Dihadapan Putri Delina, Sule Akui Tak Ada Hubungan Spesial dengan Nathalie Holscher

Dihadapan Putri Delina, Sule Akui Tak Ada Hubungan Spesial dengan Nathalie Holscher

Putri Delina memberikan penjelasan soal hubungan antara sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Dalam kesempatan itu,Putri mengatakankalau dirinyabelum mengetahui secara pasti status hubungan mereka,apakah berpacaran atau menjalin komitmen. Meski begitu, Putri Delina mengaku tak meragukan kedekatan antara Sule dengan Nathalie.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubePutri Delina, Jumat (2/10/2020). Putri Delina lantas meminta kejelasan status hubungan keduanya. "Tapi sebenarnya apa ini tuh ayah sama ateu? Hubungannya ya?" tanya Putri.

Di hadapan Putri, Sule justru mengaku tak ada hubungan yang mengikat terhadap Nathalie Holscher. Sahabat Andre Taulanyini menyebut, dalam menjalin sebuah hubungan, yang terpenting adalah tentang kenyamanan dan biarkan mengalir. Sule hanya bisa mengungkapkan jika dirinya serius dalam menjalin hubungan dengan Nathalie.

Menurut Sule, tanda keseriusannya di antaranya sudah berani untuk memperkenalkan kepada anak anaknya. "Hubungannya ya enggak ada hubungan sebetulnya," jawab Sule. "Sama ateu itu sebenarnya jalan aja, tapi nyaman, ngalir dan terus kalau udah ayah kenal kenalin sama anak anaknya ya berarti anak anaknya harusnya peka," terangnya.

Bagi Putri, sosok Nathalie Holscheradalahorang yang baik. Hal itu diungkapkan Putri Delina dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Kamis (1/10/2020). Putri Delinabahkan memuji wanita yang sebentar lagi akan menjadi ibu sambungnya itu.

"Baik banget dan Putri sudah ngelihat kayak seorang ibu juga sih, kelihatan keibuan,"ungkap Putri. Ia pun mengaku bahwa Nathalie sudah beberapa kali jalan dengan anak anak Sule. Selain itu, Putri menyebut kalau adik adiknya juga sudah dekat dengan Nathalie Holscher.

Putri Delina menilai ayahnya telah yakin untuk menikahi Nathalie. Menurutnya, Sule memang butuh pendamping hidup yang menyayanginya dan juga keluarga. “Ayah cari pendamping hidup lagi, ya harus cari yang juga sayang sama anak anaknya, bukan sama ayah aja,” terang Putri Delina.

Dalam kesempatan itu, Putri juga membantah kabarsoal hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang hanya sebatas setting an. Ia menegaskan jikaSule benar benar sayang bahkan terlihat seperti budak cinta alias bucin. “Ayah kelihatan banget kalau dia bucin, benar benar sayang,”ucapnya.

Sebelumnya, Dicky Chandra selaku sahabat almarhum Lina Jubaedah memberikan tanggapan soal hubungan asmara Sule dengan Nathalie Holscher. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubebeepdo, Rabu (30/9/2020). Sulekini tengah diliputi perasaan bahagia lantaran sudah memiliki kekasih setelah dua tahun menyandang status duda.

Nama Nathalie Holscher belakangan ini memang mencuri perhatian publik setelah menjadi mualaf. Proses Nathalie mualaf juga disaksikan langsung oleh Sule. Sebagai sahabat almarhum Lina, Dicky Chandra mengaku bahwa dirinyatak mau dekat dengan pacar pacar Sule.

Termasuk dengan Nathalie, Dicky menyebut kalau Sule tengah dekat dengan seseorang, pasti ia akan menjaga jarak. "Saya luar biasa senangnya sih, terus terang dari awal saya kayak cuek, agak menjauh,' ucap Dicky. "Karena terus terang saya dekat dengan almarhum Lina, ketika mereka berpisah pun saya tidak pernah menemui Sule, walaupun diminta."

"Saya datang naik mobil sendiri, nyetir sendiri jam 12 malam nemuin Lina, saking dekatnya." "Sehingga ketika ada orang orang yang dekat dengan Sule saya jarang akrab." "Ada kan sebelum sebelumnya, biasa aja, termasuk ke Nathalie," terangnya.

Meski begitu,Dicky Chandra merasa tersentuh dengan sikapNathalie kepadanya. "Tapi luar biasa, saya agak tersentuh juga Nathalie tiba tiba menyapa saya, bukan saya haus sapaan, tapi alhamdulillah ternyata orang kecil seperti saya disapa, saya senang,"kata Dicky. Mantan Wakil Bupati Garutitu pun mengungkapkan harapannya.

Dicky berharap Nathalie Holscher bisa membawa dampak positif bagi Sule. "Minimal saya berharap dia bisa memberi perubahan yang lebih baik kepada Sule ke depan," ucap Dicky. "Karena baik buruknya seorang dia (Sule) salah satunya selain ibu, adalah istri."

"Kalau jadi mereka menikah, mudah mudahan Nathalie bisa menjaga Sule." "Anak anak Sule juga masih kecil terutama Rizwan dan Ferdi, pasti akan butuh sekali orang tua khususnya ibu," paparnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.