Rachel Maryam Dikabarkan Koma Setelah Melahirkan, Sang Adik Membantah, Ungkap Kondisi Sebenarnya

Rachel Maryam Dikabarkan Koma Setelah Melahirkan, Sang Adik Membantah, Ungkap Kondisi Sebenarnya

Artis sekaligus anggota DPR Rachel Maryam dikabarkan koma setelah melahirkan anak keduanya. Kabar tersebut bermula dari postingan akun Instagram @stevanie_huangg yang kemudian diunggah ulang oleh @lambe_turah. Akun tersebut mengunggah foto Rachel Maryam yang diduga berada di ruang ICU.

Dalam caption yang ditulis, Rachel dikabarkan mengalami koma. "Mohon Doanya buat Rachel Maryam anggota DPT Pusat / Artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan.. Alfatihah Syafakillah," tulis akun tersebut. Kabar tersebut sontak saja membuat heboh warganet, terutama kerabat dan penggemar Rachel.

Postingan terakhir Rachel Maryam juga dipenuhi dengan doa kesembuhan dan pertanyaan warganet soal kebenaran kabar tersebut. Mengenai hebohnya kabar Rachel Maryam mengalami koma, sang adik kandung, Tamara Aisyah Sayidina akhirnya angkat bicara. Ia meluruskan kabar yang beredar.

Tamara menampik kabar sang kakak yang disebut sedang dalam kondisi koma. Lewat postingan Insta Storynya, Tamara membeberkan kondisi terkini sang kakak. "Assalamualaikum..

Untuk berita yang sedang beredar terkait kakak kandung saya @rachelmaryams bahwa beliau sedang Koma pasca melahirkan itu Tidak Benar. Beliau sudah siuman pasca operasi dan sedang proses pemulihan. Terima kasih untuk semua yang telah mendoakan keselamatan dari kakak saya.

Mohon doa agar cepat pulih," tulisnya, Sabtu (3/10/2020). Sebelumnya Tamara juga mengunggah postingan soal kondisi kakaknya. Ia meminta doa pada warganet untuk kesembuhan Rachel.

"I Know youre stronger my stronger sister ever. My half my everything, Mohon doa al fatihah untuk kakak kandung saya Rachel Maryam binti Indra Sayidina.

Agar diberikan kekuatan, kesehatan, pulih kembali seperti sedia kala pasca operasi ke 2 setelah caesar. Semoga Allah membalas kebaikan semua. Doanya di ijabah Allah SWT.

Semoga cepat siuman stabil kondisinya, Bisa ketemu putranya yang baru saja dilahirkan baby Eijar, " tulisnya. Sementara itu, akun yang pertama kali membagikan kabar soal Rachel Maryam mengalami koma kini telah mengungkapkan permintaan maafnya.

Akun @stevanie_huangg sudah menghapus postingannya dan meminta maaf. Ia juga meminta warganet yang turut membagikan kabar tersebut untuk bersedia menghapusnya. "Mohon Yg Sudah IKut Menshare Foto Bunda Rachel Pink HARAP MOHON DIHAPUS

Mari Kita Doakan Yg Terbaik Buat Bunda Rachel. Beliau Tidak Koma dan Sekarang Sedang Masa Pemulihan Pasca melahirkan. Semoga Di AngKat sakitnya Dinaekan Derajatnya Dan Selalu Di Lindungi Oleh ALLH SWT .. Aamiin YRA.

Pink Juga Mohob Maaf Kepada Bunda Rachel Dan Keluarga Besarnya Karena Sudah Menshare Foto dan Berita Ttg Bunda Rachel Semoga Ikhlas Memaafkan," tulis akun tersebut. Ia mengaku sebelumnya mendapatkan foto Rachel dari grup WhatsApp.

Ia menyesal telah menyebarkan kabar yang belum jelas kebenarannya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.