Kembali kami tampilkan rekaman Open Dialog Hikmatul Iman Indonesia bersama Guru Utama mereka, Dicky Zainal Arifin, yang penuh dengan pemahaman agama versi nyeleneh. Open Dialog ini terjadi di Kampus Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung pada tanggal 21 Oktober 2011. Ketika itu, Novel Arkhytirema Buku Kesatu sudah terbit.

Beberapa keganjilan yang kami temukan adalah:

  1. Murid-murid berlatih melihat menembus waktu (time travel) dipandu oleh Dicky Zainal. Salah satu murid melapor melihat bentuk kapal selam canggih yang kemudian dikonfirmasi Kang Dicky sebagai kapal selam yang menelan Nabi Yunus.
  2. Penghinaan terhadap Front Pembela Islam (FPI) dengan menyebut mereka bersorban tapi kerjanya menghancurkan.
  3. Penghinaan terhadap ulama dengan menyatakan kerja mereka hanya ceramah saja, tidak memberi contoh.
  4. Menyebut bulan ciptaan manusia sambil disertai dalil ayat Qur’an.
  5. Penyimpangan syariat haji. Menyebut bahwa haji diwajibkan setelah bisa menyempurnakan rukun-rukun lainnya.
  6. Penanaman keraguan pada sistem pendidikan agama Islam saat ini. Menyebut metodanya salah.
  7. Ada upaya meremehkan syariat. Di sini dengan menyebut wudhu sebagai simbol-simbol yang harus diketahui artinya.
  8. Menyebutkan bahwa tidurnya para pemuda Al-Kahfi adalah berhibernasi. Ulama tidak paham ini, baru murid HI yang tahu. Bahkan, murid HI bisa sekelas ulama dengan mengetahui informasi ini.
  9. Melecehkan sejarah dan sumber sejarah dengan menyebutnya sudah diselewengkan. Anehnya, time travel dianggap penting untuk menguak kembali sejarah-sejarah tersebut.
  10. Andi Arief, staff khusus Presiden, menemukan piramida di Selat Sunda. Kang Dicky juga tahu ini dengan ngimpleng.
  11. Hikmatul Iman diawasi CIA. Oh yeah? 🙂
  12. Bhalamin, mantan raja Atlantis, disebut dalam surat At-Taubah:105.
  13. Tenaga dalam Bhalamin 10%. Dia teman Iblis dan pernah menyamar jadi Kang Dicky. Tapi, dia ketakutan. Oh yeah???? Serius??? 🙂
  14. Terakhir, ada ajakan pada murid Hikmatul Iman untuk ikut menyebarkan paham-pahamnya Dicky. Ini membuktikan bahwa paham ini tidak hanya paham pribadi, tapi sudah jadi paham Hikmatul Iman yang disebarluaskan.

Transkrip OD Uninus Bandung, 21 Oktober 2011

[00:00] Sedang berlatih time travel.

[02:00] Banyak komunitas merapat ke HI setelah membaca Novel ARKHYTIREMA. Novel ARKHYTIREMA hanya bisa dipahami orang-orang cerdas yang punya banyak referensi.

[4:00] Berita tentang Bangsa LEMURIAN disembunyikan dari Bangsa Indonesia.

[5:00] Banyak penceramah di Indonesia. Tapi, tidak ada atau sedikit sekali ulama di Indonesia. Ulama adalah orang berilmu yang memberi contoh bukan sekadar ceramah.

[7:20] Bulan buatan manusia.

[9:10] fakta bahwa bulan buatan manusia tidak bertentangan dengan ayat Al-Qur’an.

[14:00] kampanye anti vaksin.

[18:20] DNA babi sangat mirip dengan DNA manusia. Virus untuk vaksin dikembangkan dalam DNA babi.

[23:20] Vaksin Meningitis diwajibkan di Indonesia padahal Saudi sendiri tidak mewajibkan. Muslim Indonesia ditipu.

[24:30] Haji di Indonesia paling mahal. Haji bukan wajib apabila bisa bayar. Kita selalu diimingi-imingi bahwa kalau haji pasti dihapus dosa. Seharusnya haji wajib apabila telah mampu melaksanakan rukun-rukun lainnya, bukan karena bisa bayar. Jadi, behani rukun-rukun lain sebelum mau berhaji.

[28:00] Membahas syahadat. Bekerja harus dengan nama Allah, bukan karena gaji.

[32:20] FPI bersorban tapi kerjanya menghancurkan. Akhirnya Islam jadi jelek.

[35:00] Cara mengajarkan Islam saat ini salah.

[36:50] KD berencana buat pabrik pupuk organik di setiap kecamatan. KD mengajak komunitas pengajian untuk aktif action, jangan sekadar membahas saja.

[40:00] KD pernah bertemu menteri pertanian, Anton Apriyanto. Tapi, tidak ada langkah nyata.

[47:00] KD dulu sering diundang mengisi pengajian.

[52:00] Babi diharamkan karena kita menggunakan enzim babi tidak di tempatnya. Babi diharamkan karena DNA-nya 99% mirip manusia. Makan babi sama saja dengan makan daging manusia (kanibal).

[58:00] Ibadah (misalnya wudhu dan sholat) itu simbol-simbol. Kita harus tahu arti simbol-simbol itu.

