Driver Ojol di Binjai Utara Tewas Dibunuh, Tinggalkan Istri dan 4 Anak, Ada yang Berusia 10 Hari

Driver Ojol di Binjai Utara Tewas Dibunuh, Tinggalkan Istri dan 4 Anak, Ada yang Berusia 10 Hari

Kasus pembunuhan terhadap seorang driver ojek online (ojol) terjadi di Binjai Utara, Sumatera Utara. Diketahui korbannya bernama Iwan Nainggolan (43). Iwan tewas bersimbah darah di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Binjai Utara pada Sabtu (20/3/2021) dini hari.

Peristiwa ini menyisakan pilu di tengah keluarga. Pasalnya, Iwan Nainggolan baru saja dianugerahi anak keempat. Saat ini, putra bungsunya itu masih berusia 10 hari.

Korban yang merupakan warga Jalan Mawar Lingkungan III Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai, meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Rekan korban sesama driver ojol menduga, bahwa Iwan Nainggolan merupakan korban begal. Sebab, ada ditemukan luka tusukan akibat senjata tajam.

Seorang rekan korban, Paian Dani menceritakan kronologi meninggalnya korban, lewat akun Facebooknya dengan judul 'Gojek Binjai Berduka'. Ia menyebutkan bahwa Iwan Nainggolan meninggal akibat kehabisan darah ditusuk di bagian leher dan punggungnya. "Selamat jalan saudaraku, Driver Gojek Iwan Suranta Nainggolan dibegal. 3 Luka Tusukan bagian Leher dan Punggung. Iwan tewas setelah dibegal di Jalan T Amir Hamzah Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara, Sabtu dinihari, (20/3/2021) Pukul 00.30 WIB ," tulisnya.

Ia menyebutkan bahwa korban baru saja meninggalkan anaknya yang baru lahir 10 hari. Miris korban baru saja mendapatkan kehadiran sang buah hati anak keempat seorang putra tanggal 27 Maret lalu yang baru berusia 10 hari ," tulisnya. Paian membeberkan bahwa pada hari Jumat (19/3/2021) korban baru mendapatkan 2 orderan dalam sehari.

Lalu Iwan melanjutkan kerjanya hingga malam hari untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, ditambah lagi dengan kehadiran sang putra ke 4 yang baru berusia 10 hari. Namun, pahlawan keluarga itu akhirnya menghembuskan nafasnya ," tuturnya. Kematian Iwan Nainggolan juga beredar di medsos. Kabar duka ini disampaikan akun Facebook @Urcrescuegodams.

Berikut tulisan pemilik akun pada pukul 09.00 WIB yang telah ditanggapi warga net: "Telah berpulang driver gojek, bernama Iwan Suranta Nainggolan (korban begal) di Binjai. Alamat duka di jalan binjai ( taman PGRI BINJAI) seorang driver gojek ini di Begal DI BINJAI sekitar pukul 01.12 pagi dini hari TKP pembegalan di pasar 6 tandem.

Semoga di terima Amal Ibadah rekan kita seperjuangan driver gojek medan. Smoga almarhum di sewaktu di dunia almarhum org yg baik. Keluarga yg ditinggalkan semoga ikhlas dan bersabar atas musibah yg di jalanin.. KELUARGA BESAR GODAMS DAN urcrescuegodams turut berdukacita yang sedalam dalamnya mengucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Terimakasih untuk peran baiknya semua Team URC GODAMS yg membantu mensterilkan area, semoga Allah senantiasa memberi kemudahan atas semua hal yang baik yg kita harapkan. Salut untuk rekan rekan yang terus menerus pancarkan kebaikan.

Bravo URC GODAMS DAN TEAM OJOL KOTA MEDAN BINJAI YG SUDAH MEMBANTU UNTUK PROSESI ALMARUM DI RMH SKT DJULHAM SAMPAI KE RMH DUKA. " Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Yayang Rizki Pratama membenarkan peristiwa tersebut. AKP Yayang menerangkan tewasnya korban lantaran luka tusukan benda tajam di leher dan punggung korban.

Saat ini kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi. Keterangan sementara, saat ini korban baru saja mengantarkan penumpang ke Jalan Kartini, Kota Binjai. "Tiga orang saksi sudah dimintai keterangan. Waktu itu korban habis ngantar orang, ke Jalan Kartini," bebernya.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa saat ini pihaknya sedang memburu pelaku pembunuhan ojol tersebut. "Masih kita lidik dan kejar pelakunya," tegas Yayan. Yayang menyebutkan hasil penyelidikan sementara, bahwa korban meninggal karena dianiaya hingga tewas.

Ia menunjukkan barang barang milik korban seperti sepeda motor dan dompet dan lainnya lewat foto. “Bukan begal, dugaan sementara penganiayaan mengakibatkan orang meninggal dunia. Karena barang nggak ada yang dicuri. Sepeda motor dan barang barang korban masih lengkap,” ungkapnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.