Ini Alasan Wajib Nonton Drama Korea ‘Queen Of Divorce’, Drama Romantis Dengan Alur Menarik

Ini Alasan Wajib Nonton Drama Korea ‘Queen Of Divorce’, Drama Romantis Dengan Alur Menarik

Drakor memiliki berbagai jenis alur cerita yang sesuai dengan selera beragam penonton. Alur cerita yang paling umum adalah kisah romantis, kemudian ada alur cerita komedi romantis, drama keluarga, fantasi, medical drama, thriller, slice of life, hingga romantasi melodrama. Setiap jenis alur cerita menawarkan pengalaman yang berbeda bagi penonton, dan preferensi tergantung pada selera masing-masing. Dalam industri drakor yang berkembang pesat, berbagai jenis alur cerita ini terus dijelajahi dan dieksplorasi oleh para pembuat drama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan penonton yang beragam.

 

Alur drama Korea yang paling banyak diminati adalah drama yang memiliki berbagai elemen yang menarik dan memikat. Seperti drakor terbaru Lee Ji Ah, yaitu Queen of Divorce. Drama dari Viu Original ini banyak diminati karena menyuguhkan kisah yang dekat dengan kehidupan berpasangan. Di mana ada saja pengkhianatan yang dilakukan dalam sebuah hubungan. Dengan latar belakang kisah perceraian, Lee Ji Ah berperan sebagai Kim Sa Ra dan dipasangkan dengan Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon.

 

 

Sinopsis Queen Of Divorce

 

Drakor ini mengikuti kisah seorang pengacara bernama Kim Sa Ra yang menjadi istri dan menantu dari keluarga kaya, yang memiliki firma hukum berpengaruh di Korea Selatan. Namun ternyata dibalik itu semua suaminya telah berselingkuh dengan banyak wanita, sedangkan ibu mertuanya merencanakan untuk menjerumuskan ia ke penjara sehingga bisa menikahkan lagi suaminya dengan anak seorang pejabat hukum. Setelah semua pengkhianatan yang ia terima dan harus dipenjara untuk kasus yang tidak perna ia lakukan, Sa Ra kembali namun ia harus kehilangan semua yang ia miliki, termasuk lisensi pengacaranya.

 

Namun, Sa Ra tidak terpuruk dengan nasib buruk yang ia alami itu. Ia kemudian bangkit untuk membantu semua perempuan yang memiliki nasib sama seperti dirinya. Ia membuka firma hukum bernama Solution yang akan membantu seorang istri yang dirugikan oleh pasangannya. Sa Ra dibantu oleh Dong Ki Joon, seorang mantan jaksa penuntut umum yang terkenal akan idealismenya. Ternyata Sa Ra dan Ki Joon memiliki hubungan spesial di masa lalu, sebelum Sa Ra menikah dengan suaminya.

 

Bagaimana kelanjutan kisah Sa Ra? Apakah ia berhasil membantu dan menyelesaikan banyak kasus perceraian? Bagaimana juga kisahnya bersama Ki Joon? Saksikan cerita lengkapnya hanya di VIU.

 

Melihat dari sinopsinya saja, drama ini memiliki alur cerita yang sangat menarik yang sayang dilewatkan. Namun, ini ada beberapa alasan untuk memperkuat kenapa drama ini wajib ditonton:

 

1. Plot Cerita Unik

 

Ketika Sa Ra sedang di penjara dan terpuruk, ternyata muncul seorang wanita yang hadir untuk membantunya, yaitu Son Jang Mi (Kim Sun Young). Uniknya Son Jang Mi ini dahulunya adalah lawan dari kliennya. Namun, Sa Ra justru membantu Jang Mi untuk dapat memenangkan sidang perceraiannya, dan justru menjatuhkan kliennya sendiri. Karena menurut Sa Ra kliennya memang sudah sangat keterlaluan dan tidak layak untuk menang di persidangan. Atas rasa terima kasih itulah, Jang Mi mencari Sa Ra dan ingin membentuk sebuah firma yang dapat membantu istri-istri seperti mereka.

 

Plot cerita yang unik juga ditambahkan dalam setiap penyelesaian kasus perceraian, mereka selalu melakukan beberapa cara yang tidak umum. Tim Solution mengumpulkan informasi dengan berbagai cara. Hal ini menjadi poin utama dari drama ini.

 

2. Lee Ji Ah Berperan Berbeda dari Drama-Drama Sebelumnya

 

Dalam beberapa drama yang ia perankan, seringnya ia memerankan karaker wanita cantik, elegan, dan feminim, karena ia memang memiliki visual yang cantik dan menawan. Namun, dalam drama ini Lee Ji Ah melakoni perannya sangat berbeda dari sebelumnya. Ia harus melakukan banyak adegan perkelahian untuk dapat memenangkan kasus yang ditanganinya.

 

3. Kang Ki Young Perdana Menjadi Pemeran Utama

 

Aktor Kang Ki Young saat ini sedang naik daun. Dalam beberapa tahun ini ia banyak memerankan berbagai drama, sehingga kemampuan aktingnya mulai diakui banyak orang. Dalam drama ini Kang Ki Young akhirnya dipercaya untuk menjadi pemeran laki-laki utama. Ia mengaku sempat grogi dan takut menghadapi tantangan baru ini. Namun ia merasa sangat dibantu oleh Lee Ji Ah dalam perannya kali ini.

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *