalu dalam rohmatNYA. Smoga sukses” ………………………………………………………………………


Saya sudah melihat agama “si Kufur” Pujo Hadi Hasto Mulyo adalah Sufi di wall facebooknya, Dewa yang diseru si kufur ini adalah dewa agama Hindu Shang Hyang Widi Wase. Shang Yang Widi adalah personivikasi dari banyak dewa seperti Bhatara Wisnu, Bhatara Brahma, Batara Kala, dan sebagainya. lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Bhatara

Padahal Allah menyatakan Tidak ada tuhan melainkan Allah sendiri :
“Sekiranya ada di langit dan bumi tuhan-tuhan selain Allah,tentulah keduanya itu telah rusak binasa.Maka Maha Suci Allah yang mempunyai ‘Arsy daripada apa yang mereka sifatkan.”(QS.Anbiyaa’(21):22)

anda sudah kufur ya ahlus syirik ! lenyaplah semua amalan yg anda kerjakan jika anda menyeru nama selain Allah !

“Itulah petunjuk Allah,yang dengan-Nya Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya.Seandainya mereka mempersekutukan Allah,niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.”(Al-An’am;88).

Shang Hyang Widi bukan Asma’ul husna, bukan nama-nama Allah yang layak diseru tetapi nama dewa agama Hindu! mengapa orang ini beraninya menyeru selain Allah ! atau mungkin penganut tarekat ini meyakini bahwa semua agama sama baiknya (wihdatul adyan) dan seluruh tuhan itu ada dan baik untuk diseru? JIka begitu jangan segan anda menyeru tuhan yesus, tuhan Budha, tuhan latta dan uza! Allahumusta’an !!!

LOGIKA SESAT MA’RIFAT SUFIYAH:kalo sudah makrifat ga perlu sholat sbb solat itu baru tahapan syari’at asal ingat Allah sudah termasuk sholat. Boleh menyeru dan doa pada tuhan2 agama lain toh mengenal Allah ga sebatas nama maka asal niatnya pada Allah boleh menyeru pada dewa shang hyang widi wasye,dewa brahma,tuhan yesus,latta dan uzza dll ?

Tarekat sufi orang-orangnya memang nyeleneh semua, sangat ringan lisan mereka menyeru dan berdoa kepada selain Allah dengan keyakinan bahwa semua tuhan atau dewa itu hakikatnya adalah Allah (Wihdatul wujud)

Salah satu bentuk syirkul Akbar adalah Syirik Do’a
disamping dia berdo’a kepada Allah ia berdo’a kepada selainNyaQS Al-Ankabut (29):65
Artinya: “Maka apabila mereka naik kapal mereka mendo’a kepada Allah dengan memurnikan keta’atan kepada-Nya; maka tatkala Allah menyelamatkan mereka sampai ke darat, tiba-tiba mereka mempersekutukan.”

Lihat buktinya di http://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/4597359334017?comment_id=42964290&ref=notif&notif_t=feed_comment