Ringkasan Open Dialog

Kami tampilkan rekaman Open Dialog Hikmatul Iman terbaru. Di Open Dialog ini dibahas beberapa point. Tafsir ayat Qur’an secara ilmiah versi Kang Dicky. Kang Dicky menggugat fatwa sesat dr MUI atau Ulama dengan alasan hanya Allah yang berhak. Dongeng kecanggihan masa lalu, misalnya teknologi anti gravitasi. Nabi Adam dan Hawa berkhuldi = insest (persetubuhan sedarah) sehingga dikeluarkan dari surga. Isra Mi’raj yang disebutnya menggunakan worm hole.

Tempat: Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), 07 Mei 2013, jam 09.00 — 12.00 WIB

Keberadaan HIW di Acara Open Dialog

Menurut informasi salah satu rekan kami yang duduk di dekat istri Kang Dicky, sangat terasa bahwa kehadiran Hikmatul Iman Watch (HIW) cukup menjadi perhatian. Beberapa kali terdengar istri Dicky dan para petinggi Hikmatul Iman berkelakar tentang agen rahasia HIW. Ini menunjukkan bahwa keberadaan HIW sudah terasa hingga lingkaran terdekat Dicky.

Transkrip Open Dialog

[03:45] Nabi Adam adalah alien di Bumi, pendatang. Adam turun dari surga berarti Adam bukan penduduk asli planet bumi. Manusia keturunan Alien. Kita tidak pernah memikirkan bahwa kita adalah keturunan Alien
[05:57] Ilmiah ada levelnya. Gravitasi darimana asalnya? Bagaimana cara menolaknya? Nyampe gak mereka?
[07:27] Level ilmiah ala Kang Dicky (KD). KD mengklaim sdh menciptakan BBM dr Air (???)
[08:58] Tafsir KD atas As Shaad 36-37 “Sulaiman Menunggang angin”.
[09:56] Mempertanyakan Arkenas dan penggalian gunung padang, mengkritik petisi 34.
[10:38] Konspirasi menutupi fakta untuk kepentingan pihak luar.
[11:25] Tafsir KD atas An Nur ayat 45.
[15:15] Cerita KD ttg Gunung Padang dan peradaban masa lalu, sejarah menurut KD di rekayasa dan takut gelar doctor petisi 34 terbantahkan.
[29:13] KD menggugat label sesat dr MUI atau Ulama, tak ada yg berhak memberi label sesat. Hanya Allah yg berhak melabel sesat, berani melabel sesat berarti bertentangan dengan qur’an. Merasa Komunitasnya semakin melebar.
[32:13] Mempertanyakan gelar haji. Gak sekalian shalat, puasa , zakat aja di kasih gelar.
[33:17] Bercerita tentang pesawat alien.
[37:04] KD menerangkan tentang Worm Hole dan tafsir surat Adz Dzariyat “Langit yg memiliki jalan jalan adalah worm hole” Isra Miraj, dr Aqsa ke Sidratul Muntaha jg via worm hole.
(diselingi curhat KD)
Menurut KD “mereka” tidak memajukan umat Cuma memanfaatkan saja.
[40:00] Menurut KD banyak yang merasa terancam dengan pelatihan pupuk KD, karena pupuk kimia tidak laku.
[45:21-47:21] Menyetel video youtube “jin botol ngamuk”. Diklaim sebagai teknologi antigravitasi, teknologi menggunakan panas berputar sehingga terjadi anti gravitasi, membuat medan magnetic yg sama dg bumi. Positif dan positif, saling menolak. Menurut KD medan magnet bumi berasal dari magma.
[48:18] Kata KD dimasa lalu anti gravitasi dipakai di mana-mana.
[49:00] KD menerangkan teori evolusi.
[51:31] KD berencana membuat sumber energi sendiri, th 91 pernah buat generator tanpa bahan bakar dan butuh sumber konduktor. Dunia belum siap dengan temuan KD, mengaku pernah mengalami percobaan pembunuhan dengan bom mobil tahun 98/99 tapi berhasil selamat.
[54:08] Setel video UFO di matahari.
[1:17:01] Setel video Alien yang ditangkap.
[1:21:20] Superman adalah komik Lemurian, film Holywood banyak yang merupakan bocoran sejarah.
[1:24:19] Setel video tentang meteor rusia yang menurut KD adalah pesawat alien.
[1:30:00] KD mempercepat presentasi, KD menerangkan Adam dan Hawa. Pengetahuan Adam sampai tingkat molekular ahli DNA. Hawa adalah hasil kloningan pertama. Khuldi artinya coitus (persetubuhan), Adam dan Hawa incest (berhubungan sex sedarah), makanya diturunkan ke Bumi.
[1:32:00] Teknologi Kloning sudah ada sejak zaman Adam, yang gak ngerti ilmiahnya gak sampe, lihat dulu level ilmiah orang lain kalau ngomong. KD bercerita soal betapa ilmiahnya dia.
[1:34:00] KD cerita soal reaktor nuklir kuno berusia 1,8 Miliar tahun.
[2:11:00] Ini barka atau womhole atau portal. Ditemukan di Mesir. Ada filmnya yaitu stargate.
[2:12:00] (Barqha) Ini ditemukan di kuil matahari, mesir. tinggal masuk ke dalam barqha dan keluar di mana.
[2:13:00] Ketika Sulaeman mengambil singgasana ratu balqish, jin ifrit berapa lama? Sampai berdirinya Nabi Sulaeman dari mimbar. Berarti lama. Tapi, ada Asif bin barkiya namanya itu. Seorang pembakar kilat/anak kilat (barka itu kilat, itu julukan). Bisa sekejap, teleportasi.
[2:13:35] Asif bin Barkiya itu ada julukan, seorang pembakar barqo (kilat) yang bernama Arkhytirema.
[2:14:27] Sekarang para nabi mendapatkan nabi dari apa? dan bagaimana? Apakah mendeteksi? Apakah mengobservasi? Mereka mendapat itu kan langsung tanpa perantara. Coba kalau kita bisa membaca alam. Manusia itu adalah khalifah fil ardh. Apakah itu salah? Ternyata cara itu lebih efektif dari cara mereka yang terbukti telah gagal. Lihat mereka, apakah mereka memajukan umat? Tidak. Karena bisanya hanya berbicara, ngomong doang, No Action Talk Only.
[2:16:42] Apa yang kita lakukan ini based on al-qur’an. Dan Al-Qur’an tidak membantah kitab sebelumnya.
[2:16:57] Nah ini dia yang membuat kita bodoh. Ini tidak kita gali lebih dalam. Ini (Barqha) sudah dibahas, barangnya ada. Dijadikan film (stargate).
[2:19:30] Bahas Kuil Matahari, yaitu tempat penyembahan pada alien, yaitu bangsa bropa.
[2:20:23] Peradaban dengan keterlibatan alien itu, jelas ada. Jelas sekali ada.
[2:22:50] Peradaban kita sudah maju sejak zaman lalu. Tapi, teknologi dijatah jadi hanya sedikit yang dikeluarkan.
[2:25:00] Masjidil Aqsho masih digunakan oleh alien untuk melompat. Lihat tuh, itu probenya yang kelap-kelip… Yang merekam ini ada tiga kamera.

