Inilah bukti tak terbantahkan sikap pengecut Guru Utama Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), Dicky Zainal Arifin, yang mengaku memperoleh pertolongan langsung dari Allah swt. Bagian Novel Arkhytirema yang dipermasalahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur dia hapus di cetakan kedua tanpa ada permintaan maaf pada publik. Tentu saja, langkah ini hanya sekadar taqiyah bukan ralat dan pengakuan terhadap kesalahannya. Tidak lain dari sebuah langkah pengecut untuk menyembunyikan kesesatan pahamnya dan menghindar dari mata publik yang mengawasinya.

Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 - Cover.
Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 – Cover.

Penjelasan Asli di Glosarium Novel Arkhytirema Edisi Satu

Setidaknya, kami temukan ada dua bagian yang disembunyikan Dicky di dalam Novel Arkhytirema edisi terbarunya, yaitu kisah Adhama (baca: Nabi Adam) masih hidup dan kaitan Nabi Nuh dan Nabi Yunus dengan Abaness, kapal selam canggih bangsa Lemurian.

Berikut adalah penjelasan asli di Glosarium Novel Arkhytirema edisi pertama yang menyatakan tidak ada riwayat bahwa Nabi Adam sudah meninggal.

Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 1. Adhama masih hidup.
Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 1. Adhama masih hidup.

ADHAMA: Manusia Pertama yang diciptakan Sang Pencipta dan memiliki kemampuan 100%. ADHAMA yang mengoperasikan mesin kloning bernama ZEUS yang berada di atas pesawat OLLYMPH (Lihat ZEUS dan OLLYMPH) di berbagai galaksi. ADHAMA memiliki kemampuan untuk menjelajah antar galaksi. Tidak ada riwayat yang menceritakan ADHAMA meninggal.

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu Halaman 7

Di bawah adalah penjelasan tentang Abaness yang secara terang benderang mencantumkan nama Nabi Nuh dan Nabi Yunus.

Penjelasan ABANESS di Glosarium Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu -1
Penjelasan ABANESS di Glosarium Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu edisi satu Hal. 5
Penjelasan ABANESS di Glosarium Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu -2
Penjelasan ABANESS di Glosarium Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu edisi satu Hal. 6

ABANESS: Salah satu kendaraan bangsa LEMURIAN yang terbuat dari bahan KRAIMAN yang telah diolah, bila dialiri listrik pada bagian tertentu, maka akan terbentuk logam transparan. Fungsi utamanya sebagai kapal selam yang memiliki kecerdasan buatan yang mendeteksi orang yang membutuhkan pertolongan di laut dengan cara menelan tubuh mereka. Kalau manusia yang ditelannya sadar, maka akan langsung dilontarkan ke darat, namun bila tidak sadar maka akan dihibernasi dan dibawa ke Benua LEMURIAN untuk mendapat pertolongan medis dari bangsa LEMURIAN.

ABANESS digunakan:

(1) Pada masa bangsa LEMURIAN masih berada di Planet Bumi, digunakan bangsa LEMURIAN untuk menemui bangsa KRAIRON dengan tujuan berbelanja KRAIMAN.

(2) ABANESS menjadi prinsip dasar pembatan bahtera Nabi Nuh untuk menghadapi banjir besar dan menyimpan data genetik manusia dan makhluk hidup terutama hewan.

(3) ABANESS yang menelan Nabi Yunus. Ketika hal ini terjadi, Bangsa LEMURIAN sudah pindah ke Plant LEMURIAN, sehingga bila ada manusia yang tertelan, tidak akan ada Bangsa LEMURIAN yang menolong.Namun, karena Nabi Yunus selalu dalam keadaan mengingat Allah, ABANESS langsung mendaratkannya ke daratan. Saat ini hanya ada satu ABANESS, dan disimpan di Pyramida RHINGGAMANA.

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu Halaman 5-6

Dan inilah perubahan yang dia lakukan di Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu edisi kedua.

Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 - Entri Adhama dan Abaness diedit.
Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 – Entri Adhama dan Abaness diedit.
Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 - Entri Adhama dan Abaness diedit.
Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 – Entri Adhama dan Abaness diedit.

Di entri Abaness, nama Nabi Nuh dan Nabi Yunus dihapus.

ABANESS

Satu diantara kendaraan Bangsa LEMURIAN yang terbuat dari bahan KRAIMAN yang setelah diolah, bila dialiri listrik pada bagian tertentu, maka akan terbentuk logam transparan. Fungsi utamanya sebagai kapal selam yang memiliki kecerdasan buatan yang mendeteksi orang yang membutuhkan pertolongan di laut dengan cara menelan tubuh mereka. Kalau manusia yang ditelannya sadar, maka akan langsung diantarkan ke darat, namun bila tidak sadar maka akan dihibernasi dan dibawa ke Benua LEMURIAN untuk mendapat pertolongan medis dari Bangsa LEMURIAN. ABANESS juga memiliki kemampuan untuk terbang. ABANESS digunakan pada masa Bangsa LEMURIAN masih berada di Planet Bumi, digunakan Bangsa LEMURIAN untuk menemui Bangsa KRAIRON dengan tujuan berbelanja KRAIMAN. Saat ini ada beberapa ABANESS diantaranya disimpan di piramida RHINGGAMANA. Kecepatan ABANESS diudara maksimal bisa 1665 km/detik atau 5 kali kecepatan suara. Apabila di dalam air maksimal 1 kali kecepatan suara atau 333 km/detik.

Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 – Halaman 9-10

Di entri Adhama, pernyataan “tidak ada riwayat yang menceritakan Adhama (red Nabi Adam) meninggal” dihapus.

ADHAMA

Bapak dari seluruh manusia. Manusia Pertama yang diciptakan dan memiliki tingkat penguasaan energy 100%.

Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu edisi 2 – Halaman 9-10

Bukti Kepengecutan daan Kesombongan Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD HI

Keberadaan proses editing ini menunjukkan kepengecutan Dicky Zainal Arifin yang ingin menyembunyikan kesesatan dongeng nabi versi ngimplengnya. Selain itu, proses editing yang dilakukan secara diam-diam menunjukkan bahwa Dicky Zainal Arifin sama sekali tidak menganggapnya sebagai sebuah kesalahan. Egonya terlalu besar untuk mengakui bahwa dirinya telah menyebar paham yang dianggap sebagai sebuah kesalahan oleh banyak orang. Sungguh kesombongan yang luar biasa dan sungguh kebodohan besar bagi mereka yang masih menganggap Dongeng Arkhytirema adalah sebuah kebenaran.