[70:00] Mencoba Time Travel. Caranya dengan menutup mata lalu berkonsentrasi. Kalau melihat sesuatu, jangan dinilai.

[80:00] Hikmatul Iman saat ini sering time travel karena sejarah bangsa kita sudah banyak disimpangkan.

[81:20] Kesaksian time travel dari murid-murid Hikmatul Iman.

  1. Melihat bangunan terselubungi energi, bentuknya piramid, di dalam piramid itu ada kota.
  2. Melihat objek bergerak cepat, seperti torpedo, ada baling-balingnya. Bisa bergerak dari air ke udara, atau dari udara ke air.
  3. Ada cahaya memancar dari awan ke bawah. Ada piramid terhubung dengan cahaya itu. Ada banyak piramid.
  4. Melihat makhluk mengawasi murid-murid hikmatul iman.
  5. Jalan-jalan sekitar bandung.

[85:00] Jawaban Kang Dicky.

  1. Yang berbentuk torpedo itu adalah ABANESS. ABANESS adalah kapal canggih teknologi bangsa LEMURIAN untuk menyelematkan manusia yang tenggelam di laut. ABANESS menelan Nabi Yunus. ABANESS akan menghibernasi setiap orang yang diselamatkannya hingga sampai ke tempatnya Bangsa LEMURIAN. Bangsa LEMURIAN telah pindah ke planet lain. Tapi, Yunus selalu ingat Allah sehingga diturunkan ke darat. Kalau tidak sadar, Yunus akan berada dalam perut ABANESS hingga hari kiamat.
  2. Al-Kahfi hibernasi (tidur statis) di gua. Tubuh mereka diam, tidka ada pembakaran sehingga tidak perlu asupan gizi. Hibernate sudah lama dibahas di Al-Qur’an.Ulama tidak bisa menjelaskan tentang proses hibernasi. Mungkin murid-murid HI ini bisa jadi ulama.

[89:30] Kang Dicky bertemu dengan Andi Arief, staff presiden. Andi Arief sudah meneliti bahwa ada piamida di Selat Sunda dengan menyewa kapal selam dari Jepang seharga 8 miliar per jam. Kang Dicky bisa tahu ini cukup dengan ngimpleng saja.

[93:03] Bertemu Ahmad Samanto, pimpinan komunitas Atlantis Indonesia dan dosen Paramadina.

[94:00] HI diawasi banyak pihak (agamawan, CIA, dan pemerintah).

[98:30] Kesaksian murid Hikmatul Iman saat time travel: melihat piramid saat time travel.

[100:30] Masa lalu itu modern dan canggih.

[103:30] Kesaksian murid Hikmatul Iman saat time travel: melihat mata tidak punya alis. Melihat matahari senja, gunung-gunung, dan piramida.

[110:15] Kesaksian murid Hikmatul Iman saat time travel: melihat benteng, reruntuhan rusak, berwarna hitam atau coklat, ada lubang, ada semburan energi, dan melihat mata.

[113:00] Time Travel adalah membaca memori dari alam. Memori ini berupa puzzle yang harus kita pecahkan.

[116:58] Kesaksian murid Hikmatul Iman saat time travel: melihat eksodus makhluk berleher panjang dan berbahu lebar, keluar dari pesawat. Pesawat menyedot sesuatu dari matahari. Melihat piramid dan di dalamnya ada seseorang berbentuk seperti manusia biasa. Melihat baju canggih.

[120:00] Bhalamin itu pengacau, manusia berumur panjang, ditangguhkan oleh Allah. Bhalamin disebut dalam surat At-Taubah:105. Bhalamin dulu adalah Raja ATLANTIS. Memiliki Tenaga Dalam 10% dan merupakan temannya iblis. Sekarang Bhalamin tua dan botak. Bhalamin mampu mengatur dunia, Dialah otaknya Freemason, Illuminati, penjajahan ekonomi, dan semua urusan dunia. Bhalamin bapaknya Bangsa Yahudi. Berkat idenyalah Bangsa Yahudi bisa berkuasa. Bhalamin suka darah dan memakan otak bayi. Bhalamin memiliki alat canggih bernama MINARU untuk berubah bentuk hingga ke level susunan DNA. Bhalamin bisa berubah jadi siapapun, bahkan jadi pohon. Bhalamin juga pernah menyamar jadi Kang Dicky. Tapi, dia ketakutan oleh Kang Dicky.

[124:30] Bulan itu memiliki rongga. Ada banyak fosil di bulan, terutama di sisi gelapnya, yaitu bagian yang tidak menghadap bumi. Di bulan ada jembatan dari besi. Di Planet Mars ada piramida. Bangsa UFO bisa membuat pesawat canggih sebesar matahari. Membuat benda sebesar bulan mudah saja bagi mereka. ZEUS (alat kloning manusia) adalah pesawat yang sangat besar sekali. Info-info ini dirahasiakan agar umat manusia tidak mau berfikir.

[128:00] Ajakan untuk menyebarkan ajaran-ajaran Kang Dicky. Jangan hanya diam atau membahasnya saja. Murid Hikmatul Iman harus mau berjuang mengubah tatanan masyarakat.

Rekaman Open Dialog