Selebgram AK Tersandung Kasus Narkoba, Ditangkap di Hotel Bersama Temannya

Selebgram AK Tersandung Kasus Narkoba, Ditangkap di Hotel Bersama Temannya

Seorang selebgram Tanah Air kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian mengamankan selebgram berinisial AK yang kedapatan mengonsumsi obat obatan terlarang. Kabar penangkapan selebgram AK itu dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Kombes Yusri Yunus menerangkan bahwa selebgram AK ditangkap terkait kasus narkoba. "Iya (AK ditangkap)," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Senin (1/2/2021), dikutip dari . Yusri Yunus mengatakan selebgram AK ditangkap pada 27 Januari 2021 lalu.

Selebgram AK ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. "Tanggal 27 Januari kita tangkap di hotel di Pancoran," terang Yusri Yunus. Dalam penangkapan tersebut, selebgram AK tidak sendiri.

Ia diamankan bersama dengan seorang temannya berinisial F Kombes Yusri kemudian membeberkan hasil tes urine selebgram AK. Berdasarkan hasil tes urine, lanjut Yusri, selebgram AK terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Positif hasil tes urinenya," ujar Kombes Yusri, dikutip dari . Meski demikian, Yusri Yunus belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut. Yusri mengatakan akan segera menjelaskan detail penangkapan itu dalam waktu dekat.

"Tapi, nanti saya jelaskan," kata Yusri. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.