Sudah Terkenal, Ariel NOAH Tak Suka Privasinya Diganggu Orang

Sudah Terkenal, Ariel NOAH Tak Suka Privasinya Diganggu Orang

Musisi Ariel NOAH (39) harus bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya menjadi penyanyi terkenal. Sebab, Ariel NOAH tak bisa lagi sesuka hatinya melakukan sesuatu, apalagi melakukan hal yang bisa merugikan namanya dan juga grup band yang ia bangun selama 20 tahun ini. "Gua sadar, kalau gua keluar rumah gua harus menerima konsekuensi apapun dan harus siap menghadapinya," kata Ariel Noah dalam program 'Open Column 2' di YouTube Sounds From The Corner, Rabu (4/11/2020) malam.

Selama 20 tahun menjadi penyanyi terkenal, Ariel NOAH tak menampik bahwa kehidupannya disorot banyak orang, termasuk penggemarnya. Namun, ada satu hal yang membuat duda tampan itu merasa risih jika menjadi perbincangan banyak orang. "Selama ini yang bikin syok perubahan, paling utama privasi ya. Gua orang paling kesal diganggu orang," ucapnya.

Selama ini, mantan kekasih Luna Maya merupakan sosok lelaki yang tak suka diganggu privasinya oleh orang baru atau bahkan teman sendiri. "Perubahan yang memang sangat penting itu paling kerasa privasi," ungkap pria bernama asli Nazriel Irham tersebut. Selain privasi, yang paling terasa dalam perubahan hodup vokalis grup bandNOAH tersebut adalah segala gaya hidupnya menjadi atensi bagi orang lain, atau orang lain menekannya untuk mengikuti kemauannya.

Dalam hal ini, atensi yang dimaksud Ariel Noah adalah soal pekerjaan dan juga penggemar. "Kadang menyenangkan kadang enggak. Hal itu sih butuh waktu menerimanya. Bahkan yang bikin jengah itu ketika tidak sesuai kemauan kita," ujar Ariel NOAH. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.