Teddy Disebut Punya Anak Lain Selain Bintang yang Bernama Karin, Sang Tante Ungkap Tidak Mengakui

Teddy Disebut Punya Anak Lain Selain Bintang yang Bernama Karin, Sang Tante Ungkap Tidak Mengakui

Selain Bintang, Teddy Pardiyana disebut sebut memiliki anak lain. Hal tersebut turut diungkapkan komedian Sule. Dengan nada menyindir, ayah Rizky Febian meminta agar Teddy juga tak hanya mengurus Bintang, bayi mendiang Lina JUbaedah.

Tapi juga anaknya yang lain yang kini tinggal di Solo. Mengutip dari salah satu video di kanal YouTUbe SCTV, anak itu disebut sebut bernama Karin. Tim Status Selebritis SCTV berhasil menghubungi tante Karin, Riska.

Menurut Riska, Karin masih berusia 9 tahun. Sang tante blak blakan menyebut bahwa Teddy sama sekali tak mengakui buah hatinya. Riska menambahkan, ibu Karin membawanya pulang agar diasuh oleh nenenya di Solo, Jawa Tengah.

"Tante Riska mau nanya nih, yang katanya Karin tinggal sama neneknya selama 9 tahun, bener gak sih?" tanya wartawan Status Selebriti. "Iya bener," jawab Riska. Riska mengatakan bahwa Karin tak pernah mengetahui siapa sosok ayahnya.

"Selama ini, Karin belum pernah melihat bapaknya yang mana dan di mana, itu gak tahu. Kasihan, " ungkap Riska. "Ibunya Karin itu nitipin Karin ke ibunya, ke nenek kakeknya lah." "Jadi sampai gede dia tinggal sama nenek kakeknya," ungkap sang tante.

Berikut video lengkapnya: Sementara itu, perseteruan antara Teddy Pardiyana dengan keluarga Sule masih terus bergulir. Kedua anak Sule yakni Rizky Febian dan Putri Delina akhirnya buka suara terkait tudingan yang dilemparkan oleh Teddy.

Perseteruan diantara mereka dikarenakan perebutan warisan Lina Jubaedah. Kali ini kesedihan menyelimuti Rizky Febian. Putra sulung Sule ini merasa Teddy memanfaatkan sang anak, Bintang Delina Aura Putri, untuk mendapatkan warisan.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Dari pernikahannya dengan Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Bintang. Mengenai harta warisan, dari awal pihak mereka sudah membuat kesepakatan.

Namun belakangan persoalan harta warisan Lina Jubaedah justru menuai permasalahan. Tak hanya itu, Teddy juga menuding Rizky Febian dan Putri Delina tak mempedulikan Bintang. Bahkan Teddy berkoar koar selama ini ia yang merawat Bintang sendirian.

Kini Teddy justru menuding Putri Delina telah mengambil harta warisan di bank tanpa sepengetahuannya. Rizky Febian pun angkat bicara dan membongkar fakta yang sebenarnya. Menurut pelantun lagu Cuek ini, ia ingin masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun Teddy tampaknya justru semakin memperkeruh suasana dengan terus melemparkan tuduhan. "Ketika mereka punya statment mengambil itu aja udah salah, Lebih lanjut, Rizky Febian membeberkan alasan Putri Delina mengambil surat surat yang berkaitan dengan warisan Lina dari bank.

Menurut Rizky Febian, saat sang adik membuka deposit Lina Jubaedah, ternyata surat kuasa dari almarhumah hilang. Padahal yang memegang kunci untuk membuka hanya Putri Delina dan Teddy. Terlebih adanya penuturan saksi yang membuat Putri Delina merasa harus mengambil surat surat di bank.

"Kenapa Putri pengen ambil semua, Putri terpaku sama surat kuasa dan omongan verbal yang disaksikan pak Ecet dan lawyer, udah ada saksi lebih dari satu otomatis udah sahkan, Ada surat kuasa, yang saya bingung dibawa juga ke deposit bank," kata Rizky Febian. Selain itu, pihak bank juga menuturkan ada dua kali kegiatan di bank yang tercatat.

Mantan kekasih Vebby Palwinta ini pun langsung berpikiran bahwa Teddy lah yang melakukannya lantaran hanya ia dan Putri Delina yang membawa kunci. "Putri belum ke sana (bank), orang bank bilang ada dua kali kegiatan di sana, otomatis pak Teddy karena kuncinya satu di pak Teddy dan Putri. Ketika dibongkar surat kuasanya hilang, kenapa? Ada ketakutan apakah atau gimana?" lanjut Rizky Febian.

Hilangnya surat kuasa terkait warisan Lina ini membuat Putri Delina memilih untuk mengamankannya. Hal ini lantaran ada hak adik adik yang menjadi tanggung jawabnya. "Itu akhirnya yang buat Putri kuat, dengan surat kuasa dan perjanjian ahli waris,

Putri jadi berkpikir surat kuasa aja bisa ilang, karena Putri mikir lebih baik mengamankan karena bukan hak Putri aja ada hak adik adiknya karena tanggung jawab besar," papar penyanyi berusia 23 tahun ini. Ia pun sedih lantaran Teddy mengaku ingin menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan namun justru melemparkan tudingan yang tak benar. Rizky Febian pun merasa langkah yang diambil adiknya ini sudah sangat tepat.

Saat pertemuan beberapa waktu lalu, kata Rizky Febian, pihak Teddy sudah menekankan bahwa ingin mendapat bagian dari harta warisan Lina. Namun Rizky Febian menegaskan bahwa pihaknya menolak memberikan bagian warisan Lina Jubaedah pada Teddy. Penyanyi yang akrab disapa Iky ini menganggap Teddy tak memiliki hak atas harta warisan sang mama.

Hal ini lantaran harta warisan Lina Jubaedah tersebut merupakan hasil kerja kerasnya saat masih bersama Sule dulu. Meski pernah menikah dengan Lina Jubaedah, Teddy disebut tak berhak atas warisan tersebut lantaran itu merupakan harta Sule juga. "Iya intinya dia ingin meminta bagian dari ahli waris,

Ya kita debat kemarin, bahwa kita bilang ya gak bisa. Susah payah dong ayah kerja keras bertahun tahun sama mama mengumpulkan untuk warisan. Tiba tiba ini orang yang gak tau darimana kasarnya walaupun ada ikatan dari mama pengen bagian. Effort apa dulu yang udah dia bikin kerja apa dulu, ada gak bagian disini, jangan sampai salah langkah menurut saya," ujar Rizky Febian gusar.

Lebih lanjut, Rizky Febian juga membahas perlakuan Teddy ke Bintang yang merupakan anaknya dengan Lina. Dari kesaksian orang orang terdekat, Rizky Febian merasa perlakuan Teddy justru tak mencerminkan sikapnya sebagai seorang ayah. Rizky Febian merasa Teddy sengaja memanfaatkan Bintang untuk mendapatkan harta warisan.

Ia pun menegaskan kalau akan memberikan bagian untuk Bintang, namun tidak kepada Teddy. "Makanya kita juga kaget ketika pak Teddy membuat statment kita gak ngurus jadi memutarbalikkan fakta kan. Saya hanya bisa senyum, saya kan mempunya naluri sebagai kakak walaupun itu adik dari sebelah tapi bagaimanapun itu adik saya.

Dengan mama meninggal menitipkan buah hati itu udah sebuah amanah. Apa gak sedih sebuah amanah gak berdosa dijadikan alasan untuk meminta bagian yang sebenarnya bukan bagian dia, kalau untuk dede bintang saya kasih," pungkas Rizky Febian. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.