AC Milan Kena Tikung Napoli, Gagal Pinang Trequartista Hellas Verona yang Tengah Naik Daun

AC Milan Kena Tikung Napoli, Gagal Pinang Trequartista Hellas Verona yang Tengah Naik Daun

Klub elite Liga Italia, AC Milan lagi lagi dikecewakan dalam perburuan pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. AC Milan kena tikung Napoli dalam mengejar tanda tangan trequartista Hellas Verona yang tengah naik daun, Mattia Zaccagni. Sebelum kegagalan memboyong gelandang serang Verona, AC Milan juga harus gigit jari dalam upaya mereka meminang Kouadio Kone.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan terus berupaya untuk mendatangkan pemain pada jendela transfer Januari kali ini. Sejumlah sektor permainan AC Milan dinilai pelu mendapatkan asupan tenaga baru untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar. Satu di antara lini permainan Rossoneri yang membutuhkan suntikan tenaga baru ialah sektor tengah.

Posisi gelandang serang menjadi fokus utama Rossoneri, mengingat Hakan Calhanoglu yang kontraknya belum menemui titik temu. Sedangkan Brahim Diaz, pemain yang bisa beroperasi di posisi trequartista dipastikan tak bisa bermain bagi AC Milan lagi musim depan. Mengingat Real Madrid yang berstatus klub pemilik Diaz tak akan memperpanjang masa peminjaman sang pemain.

Walhasil, Rossoneri membidik pemain anyar untuk mengisi pos penyerang lubang. Nama Mattia Zaccagni merupakan satu di antara pemain bidikan AC Milan. Kemampuannya dalam mengkrasikan serangan bersama Hellas Verona musim ini mengundang banyak decak kagum.

Terbukti dari 16 pertandingan yang telah dilakoni, pemain kelahiran Italia itu telah membukukan empat gol dan empat assist. Namun sayang, usaha Rossoneri kalah cepat dari Napoli. Dilansir laman , klub asal Naples itu dikabarkan telah menyetujui nominal banderol yang telah ditentukan oleh Hellas Verona.

Partenopei dapat mengamankan jasa gelandang serang 25 tahun itu dengan banderol 13 juta euro. Namun terdapat satu catatan mengenai kepindahan pemain 25 tahun itu ke publik Sao Paolo. Ia baru akan menjadi bagian Napoli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu merupakan amsuk dalam kesepakatan kepindahan sang pemain, agar Mattia Zaccagni dapat membantu Hellas Verona menyelesaikan musim 2020/2021.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.