Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Menginap di Rumah Mendiang Dylan Sahara, Dapat Kejutan Ulang Tahun

Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Menginap di Rumah Mendiang Dylan Sahara, Dapat Kejutan Ulang Tahun

Ifan Seventeen diketahui baru saja merayakan nya yang ke 38. Kali ini, Ifan merayakan ulang tahunnya bersama sang calon istri, Citra Monica. Yang membuat spesial, Ifan mengajak Citra ke Ponorogo untuk mengunjungi makam Dylan Sahara.

Tak hanya itu, Ifan juga mengajak Citra menginap di kediaman keluarga Dylan. Momen Ifan berkunjung ke makam Dylan bersama Citra diunggah di akun Instagramnya. Dalam postingannya, Ifan menyebut calon istrinya, sebagai kakak Dylan.

Alhamdulillah Dylan ketemu kakaknya, kak @citra_monica Kalo ada kakak, berarti ada adek. Yahh siapa tau kan besok besok bisa dikenalin sama adeknya

#diketokcitradylan, " tulis Ifan di keterangan postingannya. Selain berkunjung ke makam Dylan, Citra juga ikut berkumpul bersama keluarga besar Dylan. Ia tampak akrab dengan adik dan kakak almarhumah.

Citra bahkan terlihat menginap di kediaman Dylan dan memberikan kejutan untuk sang calon suami. Happy Birthday sayang ," tulis Citra di keterangan fotonya. Sebelumnya diberitakan, Ifan Seventeen menyebut bahwa ia dan Citra Monica akan menikah pada akhir Mei 2021.

Ifan juga memberikan bocoran soal persiapan pernikahan mereka. "Rencananya (menikah) akhir Mei 2021 di Jakarta," kata Ifan Seventeen dikutip dari Wartakota pada Selasa (16/2/2021). Kini, Ifan dan Citra tengah disibukkan dalam mempersiapkan pernikahan mereka.

Lebih lanjut, Ifan mengatakan jika seharusnya minggu ini melakukan survei lokasi pernikahan. Namun, kini Ifan tengah difokuskan dengan konser donasi terlebih dahulu. "Harusnya minggu ini aku survei tempat. Cuma aku bilang sama Citra tahan dulu biar fokus konser donasi dulu. Ya insyaallah lancar," terang Ifan.

Menurut Ifan, terkait rencana pernikahan keduanya, tidak perlu lagi merahasiakan kabar bahagia dari khalayak. Diketahui, Ifan dan Citra sudah lama menjalin kedekatan hingga akhirnya pacaran. "Aku bukan orang yang baru dekat sama Citra, menurutku bukan lagi posisi di mana bisa menunjukan wanita yang lagi dekat sama aku, bukan."

Lebih lanjut, Ifan sudah berniat untuk serius saat menjalin hubungan dengan Citra. "Aku memperkenalkan ke masyarakat bukan berarti untuk main main," terangnya. "Aku dan Citra sudah sama sama melalui proses sampai akhirnya kami sama sama yakin,"

"Oke aku akan lanjutkan next step oke aku akan coba nikahin kamu," tambahnya. Saat ditemui, Ifan juga sekaligus memberikan bocoran terkait persiapan pernikahannya dengan Citra. Menggelar acara bulan Mei, keduanya belum mengetahui terkait pemberlakuan kebijakan PSBB di Jakarta nantinya.

Ifan belum tahu akan mengundang banyak orang atau tidak di acara pernikahannya nanti. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.