Tips Kredit Mobil Bekas Aman dan Terpercaya

Tips Kredit Mobil Bekas Aman dan Terpercaya

Selama masa pandemi, kesehatan harus selalu terjaga agar stamina tubuh kita tetap kuat dan terhindar dari risiko penularan virus. Oleh karena itu, kita harus selalu memerhatikan dan mematuhi protokol kesehatan saat hendak beraktivitas di luar rumah. Untuk mengurangi risiko, yang paling aman adalah dengan memiliki kendaran pribadi sendiri, seperti mobil.

Mobil memang memiliki harga yang relatif mahal. Namun, jangan khawatir, bagi kamu yang tidak memiliki biaya yang cukup, kamu dapat membeli mobil bekas yang terjamin kualitasnya. Astra Grup memberikan solusi untuk kamu yang ingin membeli mobil bekas dengan platformnya yang bernama mo88i. Kamu akan dengan mudah menemukan mobil idamanmu di sini.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menjual mobil bekas kamu melalui platform ini secara online. Jika kamu bingung, tenang saja tim mo88i akan memberikan saran ataupun konsultasi mengenai berbagai hal terkait mobil bekas melalui fitur live chat. Nah, kali ini kami juga akan memberikan info lengkap mengenai tips kredit mobil bekas aman dan terpercaya. Simak artikelnya, ya!

  1. Sesuaikan Kebutuhan dan Budget

Saat hendak membeli mobil, jangan hanya terpaku untuk mencari mobil yang sesuai dengan kriteria idaman kamu. Namun, juga harus sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Hal ini juga akan menghindarkan kamu dari risiko merasa terbebani dalam melakukan kredit mobil bekas.

  1. Pilihlah Bank atau Leasing Terpercaya

Kamu harus benar-benar memilih bank atau leasing untuk sarana pembiayaan kreditmu. Pastikan bank atau pihak leasing telah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Kamu juga bisa memilih lembaga yang menawarkan bunga yang ringan agar keuanganmu tidak terlalu terbebani.

  1. Cobalah Simulasi Kredit

Bagi calon pembeli yang belum pernah melakukan kredit mobil bekas sebelumnya, kamu bisa mencoba untuk melakukan simulasi kredit. Hal ini dilakukan agar kamu mendapati sedikit gambaran yang terjadi saat kamu melakukan kredit mobil bekas di kemudian hari. Ingin mencobanya? Kamu bisa konsultasi melalui aplikasi mo88i, loh!

  1. Asuransikan Mobil

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah menentukan asuransi yang tepat untuk mengupayakan keamanan mobil bekas yang telah kamu beli. Hal ini sangat penting agar saat mobil bekasmu rusak atau butuh berbaikan maka kamu akan mendapatkan manfaat dari asuransi ini.

kredit mobil bekas

Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk membeli mobil bekas secara kredit. Jika ingin mendapatkan promo saat membeli atau kredit mobil bekas dengan DP dan cicilan yang ringan, kamu dapat membelinya melalui aplikasi atau website mo88i. Nah, tunggu apa lagi? Download aplikasi mo88i sekarang juga! Ingat, kesempatan tidak datang kedua kali.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.