Mi’raj itu dari Masjidil Aqsho ke sidratul muntaha. Apa mungkin gak seperti itu jika buraq itu kuda yang ada sayapnya?

Makanya masjidil aqsho ini diperebutkan. Karena di bawahnya ada anomali teknologi yang dipergunakan untuk melompat ke sidratul muntaha. Yang sekarang masih dimanfaatkan oleh alien. Ini buktinya.

Makanya, Israel kekeuh (bertahan) ingin menguasai masjidil aqsho karena mereka tahu persis di bawah aqsho itu ada sesuatu, anomali teknologi yang luar biasa.

Di masjidil haram itu ada barqa (???) yang dulu dikenal sebagai bakkah, atau barqa. Di al-qur’an itu tidak ada kabah tapi bakkah. Baitullah yang ada di bakkah.

[2:28:20] Makanya Adam buat itu yang namanya portal. Alien itu sebetulnya istilah untuk orang asing. Mereka itu sebetulnya keturunan Adam, DNA-nya sama seperti kita. Merekalah banyak menyumbang pada peradaban mesir kuno, suku maya. Tapi lemurian tanpa bantuan alien, berbeda karena kita original buatan dari leluhur kita yang luar biasa, bernama lemuria. Bangsa Lemuria adalah ibu bangsa atlantis. Sebelumnya, kita pernah dikuasai bangsa atlantis. Kitalah keturunan lemurian. Makanya bangsa kita bilang “urang balik ka lemur”, maksudnya lemurian.

Rekaman Open Dialog

Download rekaman dalam format MP3:

audio-th1