reiki

Dikisahkan kembali oleh  :

AbuAhmad Ali Al Rasyid


Apa benar reiki murni energi atau justru ada dibantu khodam jin?
Kisah ini dialami teman sya yg seorg master reiki dan jg memiliki kemampuan pewaskitaan.
Dia adalah master reiki tradisi gendai+usuido+usui shiki ryoho+usui teate+komyo kai.
Dalam dunia reiki, tradisi diatas bisa dibilang adalah tradisi reiki yg bersih, bebas unsur jin dan murni energi alam dan merupakan reiki yg asli. Beda dg reiki variant

Bila reiki variant umumnya sdh tidak murni reiki lagi dan sudah dipastikan sdh terinfeksi kugel, jin, syetan, iblis, ascended master. Benarkah reiki usui yg asli dan original bebas jin dan betul2 murni mengakses energi alam?
Kisah teman sya ini yg menjawabnya. Teman sya yg sebut saja namanya Robby, sdh lama menekuni reiki2 asli diatas selama 5 thn, sekaligus memiliki pewaskitaan mampu mliat jin dan hal hal gaibnya.
Hingga suatu hari dia memutuskan utk memulai jalan hidupnya menjadi seorg master reiki tradisi diatas. Sebuah tradisi reiki jepang yg cukup langka dg penuh dg tehnik mengolah chi asli mikao usui.


Suatu hari dia memulai debut pertamanya, yaitu mulai memberikan attunement reiki jepang tradisi diatas kpd 3 org muridnya.
Saat dia awal mula memberikan attunement maupun REIJU, semuanya biasa biasa saja, sensor pewaskitaannya blm menangkap yg aneh. Namun saat mulai pertengahan reiju dan attunement, dia melihat munculnya satu sosok wujud gaib yg terlihat nyata dihadapan dia, dan dihadapan muridnya ikut memberikan reiju maupun attunement kpd calon murid muridnya. Dan sosok gaib yg terlihat nyata itu adalah sosok gaib mikao usui sendiri, dia juga melihat ada banyak biksu2 budha muncul didekat mikao usui dan ada sebagian yg masuk keubun ubun kepalanya muridnya.

Kejadian itu terus menerus terjadi saat dia memberikan attunement maupun reiju kpd murid muridnya. Terkadang mikao usui pun sering datang saat latihan hat su reiho maupun meditasinya sambil memberikan blessing kepadanya.


Hingga akhirnya dia membaca buku buku tentang jin dan ruqyah yg sya punya, dan barulah dia menyadari bahwa sosok mikao usui yg muncul saat ia latihan,memberikan reiju dan attunement itu adalah sosok jin yg menyamar. Jin yg mungkin adalah khodam dari reiki yg ia pelajari dan ia tekuni. Ada timbul rasa ketakutan dan kegalauan dalam dirinya. Takut suatu saat khodam jin itu merasuk kedalam dirinya dan menguasai kesadaran fikirannya.

Apalagi secara intern sosok gaib mikao usui bukan saja datang dan menampakkan diri saja saat ia melatih reiki jepang namun jg sudah mulai sering berdialog dengannya. Dan mengumbar cerita bohong tentang alam semesta dan ujung ceritanya mengajak ia menekuni jalan budhis dan tao, yaitu suatu jalan menuju kehidupan yg sebnrnya.


Sebab menurut sosok gaib mikao usui, reiki itu adalah bagian dari budhis dan tao, mempelajari reiki berarti juga mempelajari jalan budhis dan tao, suka ataupun tidak suka.
Sdg teman sya adalah muslim yg taat. Sejak munculnya penampakan sosok gaib tsb, teman sya merasa hidupnya tidak tenang, dia jadi takut mendalami reiki.


Oleh karena sya menyarankan dia meninggalkan reiki jepang yg ia tekuni, sya katakan tidak ada ruginya ia meninggalkan apa yg ia tekuni semua ketimbang nanti jin tsb merasuk kedalam dirinya dan menguasai kesadaran dirinya? Apa gunany hidup tapi dikendalikan oleh jin laknat tsb?

Dari pengalaman ini barulah teman sya tersadar, bahwa tidak ada yg namanya energi alam semesta, itu hanyalah istilah dari jin yg ingin menipu manusia saja.Walhasil sya mengajarkan ruqyah mandiri dan ikrar pemutusan dg semua ilmu ilmunya dan itu ia laksanakan setiap habis sholat, ada 4 kali dia muntah2 dan terasa ada butiran pasir yg keluar matanya, dari kepalanya namun tidak terlihat. Juga ada terasa sesuatu dipunggungnya yg pergi entah kemana. Setelah itu ia merasa agak lega dan mulai tenang. Untung sya bnyk mengkoleksi e-book tentang kesesatan reiki dan kesaksian mantan praktisi dari ust perdana akhmad utk ia renungkan. Dan bbrp buku serta e-book rujukan buat dia lakukan ruqyah mandiri.

Insya allah pengalaman nyata dia akan sangat berharga sekali buat dia dan orang2 yg mendengarkannya. Sesuatu akan tau benar atau salah, sesat atau tidak apabila sudah dialami sendiri dan dirasakan sendiri ” begitulah kata dia ”

Dia dia sdh merasakan dan menyaksikan sendiri bahwa reiki jepang yg dia pelajari, dia yakini reiki murni alam semesta krn original dari usui ternyata ada khodamnya, apalagi reiki variant lain yg sudah ditambah sana sini