Setelah muncul informasi bahwa penyimpangan paham Kang Dicky sudah sampai ke tangan para ulama di Forum Ulama Umat Islam (FUUI), reaksi Kang Dicky di Facebook sangat menarik perhatian kami. Kang Dicky membuat status berbayar di kedua akunnya.

Status Berbayar Kang Dicky
Status Berbayar Kang Dicky

Status Berbayar Kang Dicky

Inilah status berbayar Kang Dicky yang muncul di kedua akunnya.

Risti Dicky Zainal
27 Maret 2013 pukul 11:10 Bersponsor
Heuheuheu…kasihan…masih tetep saja orang yang mencoba menjelek-jelekkan kita berusaha menyusup ke FB Akang untuk cari perhatian . Tapi tetep juga Akang cuekin , karena mengikuti apa yang mereka inginkan itu buang-buang waktu . Ketakutan mereka semakin besar , karena komunitas kita semakin membesar dengan sangat cepat . Sekali lagi , janganlah membenci mereka , tapi kasihanilah mereka karena ketidaktahuannya .

Status Kang Dicky
Status Kang Dicky
Status Kang Dicky
Status Kang Dicky

Status Berbayar

Facebook akan mengistimewakan status berbayar dengan memastikan agar status ini berada di atas timeline dan dilihat oleh semua teman Facebook-nya. Untuk memperoleh status ini, Kang Dicky harus membayar 6,99 USD.

Status Facebook berbayar
Status Facebook berbayar

Galau?

Apakah Kang Dicky mulai galau sehingga merasa perlu membayar Facebook agar statusnya bisa dibaca semua orang? Itu hanya dugaan kami saja. Sah-sah saja bagi Kang Dicky untuk melakukannya. Menurut kami, akan lebih elegan jika nanti Kang Dicky bertemu langsung dengan FUUI dan mengungkapkan pemahamannya. Terutama tentang kisah nabi versi lemurian dan metode takhrij hadits bil ngimpleng, para ulama pasti tertarik mendengarnya. Jika merasa yakin benar, tentu tidak ada yang perlu ditutup-tutupi. 🙂