Kabarkan Kondisi Ayu Ting Ting Pasca Batal Menikah, Ivan Gunawan: Kita Berusaha untuk Menghibur

Kabarkan Kondisi Ayu Ting Ting Pasca Batal Menikah, Ivan Gunawan: Kita Berusaha untuk Menghibur

Hubungan dan Adit Jayusman yang tinggal selangkah lagi menuju pernikahan, kandas di tengah jalan. Ayu Ting Ting memutuskan tak melanjutkan yang sejatinya digelar dalam waktu dekat. Sebagai sahabat, mengabarkan kondisi Ayu Ting Ting setelah batal menikah dengan Adit Jayusman.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (6/2/2021). Menurut Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting bisa menerima kenyataan itu dengan lapang dada. "Ayu baik baik aja, tetap jalani aktivitas seperti biasa. Enggak kenapa kenapa kok, dia berjiwa besar," kata Ivan Gunawan.

Layaknya teman yang baik, Ivan Gunawan mengaku turut menghibur Ayu Ting Ting. Pria yang akrab disapa Igun ini berusaha menenangkan Ayu Ting Ting dan memastikan temannya itu baik baik saja. "Ya kan kita sebagai teman teman kerja bareng sama dia kita berusaha untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay," ucap Ivan Gunawan.

"Tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya. Jadi ya gitu, dia baik baik aja kok," sambungnya. Pihak Ayu Ting Ting telah membatalkan pemesanan venue acara pernikahan di The Margo Hotel, Depok. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang rencananya digelar pada 20 Februari 2021 mendatang itu batal diselenggarakan.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Kamis (4/2/2021). Pihak The Margo Hotel yang diwakili Putri memberikan keterangan mengenai kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Dalam kesempatan itu, Putri menyebut bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman untuk sementara waktu akan dibatalkan.

"Sementara ini akan dicancel dulu. Nanti akan ada tindak lanjutnya, saya tinggal tunggu dari keluarga," kata Putri. Dikatakan Putri, hingga saat ini tidak ada tanggal baru terkait pelaksanaan pernikahan Ayu dan Adit. Putri menegaskan pada Februari ini, Ayu Ting Ting resmi membatalkan acara pernikahan yang akan digelar di The Margo Hotel.

"Belum ada (tanggal baru). Jadi insya Allah nanti keputusannya semua Mbak Ayu sendiri yang akan konferensi pers sama teman teman," terang Putri. "Jadi Februari ini tidak ada pernikahan, intinya seperti itu," sambungnya. Pada Rabu (3/2/2021), Ayu Ting Ting sudah menghubungi dan bertemu dengan pihak wedding organizer (WO) terkait pembatalan.

Pihak WO yang diwakili Lukman Karim menyebut persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman hampir rampung. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (4/2/2021). Tanggal lamaran serta akad nikah merekaberdua ternyata sudah di depan mata.

"Kalau prosesnya tinggal acara ya, sudah hampir 85 sampai 90 persen," ucap Lukman Karim. Dikatakan Lukman, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rencananya menggelar lamaran pada 14 Februari nanti. Keduanya juga seharusnya melangsungkan akad nikah pada 20 Februari 2021.

"Harusnya lamaran 14 Februari baru akad nikahnya 20 Februari," kata Lukman. Hingga kini belum diketahui apa alasan Ayu Ting Ting memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.