TOKOH FACEBOOKER FIR’AUN ABAD INI YANG MENGAKU TUHAN
——————————————————————————-


Wihdatul Wujud, yakni keyakinan bahwa Allah Subhaanahu Wa Ta’ala menyatu dengan segala sesuatu yang ada di alam semesta ini. Demikian juga Al-Hulul, yakni keyakinan bahwa Allah Subhaanahu Wa Ta’ala dapat masuk ke dalam makhluk-Nya ADALAH AJARAN KAFIR PENUH KESESATAN.

Diberbagai zaman ada tokoh-tokoh yang mengaku Tuhan atau berpaham wihdatull wujud dan hulul seperti :

1. AL HALAJ mengucapkan “ ana Al haq”. Ia harus mengakhiri hidupnya di atas tiang gantungan dengan pesetujuan khalifah al-muqtadir billah dan gurunya, hazrat junayd .

2. SYEKH SITI JENAR mengucapkan “ Ana Al haq”. Akhirnya dihukum mati oleh Sultan Demak, Raden Fatah atas persetujuan Dewan Wali Songo yang dipimpin oleh Sunan Bonang. Sebagai algojo pelaksana hukuman pancung adalah Sunan Kalijaga, yang dilaksanakan di alun-alun kesultanan Demak. (“Serat Syeikh Siti Jenar” oleh Ki Sosrowidjojo)

3. FIR’AUN mengatakan “Ana Al haq”, Akhirnya dia dihukum mati oleh Allah tenggelam di laut merah.

Allah Ta’ala berfirman, “Dan Fir’aun berkata, ‘Hai pembesar kaumku, aku tak mengetahui Tuhan bagimu selain aku. (Qs. Qashas: 38)

Di ayat lain berbunyi, “Maka dia mengumpulkan (pembesar-pembesarnya) lalu berseru memanggil kaumnya (seraya) berkata:”Akulah Tuhanmu yang paling tinggi”. Maka Allah mengazabnya dgn azab di akhirat & azab di dunia. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang yang takut (kepada Tuhannya).” (Qs. An Nazi’at: 23-26)

Juga firman Allah Ta’ala, “Fir’aun berkata, ‘Sungguh jika kamu menyembah Tuhan selain aku, benar-benar aku akan menjadikan kamu salah seorang yang dipenjarakan.’” (Qs. As Syuaraa: 29) Fir’aun mengaku dirinya yang berhak disembah ini adalah kekafiran yang sangat nyata kepada Allah, Rabb semesta alam.

4. DAJJAL akan juga mengatakan “ana al haq”. Nabi Muhammad menjelaskan “Wahai hamba Allah, wahai para manusia, teguhkanlah diri kalian, karena aku akan menerangkan sifat-sifatnya (Ad-Dajjal) yang belum pernah diterangkan oleh seorang Nabi pun sebelumku. Ia (Ad-Dajjal) akan berkata: ‘AKU ADALAH TUHAN.’ Sedangkan kalian tidak akan bisa melihat Allah kecuali setelah kalian meninggal.” (IBNUMAJAH – 4067)Shahih
————————————————————————–
Dan sekarang ada dajjal bernama Fatwa Kehidupan di http://www.facebook.com/fatwa.kehidupan/posts/626645330689379 yang juga mengucapkan perkataan yang sama yaitu Fatwa kehidupan mengatakan “”Laa ilaha illa ana” (tiada Tuhan selain wujudKU sendiri) “ dan mencemo’oh yang tetap mengatakan Allah Itu Esa sebagai orang rendahan.

Wallahi orang ini harus dihukum mati sebab kekafirannya ! Siapa saja mujahidin yang mampu membunuh orang ini bunuhlah maka Allah akan memberikan keutamaan bagi pembunuh orang kafir yang mengaku Tuhan atau serupa dengan Allah.

Fatwa kehidupan ini selain mengaku Tuhan juga banyak mengajarkan ajaran menyimpang dari syari’at Islam, Rasulullahpun tidak pernah dalam sirah nabawiyah mengatakan , “Ana Al haq atau Tiada tuhan selain wujudku sendiri”. Fatwa kehidupan ini tidak ada bedanya dengan Fir’aun dan Dajjal.fatwa