Udinese vs Inter Milan: Bidik Poin Penuh, Conte Ungkit Makna Kemenangan Lawan Juventus

Udinese vs Inter Milan: Bidik Poin Penuh, Conte Ungkit Makna Kemenangan Lawan Juventus

Inter Milan dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) dinihari nanti. Inter Milan selaku tim tamu dapat dikatakan tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga tersebut. Hal itu tak terlepas dari kemenangan krusial yang didapatkan Inter Milan kala mengalahkan Juventus pada laga terakhirnya.

Kemenangan dua gol tanpa balas melawan tim sekelas Juventus membuat kepercayaan diri dan mentalitas Inter Milan dipastikan meningkat. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengungkit makna kemenangan melawan Juventus tak terlepas dari permainan hebat timnya. Conte menegaskan timnya harus bermain dengan permainan hebat semacam itu untuk mendulang kemenangan.

Tak lupa, Conte juga menyebut para pemain asuhannya harus meminimilasir kesalahan untuk mengamankan tiga poin penuh dalam setiap laganya. "Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers setelah laga, ketika anda mengalahkan tim kuat semacam Juventus, anda harus memiliki permainan hebat," ujar Conte dilansir laman resmi Inter. "Kami juga harus mengurangi kesalahan dan kami juga perlu pandai dalam memainkan laga seperti itu,".

"tidak membuat kesalahan tertentu dan kami akhirnya bisa menang sekaligus mendapatkan tiga poin,". Eks pelatih Chelsea itu menganggap kemenangan itu seharusnya bisa menambah semangat para pemainnya untuk melanjutkan performa terbaiknya. "Pertandingan seperti itu harus membuat kami semangat untuk bekerja lebih keras lagi," tegas Conte.

Lebih lanjut, Conte memandang Udinese yang akan menjadi lawan tanding timnya tidak boleh diremehkan begitu saja. Conte berharap anak asuhnya bisa tetap menjaga fokus dan sentuhan terbaiknya untuk kembali mendulang kemenangan. "Kami tidak bisa meremehkan siapapun lawannya, apalagi Udinese yang memiliki kekuatan fisik," sambung Conte.

"Ini adalah laga yang tdak boleh diremehkan, kami akan mempersiapkan dengan cara terbaik yang kami lakukan,". "Ini akan menjadikan pertarungan yang sulit dari semua sudut pandang karena Udinese adalah tim dapat menciptakan kesulitan bagi siapapun," tutupnya. Kemenangan dibutuhkan Inter Milan untuk bisa memberikan tekanan kepada AC Milan selaku pemuncak klasemen.

Inter Milan saat ini masih menduduki posisi kedua dengan perolehan 40 poin. Peluang Inter Milan untuk bisa mencuri kemenangan dari kandang Udinese terasa cukup terbuka. Udinese tercatat belum pernah menang dalam delapan pertandingan Liga Italia.

Rinciannya mereka hanya mampu meraih empat hasil imbang dan empat kekalahan. Dengan perolehan 17 poin, Udinese saat ini masih berada pada posisi ke 15. Persaingan untuk bisa keluar dari jeratan degradasi untuk saat ini menjadi fokus bagi Udinese.

Dan kemenangan melawan Inter Milan bisa menjadi cara terbaik bagi Udinese untuk menuntaskan hal tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.